kata kata lucu bikin ngakak

Goresanhati-Hiburan memang merupakan suatu hal yang penting bagi kebanyakan orang, salah satunya untuk menggurangi rasa jenuh karena menjalani kesibukan rutinitas sehari-hari atau lain sebagainya. Disini saya akan berbagi kata kata lucu bikin ngakak untuk sahabat pembaca setia blog Goresan hati ini. Kata kata lucu ini sengaja saya buat untuk menghibur dan membuat sahabat tertawa akan kelucuannya, tidak hanya lucu dan gokil saja disini saya juga akan menuliskan kata kata bijak, mutiara, romantis dan kata kata tentang cinta.

Kumpulan kata kata ini sangat lucu dan gokil banget loh jika dijadikan buat status di facebook, twitter dan media sosial lainnya, jika anda merasa kehabisan kata kata untuk di jadikan sebagai update status di facebook silahkan gunakan kata kata lucu bikin ngakak ini.Nah, bagi sahabat yang sudah tidak sabar untuk melihat kata kata lucu bikin ngakak abis tersebut silahkan langsung saja sama-sama kita lihat di bawah ini.


Kalo ucapn penikahan: Selamat menempuh hidup baru
Kalo ucapn Taun Baru: Selamat Taon baRu
Kalo ucaPan Khitanan..(Sunat): ..selamat menikmati wajah Baru...qiqiqi..

Cewek itu Aneh...sama cowok ganteng TRAUMA,sama cowok jelek muntah muntah
*Terus maunya apa ?

Putus Itu ujian,melupakan mantan itu adalah tugas.
walaupun Ujian sudah selesai tapi tugas masih ada !!
*Semangat Mblo !!:D

Klo sy jd peri cinta ladies...,sy akan pertemukan kalian,lalu saling jatuh cinta,kemudian sy pisahkan oleh jarak,lalu dipertemukan lg,pisah lg karna si kmnya selingkuh,lalu balikan lagi,kemudian sy pisahkan lagi oleh waktu ,cowok km nikah dg cwk lain,ketemu lg,trus km MATI !! .
*So sweet bngt kan ladiess...

Oh ternyata kamu putusin gue cma krn mau jadian sama Pinggiran Koreng itu yah??
Goodluck z deh

 Cantik Boleh asal jangan MURAHAN... ini seh dah Ga Cantik kelakuan Juga Jelek :Wah parah !!!

 Inilah alasan kenapa H.RHOMA IRAMA mencalonkan diri sebagai president karena rhoma irama ingin merebut *ANI * dari tangan SBY.

Kalau ganteng adalah sebuah dosa,maka ampunilah dosaku yang berlebihan ini...
*doa sebelum kiamat

Nasi goreng siapa itu d meja? Gak tau apa gw lagi puasa,, mana nasi gorengnya pedes banget lagi..!!
*eehk

Itu cwe ngpa'n seh bisik-bisik,pasti lagi ngomong'n djawa yh?
*resiko brondong

 Terkadang cinta membutuhkan formalin ketika difermentasi oleh bakteri cemburu >,<

 Sebenernya aku suka bgt hujan,tp aku takut klu hujannya deras kaya gni ketampananku nanti bisa luntur dong

Kenapa harus gajah yg jadi merek sarung..??
Apa karena yg disarungin ber belalai..¿¿
#ehhhk >,<°

 Pernah gak kamu jalan masuk ke gang trus di suitin ibu ibu,,,,ada yg teriak gantenglah,ada yg teriak imoelahht,manislah.bahkan sampe pipi km dicubit histeris gtu,pernah gak ?
*Ini yg aku alamin sekarang >,<

 Kirain Hujan salju di brebes ehh ternyata ketombe bertaburan

 Cinta itu buta.
Makanya cowok kalo pacaran jgn lupa bawa tongkat biar gak nabrak gunung.
>,<

  SILAHKAN COMENT ANGGAP AJA STATUS SENDIRI >,<

 Itu Ibu-ibu maunya apa sich.masa aku beli Rokok aja dibilang mirip Ariel NOAH BAND >,<

 Tetangga sayah umur 5 tahun kejatuhan kelapa malah tersenyum,eh ternyata kelapa parudan

Kata temen - temen aku orangnya sombong jarang senyum ,padahal aku tuh ga sombong...aku hanya takut aj soalnya klu aku senyum mulutku di kerubutin Semut...mf y sob..

PerCayalah sayang...kaulah wanita satu - satunya di hatiku,soalnya yang lain pria semua hahahaha
*ehk...temen deng

 Yank...percaya deh a akan setia sama kmu sampai wanita lain memisahkan kita >,<

 Td aku mau kserempet sepeda...untung aku Ganteng jd ga kena.

 Nyesel deh tadi aku Mandi.....aku baru inget klu aku skrng jomblo >,<

PERBINCANGAN NYAMUK
Nyamuk : Gimana nak rasanya
belajar terbang?
Anak Nyamuk : Enak mak… keren
Nyamuk : Kok bisa gitu
Anak Nyamuk : Abis tiap terbang
orang-orang pada tepuk tangan mak


Tadi siang aku beli kaset 2 METALICA dan BON JOVI eh pas pulang aku kehujanan terus kasetnya jatuh di air.....ternyata waktu aku coba lagunya jd berubah gini *Basah, basah, basah, seluruh tubuh
ah, ah, ah, menyentuh kalbu
manis, manis, manis, semanis madu
ah, ah, ah, menyentuh syahdu *ANEHkan...

Aku pokoknya ga bakalan bikin status sebelum kalian commentar >,<

 Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di usut tuntas warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh >,<

 djawa:mak lauk hari ini apa?
emak:lauknya SELTFISH nak..
djawa:wew...apaan tuh mak?
emak:itu loh ikan asin... :P
djawa:ga jd makan mak ...(puasa)



Itulah beberapa kata kata lucu bikin ngakak yang bisa Goresan hati tuliskan, semoga dapat berguna dan bisa menghibur buat sahabat pembaca setia blog Goresan hati  ini.





Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 19.24 Kategori:

0 komentar: