5 Sikap Cewek Ini Sering Buat Cowok Kegeeran

Memiliki teman cewek yang suka perhatian kepada seorang cowok seringkali membuat si cowok menjadi GeEr. Kadang cewek secara tidak sadar memberi perhatian yang lebih kepada teman cowoknya, dan itu membuat mereka tambah GeEr.
Sikap seperti itulah yang seringkali membuat seorang cowok di PeHaPein sama cewek. Padahal ini si cewek hanya menganggap hubungan mereka sebatas teman.
Untuk menghindari hal tersebut, bagi kamu yang cowok harus tahu beberapa hal ini. Berikut ini adalah sikap cewek yang seringkali membuat seorang Cowok GeEr, seperti yang dikutip dari warnaunyu.blogspot.com

1. Suka memuji
Dia suka memuji prestasi dan bakat kamu? Apakah itu tandanya dia suka pada kamu? Yah, dia mungkin menaruh perasaan pada kamu. Namun, kamu tidak boleh GR dulu dan menganggap itu adalah sebuah cinta. kamu harus benar-benar memastikan perasaannya kepada kamu, sebelum membuat asumsi tersebut.
Bisa saja, ternyata dia hanya mengagumi kamua sebagai seorang teman yang memiliki segudang prestasi, dan dia merasa senang berteman dengan kamu karena kamu memberinya timbal-balik yang positif. Jadi, sebelum dia benar-benar menunjukkan sinyal cinta lainnya kepada kamu. Jangan merasa GR dulu, guys!

2. Suka memberi perhatian
Dia suka memberi perhatian lebih pada kamu, seperti memperhatikan setiap perubahan kecil pada diri kamu. Semisal, ketika kamu mengenakan baju baru, dia selalu mengomentari penampilan baru kamu. Semua perubahan yang terjadi pada diri kamu tak pernah luput dari pengamatannya.
Ada kalanya, sikap tersebut bisa diartikan sebagai rasa suka atau cinta. Namun, jangan GeEr dulu, sebelum kamu benar-benar tahu bagaimana perasaannya kepada kamu. Dia mungkin tidak hanya melakukan itu kepada kamu, tetapi semua orang di sekitar kalian, karena mungkin itu adalah sifat alaminya.

3. Sering minta tolong
Dia sering minta tolong pada kamu? Sekali lagi, sikap ini tidak benar-benar membuktikan bahwa dia menaruh hati pada kamu. Sebab, dia mungkin tidak memiliki maksud apa-apa, selain meminta pertolongan kamu. Di satu sisi, dia mungkin menganggap kamu sebagai orang yang tepat untuk dimintai bantuan

Dan di sisi lain, mungkin dia juga merasa nyaman untuk meminta bantuan kepada kamu. Maka dari itu, dia pun sering meminta bantuan kamu. Jadi, sebelum menebak apakah dia suka betulan pada kamu atau tidak, pastikan bahwa kamu telah mengamati sinyal cinta lainnya darinya. Yah, biar kamu tidak disangka keGeEran, guys!

4. Suka jahil
Dia suka menjahili kamu dan selalu merasa senang setiap kali kamu menanggapi kejahilannya? Memang hanya ada kemungkinan, dia suka pada kamu atau sebaliknya, dia hanya menganggap kamu sebagai teman. Karena bagaimana pun, tidak ada yang tahu caranya membaca isi hati seseorang.
Dia mungkin saja merasa bahwa kamu adalah orang yang asyik untuk diajak bercanda. Jadi, dia pun akhirnya sering menjahili kamu. Daripada dikira keGeEran olehnya, cobalah untuk menangkap sinyal cinta lain darinya, sehingga kamu bisa membuktikan apakah dia benar-benar mencintai kamu atau tidak.

5. Sering curhat
Dia sering curhat pada kamu? Entah itu tentang masalah cinta atau bahkan keluarga. Ini memang bisa diartikan sebagai rasa suka, namun sikap itu juga bisa diartikan sebagai rasa nyaman yang biasa kita rasakan kepada teman.
Dia bisa saja merasakan kenyamanan sebagai teman dengan kamu, sehingga dia pun senang curhat pada kamu. Jadi, sebelum kamu benar-benar mengetahui bagaimana perasaannya kepada kamu. Jangan berharap berlebihan padanya, karena itu bisa membuat kamu merasa sakit hati, jika seandainya dia tidak membalas perasaan kamu.

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 18.14 Kategori:

0 komentar: