Puisi sepenuhnya bahagia


Lihat aku disini..
Bersinar memancarkan keceriaan..
Jangan tanya mengapa..
Karna jelas terbaca aku tlah sepenuhnya bahagia..
Sejak dihari itu..
Sejak Kau tinggalkan aku dengan semua kenangan yang ada..
Sejak itu aku berterima kasih
Atas kepergiaanmu..
Berterima kasih untuk semua luka yang sempat kau hadiahkan sebagai bingkisan terakhir..
Aku jadi belajar untuk tegar..
Aku belajar untuk bisa kuat..
Dan aku dituntut harus bisa ikhlas..
Melepaskanmu..
Melupakanmu..
Meniadakan rasa..
Aku harus bisa tunjukkan pada dunia aku baik-baik saja..
Terutama dihadapanmu..
Aku harus bahagia..
Terima kasih..
Kehadiranmu mengajarkan untuk ku bisa menerima..
Bahwa kepergianmu adalah takdir yang tak bisa kuhindari..
Ku harus melepaskanmu..
Jauh.. lalu kau harus menghilang..
Terima kasih..
Semua yang terjadi membuatku menjadi dewasa..
Bila kau yang terbaik tidak mungkin mengecewakan lalu membuatku berduka selarut ini..
Namun nyatanya kau adalah kenyataan terburuk dalam hidupku..
Tapi tak bisa kupungkiri
Bahwa kau menjadi alasan aku harus menjadi lebih baik..
Kau harus lihat..
Aku sudah bahagia..
Tawaku riang..
Aku sudah bisa lepas dari segala tentangmu..

sumber : https://www.facebook.com/pages/Puisi-ungkapan-hati/132092620150424?fref=ts

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:16 AM Kategori:

0 comments: