Puisi Jangan Pernah Kecewa


sedikit saja lagi kau sentuh hati ini,
sedikit saja lagi kau raba rasa ini,
kau kan tau yg sebenar’y.
bukan maksud hati memahami mengapa burung terbang
mengapa daun gugur
mengapa air tak padat bentuk.y.
begitu pun dg aku
yg tak percaya suatu saat melihat burung tak lg bersayap, daun tak pernah gugur dan padat bentuk air.

jadi,
jangan kecewa jika..
suatu saat aku tak paham harus memilih.
jangan kecewa jika..
aku tak percaya dg perbincangan hati
jangan kecewa jika aku..
harus selalu ditegur rindu tak pasti, harus dimaki canda tanpa hati, harus bunuh mati aku benci.

aku ingin bentuk malam tak lagi hitam.
aku ingin siang tak lagi bercahaya.
seberapa pun ku katakan Kamu tak akan pernah paham mengapa aku ingin merubah segalanya.

hahhh [mengeluh]
sudahlah !! pesan dariku untuk mu
[JANGAN KECEWA] karena itu garis yg tak mungkin hilang oleh penghapus ujian, tak mungkin kau tambah dg pensil atw kuas tanpa kanvas..
jangan berhenti berharap..
meski harus bertahap..
salam dariku dari [JIWA-MU]

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:10 PM Kategori:

0 comments: