Kata Kata Janji Setia dengan Kekasih tersayang

Goresan hati-Kata Janji Sayang sama Pacar | Kata Janji Menikah dengan Pacar. Informasi buat kamu yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Janji Setia dengan Kekasih tersayang. memang yang namanya janji merupakan suatu hal sudah umum buat kita.. apalagi kalau janji tersebut ditepati tentu kedua belah pihak yang sudah bersepakat sebelumnya menjadi lebih percaya satu sama lain. nah kamu sendiri pasti pernah berjanji kan kepada seseorang, baik teman, sahabat atau pacar? biasanya nih janji mau memberikan hadiah apa untuk pacar, janji memberikan kejutan dan lain-lain. hal yang nggak kalah penting dari itu semua adalah Janji setia, apa kamu sanggup berjanji untuk setia sama pasangan? apa kamu benar-benar yakin untuk mengucap janji setia kepada kekasihmu sekarang ini ?


api ada juga loh yang hanya mengucapkan janji palsu kepada pasangan, biasanya orang-orang tipe inilah yang hanya bermain-main dengan perasaan, mereka menganggap kalau hubungan pacaran itu hanya sebatas mainan tidak untuk ke jenjang serius. tapi beruntunglah kamu yang percaya kalau orang baik akan mendapatkan yang baik pula, buat kamu yang setia sama pacar tapi dikecewain? jangan sedih dulu.. kamu memang sudah menaruh janji yang salah, tapi dengan bertemu orang yang salah terlebih dahulu kamu akan menemukan orang yang benar-benar tepat buat kamu kelak, percayalah!

Nah, kalau begitu buat kamu yang ingin memberikan janji sayang dan setia sama pacar ? berikut  Kata Kata Janji Setia dengan Kekasih tersayang, yang bisa Goresan hati tulis untuk kalian :

 
 aku berjanji karna kamu, dan maaf jika aku mengingkar janji itu juga karna kamu

Seperti biasa aku tak sanggup berjanji hanya mampu katakan aku cinta kamu entah esok hari entah lusa nanti ...

andai kau berikanku satu kesempatan lagi,,,aku berjanji q takkan pernah hianati kamu lagi.

Jangan berjanji tidak akan meninggalkan aku, tapi buktikanlah kalau kamu bisa bertahan bersama aku apapun yg terjadi.

Kamu yg sayang, kamu yg berjanji, kamu yg bikin aku fly. Akhirnya kamu yg kecewain dan bikin aku down.

aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. tapi aku berjanji akan selalu melindungi kamu


 Aku akan berjanji untuk tetap 'disini', jika kamu berjanji tak akan pernah 'pergi'.

Jika kamu memang milikku. Aku berjanji akan mencintaimu sampai si bisu berbicara kepada si tuli, bahwa si buta melihat si lumpuh berjalan.

Tak perlu berjanji untuk membahagiakanmu..selama aku masih ada..kamu akan selalu merasa dicintai

Kalau kamu datang, aku berjanji tidak akan membuatmu berdiri di depan pintu terlalu lama

Yang lagi meluk kamu sekarang itu dulunya juga pernah meluk aku dengan erat dan berjanji tak'an pernah melepaskanku

Bukannya mau memaksamu untuk melakukan apa yang aku mau. Tapi setidaknya jangan berjanji saat kamu sendiri tidak bisa menepati

Ketika kamu menerima aku ,aku berjanji akan menjadi sosok lelaki yang bisa membuatmu bahagia walaupun sederhana

aku tidak bisa berjanji bahwa hubungan ini tidak akan ada masalah, tapi aku berjanji bahwa kamu tidak akan menghadapinya sendirian

Aku akan selalu berjanji dengan diriku sendiri untuk selalu setia sama satu orang yg selalu ada buat aku yaitu kamu

Ketika aku memberimu kepercayaan, kamu siakan. Saat kamu berjanji, ketika itu kamu ingkari. Aku pergi, lalu kamu mencari. Apa maumu?

Dulu kamu yang berjanji klo kita selamanya akan selalu bersama tapi kenyataannya kau tinggalkan aku....

maaf aku tak bisa menjanjikan kebahagiaan sama kamu, aku hanya berjanji untuk bisa setia dan mencintai kamu dgn tulus

Jgn kau kecewakan aku, karena aku berjanji tak akan pernah mengecewakan kamu.

Dulu, kamu pernah berjanji untuk bahagiain aku.. tapi, akhirnya kamu juga yg pergi ninggalin aku

Ketika janji hanya sebuah janji. Kamu yg berjanji tapi kamu juga yg ingkar. Biarkan aku yg menahan rasa sakit. Kamu bebas melukai

Seandainya aku tidak bisa bersamamu tetaplah berjanji kepadaku bahwa apapun yang terjadi kamu harus bisa bahagia tanpa aku

Aku tak ingin berjanji tentang membahagiakan atau mempertahankan, tapi aku akan selalu ada selama kamu masih menginginkan.

Ketika kamu berjanji-janji terus.. Aku cuman hanya bisa berharap semoga janjimu itu kamu tepatin.

Aku tak ingin berjanji untuk bahagiakan kamu, tapi aku ingin kamu merasakan itu.

Saat hatiku memilih kamu. Saat itu pula aku berjanji ngga akan pernah menghianati cinta kita

Kalau kamu datang, aku berjanji tidak akan bertanya kenapa baru sekarang.

Aku takkan berjanji untuk memberikan segalanya yang kamu mau, tapi aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik

Aku gak pernah mau berjanji untuk mencintaimu seumur hidupku tapi aku cuma pengen berusaha bahagiain kamu semampuku

dibawah kaki langit aku berjanji untuk selalu mencintai kamu..

Pertama kenal kamu aku suka.. Sayangnya cinta kita ga akan mungkin menyatu, namun kamu pernah berjanji kita sehidup semati.

Sejauh apapun kamu pergi, ketika kamu berjanji datang, aku akan menunggu. Tak akan berpaling ke hati yg lain.

Kadang aku ingin seperti kamu, mudah saja untuk pergi. Tapi aku berjanji akan kembali karna hanya ingin mencari arti dari kata "menanti".

Aku perlu kamu. Untuk menyelesaikan hari ini dan kemudian hari.Dan maukah kamu berjanji, kita yang akan saling menguatkan kini dan nanti ?

Saya tidak bisa berjanji membuat kamu bahagia tapi yg aku akan tepati selamanya buat ajak kamu tersenyum...

Bagaimana jika nanti aku tidak bisa berdamai dengan kehilangan? Maukah kamu berjanji untuk pulang?

Aku ikhlas melepas kamu, asal kamu mau berjanji kamu akan bahagia bersamanya

Luka yang kamu beri kini menjadi dendam bagiku, aku berjanji akan menemukan pengganti yang jauh lebih baik darimu hingga kau menyesal

Aku berjanji takkan pernah menyerah untukmu, jika kamu berjanji untuk tidak juga pernah menyerah untukku

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Janji Setia dengan Kekasih tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya.jangan lupa komentar dan sarannya sobat Goresan hati setia ini.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:26 AM Kategori:

0 comments: