Inilah penyebab wanita berselingkuh



Pada beberapa masa yang lalu, selingkuh identik dengan dunia pria. Semakin hari, wanita seolah tidak mau kalah dan menjadi terbiasa dengan perselingkuhan. Bahkan ada penelitian yang menyebutkan bahwa perselingkuhan yang dilakukan wanita lebih banyak dibandingkan para pria.

Apa yang membuat wanita jadi lebih berani untuk selingkuh? Kadang wanita tidak ada niat untuk selingkuh, tetapi keadaan yang sulit ditolak membuat beberapa wanita rentan terjerumus dalam dunia perselingkuhan.

Hubungan Dengan Kekasih Bermasalah
Saat hubungan dengan kekasih bermasalah, wanita sering melampiaskannya dengan berbagai cara. Ketika sosok si dia tidak lagi sempurna bahkan menyakitkan hati, kehadiran pria lain seolah air dingin yang mampu memadamkan api, nyaman dan menghasilkan debaran baru. Jika pria ini bisa memanjakan wanita dan bersikap baik, kehadiran si dia yang menyebalkan seolah tak ada artinya. Akibatnya, api perselingkuhan bisa menyala.

Kehadiran Pria Dari Masa Lalu
Apakah mantan kekasih Anda masih menghantui pikiran? Apakah ada pria di masa lalu yang membuat Anda jatuh cinta, tetapi tidak kesampaian? Saat mereka hadir kembali di kehidupan saat ini, banyak wanita mengaku bahwa debaran di dada kembali hadir, membuat bimbang, apakah kehadiran mereka bisa membuat hidup lebih bahagia ketimbang dengan kekasih? Apakah kehadirannya bagai takdir yang harus diraih? Kesempatan kadang tidak datang dua kali, maka banyak wanita yang mengambil kesempatan ini.

Sering Menikmati Obrolan Menggoda
Biasanya, wanita yang sudah punya pasangan atau kekasih tidak terlalu menanggapi obrolan centil dan menggoda, apalagi jika godaan itu jelas-jelas untuk memancing reaksi si wanita. Wanita yang sudah punya kekasih biasanya menahan diri untuk tidak berkomentar, hanya tersenyum tipis atau akan menanggapi bisa sang kekasih ada di sampingnya (hanya bercanda saja). Tapi ada lho wanita yang senang digoda dan masuk ke dalam obrolan yang menggoda dirinya. Akibatnya, obrolan menggoda ini bisa membuat si wanita terjerumus dalam perselingkuhan.

Bertemu Pria di Dunia Maya
Dunia makin luas dengan kehadiran internet dan berbagai kemudahan komunikasi. Wanita bisa berkenalan dengan banyak orang, dari seluruh dunia. Hal ini bisa menjadi hal positif sekaligus negatif. Banyak perkenalan dimulai dari dunia maya atau ‘salah kirim pesan’. Jika perkenalan ini terus berlanjut, ada saja kesempatan untuk bertemu di dunia nyata. Sudah punya pasangan atau tidak, kesempatan ini sering digunakan wanita untuk menemukan jodohnya. Jika si wanita sudah punya pasangan, maka hal ini juga bisa menjadi salah satu jalan menuju perselingkuhan.

‘Celah’ apapun yang membuat wanita bisa berselingkuh, sesungguhnya perselingkuhan akan menjadi pisau tajam yang dapat melukai hati orang lain. Dilakukan atau tidak, terserah Anda sekalian

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 03.41 Kategori:

0 komentar: