Cara Terbaik Meminta Maaf Pada Pacar atau Pasangan

Cara Terbaik Meminta Maaf Pada Pacar
Ilustrasi (google)
Yang namanya pacaran, ada saat-saat dimana Andadan dia bertengkar. Ada juga masa dimana Anda tak sengaja menyakiti hatinya .

Saya sudah meminta maaf ,tapi dia tetap cuek dan tidak menghiruakan saya . Bahkan dia pergi begitu saja saat saya minta maaf.

Meminta maaf adalah cara terbaik untuk memperbaiki hubungan yang renggang. Tapi harus Anda ingat bahwa meminta maaf tidak bisa dilakukan begitu saja, karena ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, agar permintaan maaf Anda tidak disalahartikan dan lebih tulus.

Pilih Waktu yang Tepat

Ketika emosi memuncak, banyak orang tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan lawan bicaranya. Segera meminta maaf pada akhirnya pertarungan besar atau pada saat Anda menyadari kata-kata yang Anda katakan menyakitinya bukan waktu yang tepat. Pria biasanya akan tenang sebelum meninggalkan Anda sementara. Jika emosinya (dan Anda) telah surut, ia bersedia untuk berbicara, maka itulah waktu yang tepat.

Tidak Perlu Bertindak Gila


Anda mungkin panik dan merasa kehilangan dia setelah bertengkar atau ia terang-terangan mengatakan bahwa apa yang Anda lakukan / katakan menyakitinya. Tidak perlu lakukan untuk terus memanggilnya gila (dia kemungkinan besar tidak akan mengambil) atau mengirim puluhan pesan permintaan maaf tertulis. Perilaku ini dapat membuat tidak nyaman. Pria tidak seperti wanita, mereka selalu meluangkan waktu untuk diri sendiri jika menyakitinya, dan itu normal. Tunggu beberapa hari.

Waktu Meminta Maaf


Tidak perlu sampai membawa kado atau bingkisan apapun, ini hanya akan membuat permintaan maaf Anda tidak tulus karena membawa 'sogokan'. Ajaklah dia bicara, dan minta maaf sebagaimana ketulusan hati Anda untuk mengakui kesalahan. Apakah dia akan memaafkan Anda atau tidak, biarlah jadi urusannya. Selama Anda sudah meminta maaf dengan baik, itu sudah cukup.

Buat Suasana Kembali Nyaman

Anda sudah meminta maaf, dia sudah memaafkan Anda. Buatlah suasana jadi menyenangkan. Tebar kembali senyum manis Anda dan ucapkan sesuatu yang bisa membuatnya menemani senyum Anda. "Di depan ada toko es krim enak, cobain yuk, kita lama nggak makan es krim bareng kan?" atau ucapan manis senada yang bisa mencairkan suasana .

Dikutip dari : Vemale.com

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 00.53 Kategori:

0 komentar: