4 Pelajaran Dari Putus Cinta ( Patah Hati )

Banyak dari mereka yang terus menerus larut dalam kesedihan setelah putus cinta tidak akan memberikan keuntungan apapun bagi diri Anda. Faktanya, banyak hal-hal yang justru merugikan diri sendiri jika menenggelamkan diri dalam kesedihan. Ketimbang menangis seharian sambil memeluk bantal, menolak makan tidur pun tak mau, lebih baik tata ulang hidup Anda. Belajarlah dari masa lalu, dari kejadian-kejadian yang membuat Anda sedih, menjadi pribadi yang lebih baik dan bertemu dengan Mr. Right.

Tak ada yang salah dengan status single
Tak perlu malu, apalagi merasa berdosa dengan status single. Putus cinta itu biasa dalam hubungan asmara, jadi jangan sampai Anda terlalu mengasihani diri dan akhirnya membunuh semangat hidup Anda. Tak ada sang mantan pun langit masih biru. Tak ada sang mantan bunga juga tak layu. Akui kesedihan Anda, tapi jangan biarkan sang mantan merenggut semangat dan hidup Anda. Being single is more than ok!

Komunikasi, percaya dan saling menghormati itu penting
Apa sih yang seringkali menjadi pemicu masalah dalam hubungan asmara? Benar, ketiga hal ini, komunikasi, kepercayaan, dan saling menghormati. Ketika ketiga hal itu merasa terusik maka perselisihan paham sampai pertengkaranlah yang terjadi. Dan dari sinilah Anda harus mulai belajar memperbaiki diri, bahwa hubungan asmara itu tidak hanya sekedar status, tidak hanya sekedar mengekang, namun adalah hubungan yang membangun, percaya dan saling menghargai.

Anda tak bisa mengubahnya
Mengubah seseorang adalah hal yang hampir mustahil, dan bisa jadi dikatakan sebagai bagian keegoisan diri. Bagaimana tidak? Kebanyakan wanita ingin mengubah pasangannya sesuai dengan keinginan. Dan inilah yang menyebabkan hubungan jadi tidak langgeng. Maksud dari kalimat "Aku menerimamu apa adanya" yang sebenarnya adalah, kita tidak mengubah orang yang kita cintai seperti yang kita inginkan, that 's it!

Life goes on
Ada ataupun tidak sang mantan saat ini, your life must go on. Air mata tak akan mengembalikan si dia kepada Anda. Dan tentunya Anda tahu benar bahwa hidup Anda itu berharga.

Jadi, mengapa Anda masih harus menyimpan semua barang sang mantan? Kenapa harus menonton semua film drama sambil menyiapkan tisssue di atas tempat tidur selamanya? Dunia tidak berhenti berputar saat Anda putus cinta, Ladies. That 's why you must go on!


sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 00.49 Kategori:

0 komentar: