Puisi dear my honey



Terkadang aku menyadari
bahwa cinta tak harus memiliki
biarpun kita sama" mencintai

Aku tak punyai hak untuk memintamu selalu mencintaiku
aku juga tak berhak selalu mengharapkanmu warnai hari" ku

Sayang..
aku ikhlas jika kau harus meninggalkanku
sebab tak mungkin cintamu selalu bersemi dihatiku
jika ada yang lebih sempurna mencintaimu

Aku hanya bisa mencoba mempertahankan
seluruh kasih sayangku padamu
namun jika kau mulai jemu
apa dayaku untuk milikimu
bagiku, mencintaimu telah cukup meski tak sanggup selamanya bersatu

Aku hanya ingin melihatmu bahagia
meski bukan denganku
aku rela jika kau pergi dariku
asal aku bisa melihat senyum manismu

Bukan aku tak cinta
namun aku hanya ingin melihatmu bahagia..

I loVe yOu....

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:32 AM Kategori:

0 comments: