Puisi Ku harus relakan


Apalah aku ini, aku hanya bisa berusaha untuk mendapatkan cintamu karena aku memang benar benar mencintaimu. Apalah aku ini, aku hanya manusia dengan penuh harapan namun tidak bisa untuk menggapainya.

Aku adalah aku, tak lebih dari seorang pecundang yang tak berani melupakanmu walaupun aku tau cintamu bukan untuku. Aku memang menyadari kalau cintaku ini hanyalah noda yang mengotori hidupmu. Tapi tak apa aku bahagia dengan itu, setidaknya cintaku ini membekas dihidupmu walaupun hanya kotoran.

Pernah aku mengutarakan cintaku, tapi itu hanyalah perbuatan sia-sia, jangankan engkau pandang untuk sekedar engkau lirikpun tidak. Cintaku kandas dengan tragis.

Mungkin saat ini aku akan pergi dengan membawa luka yang parah di hatiku. Dan aku sadar kepergianku tak berarti apa apa untukmu, namun do'a ku selalu kupancarkan untukmu.

Selamat tinggal ... gadis ... semoga kau berbahagia

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:39 AM Kategori:

0 comments: