6 Cara Pembuktikan cinta pria kepada pasangannya



Ternyata masih banyak juga perempuan yang yang minta pengakuan dari pasangannya kalo ia bener-bener mencintainya Padahal banyak pria (termasuk gw) tidak begitu mudah dan senang mengatakan Cinta ke pasangannya. Malah kalau menurut gw, kalau laki-laki mudah mengucapkan cinta 90% adalah gombal...

Berikut 6 Cara Pembuktikan cinta pria kepada pasangannya

1. Pria mengingat hal kecil tentang kamu para wanita
Apapun hal kecil tentang kamu, dia suka mengingatnya. seperti halnya pertama kali bertemu kamu menggunakan baju warna apa, atau kamu paling gak suka dengan apa, atau lagu kesukaan. hal kecl ini tersimpan rapi di memorinya seorang pria ..

2. Terkadang dia melakukan tindakan remeh untuk kamu
Tindakan remeh yang memang jarang dan tak lazim bagi pria, seperti membelikan anda cokelat atau cemilan yang biasanya dilakukan oleh teman2 perempuan mu. Berbelanja kebutuhan di minimarket sesuai daftar belanja yang diberikan oleh mu. atau mengelus2 perut kamu saat kamu sedang sakit karena haid. Ini adalah bukti bahwa pria benar mencintai mu lho.

3. Pria menghadiri momen penting mu
Ini yang paling sering dilakukan oleh pria. Misalkan kamu ada pertemuan acara. Pria rela mengorbankan kepentingan dan perasaannya

4.Terkadang kamu tidak sadar ketika kamu sedang shoping ataupun di salon dan minta ditemani pria pasangan mu, maka sering kali pria merasakan bosan dan jenuh setengah mati, Namun dia sabar menunggu sampai dengan selesai. Ataupun saat pria mulai mengurangi main futsal kegemarannya saat malam karena permintaanmu, atau saat pria mengurangi rokoknya karenamu . Ini menunjukan bahwa pria tulus terhadap mu dan mau berkorban kepentingan dan perasaannya. Maka jangan protes jika dia meminta kamu untuk mengurangi belanja barang yang tidak perlu, karena dia memang peduli kepada mu.

5. Pria selalu menepati Janjinya.
wanita memang sangat tidak suka dengan pria yang tidak bisa menepati janjinya. Namun banyak juga pria yang mengungkapkan perasaan cintanya dengan selalu tepat janji dan waktu, bahkan terkadang ketika berjanji kepadamu untuk bertemu, dia lebih baik datang terlebih dahulu dan mau menunggu 30 menit untuk mu. Kalaupun dia tidak bisa datang karena suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan, dia akan merasa sangat bersalah dan akan menggantinya dilain waktu.

6. Mengajak tes pre marital
Ada yang berpendapat jatuh cinta itu takdir, namun menikah adalah pilihan. Karena meski sudah direncanakan sedemikian rupa, namun pernikahan bisa saja gagal karena tes ini. Inilah yg aku sebut pembuktian terakhir dan bukan ML ya . Dengan tes ini kamu bisa cek keterbukaan satu sama lain.

Bagaimana wanita dan pria bisa saling menerima apa adanya ketika ditemukan suspect/bakal penyakit dll.

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 03.43 Kategori:

0 komentar: