Puisi masa lalumu


Seperti ada yang membatasi kita..
Masalalumu..
Aku merasa kita tlah jauh berbeda..
Dan tentang dia membuatku semakin yakin kalau kita memang beda..

Dia..
Wanita yang pernah kau cintai itu..
Yang memberi segudang kenangan yang tak akan terlupa..
Yang membuatmu terus mengingatny..
Aku mengaku kalah untuk ini..
Dan mengaku bodoh ketika harus kuakui bahwa aku tlah benar cemburu karna hidupnya saat bersama denganmu dulu..
Meski tlah jadi masalalu..
Tapi aku merasa tak kan sanggup melebihkan diri darinya..
Aku tak bisa menyeimbangkan artiku buatmu ketika dia dulu sangat bearti untukmu..
Dan mungkin saja sampai kini memang masih dia yang paling bearti..

Lalu Semakin jauh kita jalani...
Membayangkanmu dengannya saat indah dulu..
Terasa menyakitkan..
Aku tak bisa seperti itu..
Lagi dan lagi Aku mengaku kalah..
Dan tak seharusnya kini kita ada..
Seperti ada batasan..
Aku merasa memang dia yang lebih pantas..
Aku cemburu..
pada dia wanita dimasalalumu itu..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:34 PM Kategori:

0 comments: