Puisi Rebahkanlah sayapmu



Hampir terasa seperti di surga
Saat kau buat aku jatuh cinta
Kau cerahkanku
Kau beri warna dalam hidupku
Kau kurangi beban di pundakku
kau buat aku sejenak terdiam dan merasakan kebahagian
Rebahkanlah sayapmu
Dan bawa aku terbang
Terbang mengelilingi dunia
hingga aku lupa akan kehidupan
Cintamu mencerahkanku
cerah......secerah mentari di pagi hari
kau buat Semua kisahku seperti mimpi di malam hari
seakan ku tak ingin terbangun dari tidurku
Dan tetap rasakan kebahagian ini
Sekali lagi
Rebahkanlah sayapmu
Dan bawa aku terbang
Terbang mengelilingi dunia
hingga aku lupa akan penderitaan
inilah kisah kehidupan
dua hati satu cinta dipertemukan
Tak akan pernah lengkang
tak akan pernah pudar
Dan Tak akan ada yang bisa memisahkan
hingga tuhan yang menentukan

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:25 AM Kategori:

0 comments: