Kisah Sedih


Seorng cewek memberikan
tantangan kepada cwonya untuk
hidup tanpa drinya, untuk tdk
ada komunikasi sama sekali
antara mereka selama sehari..

Dia
berkata pada cwonya, kalo kmu
bisa melewati itu, aku akan
mencintai kmu selamanya..

Si cwonya pun setuju, dia tdk sms/
telpon cwenya seharian.. Tanpa
dia ketahui bahwa ceweknya
hanya memiliki 24jam untuk
hidup, karena dia terkena
kanker..

Keesookan harinya
cwonya pergi krmh ceweknya. Air
matanya pun tiba2 menetes
melihat ceweknya sudah terbaring
dgn surat di tangannya yg tertulis

"Kamu Berhasil Sayang, bisakah
kamu lakukan itu stiap hari?
I LOVE YOU.. ?

Cowoknya hanya mampu menitikkan air mata
Jangan pernah kehilangan komunikasi dengan orang2 yang kita sayangi , karena kita tak akan pernah tahu apa yang terjadi

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 01.30 Kategori:

0 komentar: