Puisi cerita lama


Cerita lama kini terulang kembali,,
dia datang dengan wujud yang berbeda.
Sejak awal aku tau bahwa ini katan bisa bertahan lebih lama.
Tapi kini semua terlanjur untuk menyayangi mu,,

aku bahkan tak bisa pergi dari ini.
Aku selalu terbuka,,
aku takan membatasinya dengan siapaun yang dia mau.
Akupun rela jika dia bisa pergi bersamanya,,
tapi mungkin Hati ku seikit terluka.


cinta ku selalu terbuka untuk siapapun yang menghampiriku di setiap saatnya.
Asal kamu tau,, aku akan selalu menunggu mu di awal kita bertemu.
Senyuman mu itu selalu menbuatku bahagia,,
tersenyumlah selalu.

Yang ku inginkan adalah Jangan Lupakan Aku.
Aku rasa aku memang sangat beruntung bisa mengenal mu lebih jauh.
Terimakasih telah mengajarkan ku banyak hal tentang kebersamaan dengan mu


by:エキムソ ピ リモモカ

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:31 AM Kategori:

0 comments: