Puisi Sayang



Coba kau lihat bulan dan bintang itu....
berpasangan di langit hitam yang terang....
coba kau lihat bunga dan kumbang itu....
serasi hingga kan selalu melekat....

pernahkah kau rasa, aku untuk menyakiti mu....
sepertinya kau hanya bermimpi saja....
pernahkah kau lihat, aku membohongi mu....
sepertinya hanya bualanmu saja....

I want to be with you , aku ingin bersamamu...
on your side forever , di sisi kamu selamanya...
love you for what it is , mencintai kamu apa adanya....
I keep you for life , menjaga kamu seumur hidup aku....
I love to make you happy , aku sayang untuk membuat kau bahagia....

kau adalah bulan ku....
yang selalu terangi jalan hidup ku....
kau adalah bunga ku....
yang selalu mengharumin setiap cinta ku.....
kau adalah segalanya....
dalam hidup dan mati ku....

karna kaulah yang ada di hati ku....
I LOVE U FOREVER...



Sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:48 PM Kategori:

0 comments: