Koleksi-Kumpulan SMS Ucapan sahur dan puasa ramadhan

Kini saat nya anda mengucapkan sms ucapan selamat sahur atau buka puasa kini kamu gak usa bingung caranya mengucapkan nya lewat sms kini kami hadir membawa solusi anda dengan cara sms ucapan sahur dan buka puasa.


SMS buka puasa yang kami hadirkan kali ini terbaru karena dari itu kamu harus memcoba untuk kirimkan sms ini ke teman deket atau pacar yang bisa buat kamu lebih solid.
 
Kata-Kata Ucapan SMS untuk Buka Puasa dan Sahur di Bulan Ramadhan
mata yang paling indah hanya matamu sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… met maem sahur ya,

Nih dah kusiapin makanan buat km: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati n minumnya segelas perhatian, kalo ingin muntah2 km dah tau kan letak WCnya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, met buka puasa ya..

malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

ku ingin kau tau diriku dsini menanti dirimu… met berbuka puasa ya

maafkan aku menduakan cintamu berat rasa hatiku tuk tinggalkan dirinya dan DEMI WAKTU yang bergulir disampingku…… (haram hukumnya bersumpah dengan kata DEMI WAKTU, kita hanya boleh bersumpah dengan nama-nama Allah, misalnya: demi ALLAH, demi PENCIPTA LANGIT DAN BUMI, demi PENGUASA LANGIT DAN BUMI, demi YANG JIWAKU BERADA DALAM GENGGAMANNYA, dll)

tetapi kata “demi” kadang tidak bermakna sumpah, namun bermakna “UNTUK”, misalnya: demi nusa dan bangsa, demi masa depan kita, dll, maka yang ini tidak apa-apa

arti “idul fithri” bukan HARI KEMBALI SUCI/ KEMBALI KE FITRAH,
arti yang benar adalah HARI BERBUKA PUASA
karena kata fithri tidak sama dengan kata fitrah

arti kata fithri atau fithru adalah berbuka puasa.

Sobat hanya tingal menganti nya dengan kata-kata buka atau sahur aja sekian 
contoh sms ucapan sahur dan berbuka dari kami, selanjutnya kami akan hadir dengan yang lebih terbaru tunggu saja.  
 

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 09.04 Kategori:

0 komentar: