3 Ciri atau Tanda Seorang Pria PHP

3 Ciri atau Tanda Seorang Pria PHP
PHP apaan sih? Menurut kamus bahasa gaul saat ini, PHP dalam hubungan asmara artinya adalah Pemberi Harapan Palsu. Mengapa seseorang bisa disebut demikian?

Maraknya pria PHP saat ini dicurhatkan sekian banyak wanita melalui akun social medianya. Awalnya terlihat seperti, tampak memberikan perhatian, tiba-tiba menghilang tanpa kejelasan, dan bahkan ada yang sudah jalan dengan wanita lain. Duh, maunya apa sih?

Katakan saja mungkin seorang wanita geer atas perhatian dari pria. Tapi, siapa yang kemudian tidak geer ketika dihujani perhatian yang sepertinya menunjukkan perasaan suka? Agar lebih jelas dan tidak dikatakan geer saja, ada tiga ciri pria yang hanya PHP Anda. Tiga fitur tersebut bisa dilihat dari SMS atau chatnya.

"Kirim foto dong ..."

Kenal belum berapa lama, tapi dia sangat ramah dan seperti sudah akrab dengan Anda. Dari diskusi selama ini dia selalu perhatian dan seperti menyukai Anda. Dia selalu membuat Anda tersenyum dan tersipu sendiri.

Nyaris 24 jam dia tak pernah absen chat dengan Anda. Dan dia juga seringkali meminta Anda mengirim foto kegiatan Anda. Entah dandanan hari ini ke kantor, sedang makan menu lunch apa, dan sebagainya.

Yang jelas, dia memperlihatkan ingin tahu segalanya tentang Anda.

ok, ini adalah fitur pria doyan PHP yang pertama. Tapi, jangan keburu judging dulu ya ladies, mari kita lihat fitur berikutnya.

"Lihat saja nanti ya ..."

Beberapa kali janjian untuk bertemu itu yang selalu menentukan di mana dan ke mana. Dua tiga kali keluar, memang rasanya menyenangkan. Tapi sudah lama juga rasanya ia tak mengajak Anda pergi. Alhasil, Anda memberanikan diri mengajaknya pergi.

Tetapi, sebalnya jawaban dia selalu "lihat saja nanti ya, aku kabari lagi." Tak ada kepastian darinya apabila memang Anda yang mengajak terlebih dahulu.

Hellouuu ... ada orang nggak sih?

Sudah sering keluar, seringkali bermanja nyaris 24 jam di telepon maupun chat, kemudian dia tiba-tiba menghilang. Chat juga seringkali udara tak sehangat dulu.

Pertanyaan-pertanyaan Anda mulai tak terjawab cukup lama. Dan ketika dijawab itupun cuma sekadarnya. Ok, ini adalah tanda bahwa ia sudah punya gebetan lain yang lebih menantang dan lebih menggoda. Dan artinya ia sudah tak merasa penasaran lagi dengan Anda. Harapan yang tadinya diberikan pada Anda, benar-benar harapan palsu.

Ouch, akhirnya Anda sakit hati dan kecewa. Ahh ... Anda telah menjadi korban pria PHP. 


Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 00.52 Kategori:

0 komentar: