Sms Ucapan Berbuka Puasa Ramadhan 1434H 2013

Sudah menjadi tradisi tersendiri bahwa saat buka puasa tiba kita saling berkirim SMS kepada, sahabat, pacar, nenek, kakek, kakak, adik, sahabat dan lain-nya. Acara kirim-kirim SMS buka puasa ini akan lebih asik dengan SMS yang Lucu isinya sebagai ucapan berbuka puasa.
Pada kesempatan kali ini kesah.com akan berbagi beberapa SMS lucu Ucapan berbuka puasa, cocok banget nih dikirim untuk pacar, sahabat atau keluarga sebagai bentuk perhatian kita.

Sms Lucu Ucapan Berbuka Puasa Ramadhan 1433H 2012

Sms Ucapan Berbuka Puasa Ramadhan 1434H 2013

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, bgtu jg dirimu trcipta tuk temani aq.. eh, hawa dciptakan di surga ya, gak usah dpikirin dlu deh, buka puasa dlu aja.

Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. met buka puasa ya..

Met mlm sayangku, cintaku, permaisuriku, bidadariku, manisku, cantikku, rembulan cintaku, bintang kejoraku, matahariku, pelangi hatiku, melatiku, peri cantikku, mahadewiku, i just wanna say i love u, met buka puasa ya..

Sms Lucu Ucapan Berbuka Puasa

km tau ga perbedaan org ganteng ma org jelek?
ga tau ya?
yaudah aku ksh tau aja deh.
Org ganteng itu orang yg udh ngirim sms ini
sambil mnikmati hidangan berbuka puasa
sedangkan org jelek itu, org yg masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. ckckck

Ga tau knapa, aku jd kangen ma km
ku tunggu2 km sejak lama
Meski berat, tp aku masih bertahan
disini menantimu,

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr orang manis..met buka puasa syg

Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik..
heh... km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms mulu
haha.
met buka puasa ya sobat..!

Sms Lucu Ucapan Berbuka Puasa lainnya

Pada saat Hp km berbunyi
km buka Hp km,
trs km buka sms ini
dan km baca sms ini,
tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang
km cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met buka yah syg

Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat lagi.

Ga terasa, hubungan kita udah lumayan lama
byk suka dan duka kita tlah lewati bersama.
dan akhirnya kini aku mengerti
aku tahu..dan aku tersentak

Aku kangen ma suara km
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
krn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan..
krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba,hehe

Nah itu tadi beberapa SMS lucu saat berbuka puasa yang dapat kesah.com bagi ke kawan semua, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1434H 2013. 



sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:32 AM Kategori:

0 comments: