Puisi aku bisa lebih ikhlas menerimanya



Tuhan..
Ini jauh lebih baik dari yang kuminta
Tentang jarak yang ingin sekali kucoba melakukannya
Hingga aku bisa lebih ikhlas menerimanya
Semua yang terjadi
Tentang rasa hilang
Atau tentang cara melepaskan
Kupikir ini jauh lebih indah
Dari sekedar memaksakan yang tak seharusnya 


Dia telah pergi
Dan aku mudah saja melepaskannya
Bukan karna aku tak lagi mencintainya
Tapi untuk bersamanya itu tak kan mudah
Dia telah jauh
Dan aku mudah saja melupakannya
Bukan karna aku tak lagi menyayanginya
Tapi untuk menikmati hari berdua itu tak kan mudah

Cinta ini.. Sayang ini..
Sudahlah..
Aku saja yang tau kadarnya
Seberapa dalam aku merasakannya
Seberapa besar keyakinanku tentang hal ini
Aku tak mau mengenggamnya terlalu erat lagi
Aku tak mau memaksakan keadaan yang semakin percuma
Aku melepaskanya
Aku membiarkannya memilih yang lain

Tuhan
Terima kasih
Sebab jarak ini mengartikan batasannya
Batas untuk tidak lagi mengharapkannya

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:46 AM Kategori:

0 comments: