Puisi Rasa yang tak tergenggam



Goresanhati-Terlalu dekat..
Hingga tak pernah ada ungkapan itu..
Tak pernah ada kata yang terucap..
Semua rasa hanya terpendam..
Terlalu dalam..
Sampai sisi terdalam hatiku..


Aku sempat berpikir..
Untuk menjauh dan tak lagi menggenggam rasa ini..
Sebab aku menyadari rasaku takan pernah tersentuh..
Bahkan mungkin sampai nanti matipun aku takan pernah berani untuk mengungkapkan rasaku..

Terlalu dekat..
Hingga aku tak berani menyentuhnya..
Menyentuh hatinya..
Terlebih menggenggam rasanya..
Aku terlalu bodoh..


Sampai semua rasa yang ada terkubur terlalu dalam..
Namun tak pernah tenggelam..

Terlalu dalam..
Hingga rasaku tak pernah tergenggan olehnya..
Entah..
Sejak kapan rasaku tumbuh hingga mekar berakar dan teralu kuat untuk di enyahkan..


Entah..
Sampai kapan rasaku tumbuh dan terdiam dalam kebisuan yang abadi..
Dan mungkin sampai nanti matipun aku tak akan pernah berani untuk mengungkapkan..
Apalagi menyuguhkan rasaku tepat disela-sela hatinya..

Untuk sekali ini saja..
Bisakah aku memandang senja..
Dan jangan pernah malu dengan langit..
Kebahagiaan itu sederhana..
Dan sesederhana itu pula rasa ini..
Untuk sekali ini saja..


Aku ingin menatap rasaku..
Dan jangan pernah takut pada keadaan..
Mungkin aku kan memahami rasa yang ada..
Atau mungkin aku kan menunduk dan memandang tanah yang kelam..

Terlalu dekat..
Terlalu dalam..
Dan mungkin sampai matipun akan tetap begini saja..
Rasa tak pernah tergenggam olehnya..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:05 PM Kategori:

0 comments: