Kata Kata sindiran untuk Mantan Munafik


Goresanhati-untuk kalian yang pernah menjalani hubungan cinta pasti pernah kan hubungan kalian tersebut putus ditengah jalan? atau memang salah satu pihak sengaja memutuskan karena sudah tak sayang? perih ? banget. apalagi kalau kita diputusin waktu lagi sayang-sayangnya, inget kalau kalian pernah disakiti sama mantan ya sabar aja, pasti akan ada karma kok, dan karma itu nggak pernah nyasar. jangan malah kalian membalasnya dengan tindakan yang sama saat dia menyakiti kita, itu berarti kamu sama dia nggak ada bedanya dong? sama-sama jahat, sama-sama brengsek?


sakit memang jika kita masih sayang sama orang yang pernah menyakiti kita, jika dipikir dengan logika tentunya hal tersebut nggak pantes banget buat dikangenin, tapi kalau melihat perasaan kita dalam-dalam tentunya akan ada setumpuk rindu buat dia yang pernah menyakiti kita. mungkin kalian semua susah buat move on dari mantan tersayang, tapi kalau kalian memang niat buat melupakan dia pasti bisa kok.. cobalah untuk melupakan hal apapun tentang dia, membuang apapun semua pemberian dia, dan lupakan dia perlahan-lahan kemudian bukalah lembaran baru untuk orang baru.

biasanya mantan yang menyesal itu akan kembali lagi menghubungi kita, dia mungkin sudah sadar akan kesalahan yang ia perbuat dulu.. ada beberapa mantan yang tanpa ragu untuk kembali ke kita dan meminta maaf tentang kesalahannya dulu.. tapi ada juga mantan yang masih menyimpan gengsi dan terlalu munafik buat mengakui kesalahan dia.. mantan seperti ini memang banyak.


Nah, buat kalian semua yang mempunyai mantan yang munafik atau penghianat berikut silahkan disindir menggunakan  Kata Kata sindiran untuk Mantan Munafik  :
mantan itu tidak ada yg indah, kalo dia indah dia gak mungkin jadi mantan.. kecuali namanya memang "indah"

Memang susah dan kadang gak sanggup ngelupain yg terindah. Misalnya mantan terindah gituu

Punya mantan baik bikin nyesel, punya mantan brengsek bikin susah move on. Cewek memang makhluk yang aneh.

masa lalu memang kenangan tp tdk smua masa lalu hrus dilupakan, karna ada kenangan yg hrus tetap tertanam. Selamat pagi para mantan

Masa lalu kmu sama mantan mungkin memang indah, tp masa depan kmu bersamaku akan jauh lebih indah, nikah yuuk

Mungkin bagi mantan, kamu memang artis, makanya selalu dikepoin mulu

Wanita memang tidak pernah bisa melupakan mantan kekasihnya, tetapi wanita tahu kok siapa pria yang pantas ada di hatinya.

Kenangan dgn mantan memang sulit dilupakan, tapi belajarlah tuk merelakan dia pergi, agar kamu bisa membuka hatimu kembali..

Mantan ibarat imunisasi: sakit memang, tapi menguatkan kita dimasa depan.
 Gak usah ngejelek-jelekin mantan, kalo ternyata nanti diajak balikan malah di iyain. Sama aja lo munafik.
Seneng & bahagia itu, ngeliat mantan bahagia, ngeliat gebetan bahagia sama yg lain, ngeliat kamu bahagia sama yang lain. Munafik ya.

Akhirnya kamu menjilat ludah sendiri, Munafik!!! Setelah puas mencecar kemudian membela orang yang kamu cecar.

Tampaknya kamu munafik:) bersikap tidak butuh padahal butuh

Gak bisa munafik. Nyatanya aku emang sayang sama kamu. Mau bohong pun pasti nanti kaya ada yang ngeganjel dihati.

Aku seperti jadi orang munafik yang didepan kamu bilang "semoga kamu bahagia bersamanya" padahal hati ini sakit seperti teriris sakit

kenapa kamu harus munafik untuk mengakui perasaan kamu sendiri?

Sekarang lagi ngetrend ya kata-kata "KAMU MUNAFIK"? ya,tepat banget tuh buat kamu

Masih ingatkah janji kamu yang katanya gak ninggalin aku? Ternyata kamu munafik ya

Munafik itu saat kamu umbar-umbar omongan udh benci sama mantan udah move on dari mantan,tapi tiap malem kamu masih nangisin dia mikirin dia

Aku terkadang munafik, walaupun aku selalu menjadi diri aku sendiri, terkadang aku ingin menjadi dirinya yang kamu cinta

Aku berusaha untuk tidak munafik. Kalau aku sayang dan suka padamu, kamu akan tahu itu. Begitu pun sebaliknya.

Aku emang terkadang munafik, walaupun aku selalu menjadi diri aku sendiri, tapi aku ingin menjadi dirinya yang kamu cinta ?

Aku gak mau munafik, nyatanya emang iya, aku sayang kamu

nggak bisa munafik, kamu masih jadi yang terbaik. dan masih jadi yg nomor satu.

Asal dia bahagia, Cinta gak harus memiliki. Munafik sih karna aku bakal bikin kamu bahagia sama aku

Dear someone kalo kamu nuduh aku munafik, lalu kamu sendiri gimana dengan kepura2an mu

Pergilah. Berbahagialah dengannya. Aku sudah tidak membutuhkan manusia yang tidak punya hati seperti kamu lagi.

kalo emang kamu lebih milih dunia kamu dr pada aku, yaudah it's oke. bukannya aku gak mau ngerti, tapi aku jg pengen di ngertiin

Kita di pertemukan untuk saling mengobati luka, tapi kita juga sama2 tau posisi kita. Bahwa kita tidak akan pernah bisa untuk bersama

Kata km lebih sakit di putusin? Ya lebih sakit masih saling sayang, tp gabisa balikan & gabisa saling ngungkapin

Lebih sakitan mana, di putusin atau masih saling sayang tapi nggak bisa balikan?

katanya janji kamu yg bakal ngapus air mata aku, gak akan bikin aku nangis lagi? tetep aja bikin nangis. makan tuh semua janji manis kamu!

sebenernya yg selalu pengen pergi itu kamu, bukan aku. sesakit apapun aku ngga pernah ada niatan buat ninggalin kamu.

Giliran masih pacaran baik-baikin, giliran udah jadi mantan ngata ngatain!! Dasar busuk

cepet atau lambat, aku yakin. kamu nyesel udah ngelakuin ini sama aku. karma berlaku. karna karma hukum alam, bukan sumpah seseorang

aku disini sakit. mau ngga mau harus nerima keputusan kamu. tapi kamu malah seneng-seneng sama gebetan baru kamu. bener2 ngga adil.

gak pernah bayangin jadi kamu. aku disini mikirin kamu, mikirin kita. harus nelen pait dan harus nerima keputusan yg udah km ambil. SAKIT!

kamu putusin aku karna hal sepele gitu aja aku kaget, apalagi pas tau kamu ternyata jalan sama mantan gebetan kamu pas kita baru putus.

setelah 3 hari kita putus, kamu dengan tanpa bebannya jalan dan nonton bareng sama gebetan baru kamu itu. gak mikirin gimana rasanya jd aku?

di saat aku harus nelen pait dan kaget gitu aja karna kamu tiba2 mutusin pas lagi saling emosi, kamu langsung punya gebetan? hebat.

di saat kamu dan aku emosi, kamu gitu aja ngucapin kata putus. seharusnya yg mutusin aku, bukan kamu. karna kamu yg bikin kesalahan.

Ini hati, sayang. Bukan dufan. Jangan main-main seenaknya lalu pergi gitu aja.

seolah-olah kamu gak pernah berjanji buat gak akan gampang ngucapin kata "putus". kamu anggep apa hati aku? dufan? buat main2 kamu doang?

tapi kenapa sekarang kamu ngelakuin hal itu lagi sama aku? kenapa disaat aku udah ngasih kamu kesempatan, kamu ngelakuin kesalahan itu lagi?

kamu inget? kamu ngeyakinin aku bener2 ngeyakinin aku kalo kamu gak akan gitu lagi. gak akan asal ngomong putus lagi. apa kamu inget?

kamu inget, aku gak mau balikan dulu sama kamu karna apa? karna kamu terlalu gampang ngomong putus ke aku.

secepet itu ya kamu bisa dapetin seseorang pengganti aku. hehe wah kamu hebat. selamat, aku ikut berbahagia!

kangen? iya. kangen banget malahan. tapi ngga bisa apa-apa. selain di pendem dan di pendem.

bodoh banget orang yang lebih memilih orang yang di sukain dan ninggalin orang yang sayang sama dia. bodoh. banget.

bodoh banget mutusin cuma karna lagi jenuh/bosen. liat aja nanti, jangan nyesel yeee

kalo emang pengen putus daridulu, bilang langsung aja kali. putusin langsung. gak usah cari-cari kesalahan aku dulu. 



Itulah informasi terbaru seputar  Kata Kata sindiran untuk Mantan Munafik , semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata menyindir mantan kekasih tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik.

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 19.09 Kategori:

0 komentar: