Puisi Sahabat Jadi Cinta

             



Aku adalah desiran pasir yang berhembus...                                                                             
Tertiup angin yang tak tau arahnya...                                                                                  
Tak tau hati menetap kemana...                                                                                              
Hanya ada kebimbangan yang terlihat...                                                                            
Diraut wajah yang lugu...


Kau yang menjadi semangatku sahabat...                                                        
Tetapi entah mengapa perasaan tak biasa ini timbul...              
Apakah aku salah mencintai dirimu ?        
Apakah aku salah berharap kau jadi milikku ?                                                          
Kenapa rasanya sulit menghapus ini ?
Aku tak ingin merusak persahabatan kita...                      
                                       
 Aku juga tak ingin merusak cintamu dengannya...                                                
Aku tak ingin menjadi pagar makan tanaman...                                                    
Andai aku tau rasamu dulu kepadaku...
Tak akan aku beri orang lain untuk memilikimu...                                          
Dan tak kan mungkin aku memilih orang lain memilikiku...                                             
Aku yakin engkau pun bahagia dengannya...              
Tetapi tidak untukku yang saat ini sendiri..
Berharap dan terus berharap akan dirimu...

Aku tau sulit buat hatiku menerimanya...                                                                                     
Sungguh berdosa jika aku berkhianat...                                                                                          
Meski tak terima hatiku tapi demi kebahagiaanmu...                                                                         
Aku rela mengorbankan perasaanku...                                                                                
Entah bagaimana menghapus perasaanku ini...
Tapi demi hubungan persahabatan kita...                                                                                  
Sekuat hatiku akan ku hapuskan untukmu...                                                                                  
Karena aku yakin lambat laun hati ini akan pudar...   
Meski telah hampir 3 tahun aku ...                                                                            
Walau terasa sesak di batinku...   



Oleh :Puput kak love'rs                  

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:26 AM Kategori:

0 comments: