Kumpulan Puisi cinta Romantis Terupdate 2016

Goresanhati-kali ini Goresan hati akan membuat artikel tentang Kumpulan Puisi cinta Romantis Terupdate 2016,Romantisme tidak hanya ditunjukan lewat kata-kata rayuan dan gombalan yang akhir-akhir ini semakin popular. Ada hal-hal lain yang jika dilakukan akan menimbulkan efek romantic yang lebih mendalam dibandingkan sekedar rayuan-rayuan kosong, sebut saja menulis puisi. Puisi bisa menjadi sejata yang ampuh untuk menaklukan hati orang yang kita sayang. 
Apalagi puisi tersebut adalah puisi romantis. dan inilah artikel yang ini berisi kumpulan puisi romantis yang ditulis oleh penulis-penulis muda Indonesia. Dikemas secara khusus untuk anda semua. Selamat menikmati :
Puisi cinta romantis

    “Cinta….
    Siapa dia? Hadirnya penuh tanya
    Membawa sesuatu yang baru dalam hidupku
    Sebuah rasa yang tak bisa ku jelaskan padamu

    Cinta…
    Manakala hati merasakan sebuah sentuhan itu
    Tersenyum ku dalam sebuah renungan
    Dapat ku dengar suara hati kecilku
    Bernyanyi menyenandungkan irama degup jantungku
    Menari ku dalam hamparan impian

    Cinta…
    Ketika mata ini mampu menatapnya lebih tajam
    Ketika bibir ini mampu berucap kasih untuknya
    Ketika telinga ini mampu mendengarkan suara indahnya
    Ketika kaki ini mampu melangkah lebih kokoh untuknya

    Cinta…
    Ketahuilah..hatiku berteriak  ku cinta padanya

    Cinta…

    Ketahuilah..dia adalah kamu. Kamu yang ku cinta
    Kamu yang memberikan warna-warna baru  dalam hidupku
    Menyinari hari-hariku bersamamu

    Kau jantung hatiku
    Kau pengobar semangat dalam setiap langkah hidupku
    Kau keindahan penyejuk mataku

    Percayakan hatimu untukku..
    Kan ku jaga, bahagiakan slalu
 
Aku Kagum Kepadamu

Sungguh setiap hari yang ada do pikirnku hanya kau.
Aku tak kenal kau
Bahkan nama mu pun aku tak tahu.
Hatiku gila ketika ku melihat kecantikanmu
Aku bahagia
Seperti orang stress
Kau memang hebat
Aku tak tahi apa yang aku tulis
Benar adalah aku tak tahu
Andai aku mempunyai suatu keajaiban
aku cuman ingin melihatmu senyum ketika di dekapanku

HUJAN TANPA TERPAL
Oleh Dwi Wurianti

Hujan menyanyikan sebuah syair
Melihat semua yang ia kenali..
Menunggu hujan selesai menjatuhkan butiran berliannya
Aku menyaksikan seuntai senyuman yang membuatku ikut bahagia

Dari lamunan polos itu aku tersadar
di tempat ini ia melihatku
dari sini nampak jelas ia mengawasiku
Melihat setiap langkah kemanapun aku pergi

Dan dari sini pula aku tersadar
hujan belum berhenti
Mereka masih tertawa ditengah hujan tanpa terpal

Menyaksikan mereka yang tak henti tertawa
Aku kembali sadar bahwa aku sendirian
Menunggu seseorang yang telah melantunkan janji padaku
Menunggunya datang dan pergi bersama

Hujan memang indah
Aku menyadari banyak hal dari semuanya
Saat hujan menyapa di depan mata
Aku tersadar bahwa hujan belum berhenti
TENTANG KAMU
Oleh Imam Aris Sugianto

Wajahmu selalu terbayang dibenakku
Ketika menatap matamu yang indah
Getaran cinta itu mulai merambah

Mendengar suaramu yang merdu
Membuat hatiku terasa syahdu
Hati ini rasanya ingin memilikimu seutuhnya
Tak sanggup aku memendam rasa ini padamu
Rasanya aku ingin menjadi bagian terpenting dalam hidupmu
Kaulah orang terkasih yang kini ada didalam hidupku
Kaulah pujaan hatiku

Saatku sebut namamu
Seakan-akan hatiku tidak ingin lepas darimu
Kehadiranmu membuat hidupku lebih indah
Senyumanmu seolah-olah melelehkan hatiku
Semua akan terasa manis bila melihatmu

Ini tentang kamu…
Kamu yang selalu membuatku berharap
Namun, entah sampai kapan aku harus terus berharap akan dirimu ?
JADIKANLAH AKU DEWA DIHATIMU
Oleh Imam Aris Sugianto

Seiring waktu berjalan bersamamu
Ketika itu pula benih-benih cinta tumbuh dihatiku

Semakin hari aku semakin terjerat oleh cinta yang terpancar dimatamu
Sungguh,jantung ini selalu berdebar ketika aku menatapmu

Cinta…oh….cinta..
Apakah ini namanya cinta
Jikalau memang ini cinta
Izinkalah aku menjadi dewa dihatimu

Biarlah aku menjadi bintang didalam jiwamu
Izinkan aku menjadi malaikat penjaga hatimu
Dan biarlah aku mengatakan bahwa aku mencintamu….
DESIR RINDU ILALANG
Oleh Minarni

Tak lagi jatuh mawar itu
Ia mengemasi rantingnya sendiri
Kering namun tak kerontang

Sajakku saja di kelopaknya
Membenahi puing-puing dedaunan yang kisruh menjatuhkan diri
Sudah pergi ...
Sudah hilang bersama semilir senja

Bulir embun meriyak
Menjamah muara di tepian telaga

Ilalang ...
Ilalang merindu sendu
Mengapung dibeningnya serambi hati
Merah
Menyapanya
Desir rindu yang ditunggu
Membiarkan dia tak kembali
Dalam selaksa rindu kumerajuk
Tak mengapa ...
Rindu
RAMBU CINTA
Oleh Pauz

Ku disini menyayangimu
Kau pun disana menyayangiku
Kita buktikan cinta itu suci

Aku di jalur ini
engkau berada dijalur itu
kita buktikan cinta itu lurus

Hingga waktu menyatukan kita
sampai nanti kita satu arah arah
dan saling setia

Sampai pada jalan yang sama
hasrat yang sama
dan rambu yang sama

Merah kita berhenti untuk rencana
kuning kita bersiap demi komitmen
hijau kita siap mulai menjalani semua bersama


Demikinlah Kumpulan Puisi cinta Romantis Terupdate 2016,yang bisa dibagikan Goresan hati kali ini Dan tak lupa semoga artikel berjudul puisi romantis di atas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:20 AM Kategori:

0 comments: