Puisi Ku ingin kamu ada


Aku ingin kamu ada
ada dalam sisiku
berbaring menemaniku
dalam sisi baik ada
dalam sisi buruk ada
dalam rintang akan jalan
dalam sekam akan cerah
Aku ingin selalu kamu ada
menemaniku dalam sepi
menemaniku dalam duka
menemaiku dalam suka
bercanda pada badai
berteman pada resah
berkawan pada salju
untukmu yang terkasih
terbaik dan terindah
seindah cahaya kemilau
waktu malam seribu bintang
yakinlah padaku
aku yang selama ini mencari
anugerah terindah sepertimu
yakinlah aku milikmu
milikmu yang kau miliki
disetiap alunan nafas hidupmu
Berlabuh bersama
pada kapal yang indah
menyusuri laut biru
melihat pelangi biru
bersapa pada bintang terang
bermain dengan rembulan malam
mendaki pada bukit terjal
bertandang pada gunung
berteduh pada hutan
yang memberi kedamaian
Aku harap ini yang terindah
semua tentangmu yang terindah
hari esok terbaik untukmu
tetap yang terindah
angin...
hadirkanlah kisah yang terindah

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:29 AM Kategori:

0 comments: