Puisi Hanya tahu hitamku



Mereka hanya tau hitamku..
Mereka hanya lihat hitamku..
Tanpa mereka mengerti tentang putihku..
Adakah yang Salah tentang pilihan ini..
Jalan hidup yang mereka benci..
Tapi aku terlalu suka..
Tentang cita-cita yang menurut mereka penuh dosa..

Tapi ini halal..
Seandainya saja mereka tau terjalnya yang kutempuh..
Sampai sejauh ini aku berjuang..
Mengorbankan tentang apa yang disebut cinta..
Kuperjuangkan citaku sampai kutinggalkan cintaku..
Sampai aku menjadi kesepian..
Terpenjara dalam kesendirian..
Aku tak mengapa..
Semua demi segala angan yang ingin kugapai..

Tapi mengapa mereka??
Ada apa dengan mereka..??
Sorot mata yang tajam seakan ingin membunuhku..
Adakah salahku??
Aku yang berdiri tegak dengan kakiku sendiri..
Merasa tak membebani..
Lalu ada apa dengan mereka..
Seakan hidupku hanya hitam..
Mereka menilaiku selalu yang tak baik..
Padahal hampir matiku tercekik karna perjalanan ini..
Ingin menyerah..

Tapi kumasih memilikiMU Tuhan..
Kuatkan aku..Tuhan..
Terlalu banyak kata kasar yang menghujat..
Terlalu sinis mereka memandang kearahku..
Hapus hitamku..
Aku ingin mereka tau bahwa aku tak sepenuhnya hitam..


Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:38 PM Kategori:

0 comments: