Tips agar anda tidak salah pilih pasangan

Penyebab Anda Selalu Salah Pilih Pasangan
Kenapa sih hubungan selalu berakhir dengan kekecewaan? Hmmm... bisa jadi memang karena Anda salah memilih pasangan.

Pada awalnya banyak orang yang tampak sempurna dan kerap menyesatkan Anda. Setelah beberapa lama menjalin hubungan, terungkaplah bahwa sebenarnya ia tak sebaik yang Anda pikirkan.

Jadi, mengapa Anda selalu salah pilih? Adakah petunjuk yang dapat membantu agar Anda tak lagi salah pilih pasangan?

ADA!

Agar tak lagi salah pilih pasangan, ikuti beberapa petunjuk berikut ini:

Jangan terlalu terburu-buru
Seringkali Anda salah pilih pasangan karena dirinya sendiri terburu nafsu. Ingin segera melepas status single, akhirnya justru tak punya waktu untuk mengetahui persis siapa dia.
Tak harus selalu jual mahal dan menahan terlalu lama. Anda bisa kok mendengarkan suara hati saat menentukan apakah ia mr. Right atau bukan.

Hidup di masa lalu
Teringat masa lalu, akhirnya banyak orang yang sulit move on dan melanjutkan hubungan baru. Saat bertemu dengan orang yang menawarkan cinta, langsung saja mengiyakan tanpa berpikir dua kali. Sayangnya, biasanya hubungan itu berawal dengan alasan pelarian atau kebutuhan sesaat.

Dan ketika ternyata Anda benar-benar jatuh cinta dan mulai berpaling, ternyata si dia justru hanya memanfaatkan Anda saja.

Well, Anda keluar dari mulut buaya, masuk ke mulut harimau.

Tidak Percaya Diri
Anda merasa tidak percaya diri dan menganggap dirinya tidak terlalu baik mendapatkan dia. Alhasil, karena ketidakpedeannya, justru ia lebih memilih pasangan yang biasa-biasa saja atau bahkan cukup br*ngs*k untuk dipacari.

Mengapa sih Anda menilai diri Anda terlalu rendah? Bukankah Anda pantas mendapatkan yang terbaik?

Buru-buru Ingin Segera Menikah
Karena sudah takut umur, jadinya mengejar target menikah. Dan saat mengejar target nikah inilah seseorang jadi gelap mata. Tidak mempertimbangkan kualitas pasangan yang terbaik untuk dijadikan pasangannya.

Tiba saat waktu menunjukkan bahwa ternyata ia bukanlah yang terbaik, waktu sudah terlambat.

Tidak Mempunyai Kriteria
Tidak salah kok apabila Anda punya kriteria dalam memilih pasangan. Sekalipun labelnya hanya sekedar pacar, tetap saja Anda harus memilih yang berkualitas.

Jangan sembarang pilih dan memberikan hati pada orang yang bahkan Anda tak merasa nyaman. Lebih baik memberikan hati Anda pada orang yang membuat Anda menjadi sosok yang lebih baik dan memiliki visi yang sama.

Dengan mengikuti beberapa petunjuk di atas, Anda akan lebih mudah menemukan pasangan sejati Anda.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:49 AM Kategori:

0 comments: