Kata kata motivasi mario teguh terbaru 2014

Memang terkadang masalah kehidupan selalu datang bertubi tubi seakan tak ada henti - hentinya dan saat cobaan itu datang kita kadang merasa depresi hebat bahkan hampir putus asa.nah di saat - saat keadaan seperti itu aku selalu menyempatkan diri tuk mendekatkan diri kepada TUHAN dan membaca Kata - Kata motivasi dari MARIO TEGUH,setidaknya membuat hati kita tenang dalam menjalani kehidupan yang Perih ini...


Berikut Kata kata motivasi mario teguh terbaru 2014 , Versi Goresan Hati


Hari ini aku akan lebih serius melakukan yang baik bagiku, tidak mengulangi kesalahan karena kecerobohanku, dan bekerja dengan rajin dan jujur, agar aku pantas menerima jawaban dari semua doaku.

Jangan bergaul dengan orang yang bicaranya kotor, suka menghina orang lain, dan santai menyelingkuhi wanitanya.

Dan untuk wanita:

Jika pria Anda bergaul dengan orang yang suka pergaulan mesum, hanya masalah waktu sebelum Anda terlukai.  


 Menyabarkan diri beberapa menit saat Anda marah, menahan diri dari bereaksi seburuk mereka yang merendahkan Anda, akan menyelamatkan Anda dari hari-hari yang panjang, yang penuh masalah dan penyesalan. 

 Cinta, jika ada yang dekat dan jelas kesetiaannya, mengapakah harus mengharapkan cinta yang jauh dan tak pasti?

Jangan sampai upaya untuk mencari yang jauh itu adalah karena tidak mensyukuri yang dekat.




 Hidup ini seperti naik sepeda. Kalau kita tidak bergerak, sulit bagi kita untuk tetap tegak dan maju.

Dalam kehidupan, yang stabil adalah yang bergerak, bukan yang diam.



 Pencemooh dan pemaki setiap saat mengatakan kalimat buruk yang menjadi doa negatif bagi diri mereka sendiri.

Mereka seperti tidak memperhatikan bahwa kata 'kualat' itu masih berlaku.

Sesungguhnya, setiap kalimat ada yang menyaksikan.

Maka, marilah kita memasukkan diri kedalam pergaulan yang santun dan penuh hormat, yang senyumnya teduh dan berbicaranya ramah.

Kalimat yang indah adalah pengindah rezeki.



 Tuhan,
damaikanlah tidurku, indahkanlah pagiku,
dan gembirakanlah aku esok dengan banyak berita baik.

Aamiin 



 Tuhan,
jatuh cintakanlah aku
dengan dia yang mencintaiku dengan setia,
yang kusetiai dengan jiwaku,
yang bersamanya aku Kau sejahterakan
dalam keluarga yang rukun dan berbahagia
dalam umur yang panjang.

Aamiin



Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan orang lain.

Jika dia mencintaimu, dia mensyukurimu. 



 Lebih baik biasa waktu muda tapi keren waktu dewasa, daripada keren sekarang tapi biasa nanti. 



Janganlah menyusun rencana dan berjanji dengan penuh semangat, padahal hati kecilmu tahu bahwa itu tidak akan kau lakukan. 



 Hal-hal yang menakjubkan mudah datang kepada orang yang gelisah
karena keinginannya untuk mengubah keadaan di mana dia berada sekarang,
dan yang bersegera dalam tindakannya.


 Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan bahwa mereka salah.

Buktikan kepada dirimu sendiri bahwa engkau benar.

Damailah.

Jika yang kau lakukan adalah kebaikan, hidupmu akan baik.

Ini hanya masalah waktu.

Bersabarlah.

Yang baik akan terbukti baik.




Hari ini kegembiraanku harus lebih banyak daripada kegalauanku.

Aku sukses bukan karena tidak pernah galau.

Aku sukses karena aku memutuskan untuk mensyukuri kehidupan, walau pun sedang galau.

Aku akan sukses!




 Anak muda yang keren tidak banyak bicara, tapi dia tekun melakukan yang diyakininya akan meledakkan namanya suatu ketika.

Semoga itu Anda ya?

Aamiin



 Tuhan,
tidurkanlah aku dalam kedamaian,
bangunkanlah aku sebagai pribadi yang percaya diri,
yang lancar urusannya,
yang baik rezekinya,
yang setia cintanya,
dan yang lebih dihargai oleh sesamanya.

Aamiin



Bersabarlah. Tuhan menaruh seseorang di dalam hidupmu untuk tujuan yang baik, dan mengeluarkannya untuk tujuan yang lebih baik lagi.



Itulah beberapa  Kata kata motivasi mario teguh terbaru 2014 , yang bisa Goresan hati share untuk anda semoga bermanfaat




 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:24 AM Kategori:

0 comments: