Puisi Aku tahu isi hatimu yg sesungguhnya


Pepatah mengatakan orang baik akan bersanding dgn orang yg baik pula.
Aku sgt percaya itu, dan tak pernah kusesali pertemuan kita yg sangat indah dan damai itu
Walaupun setelah pertemuan itu

Kau pergi menyisahkan harapan yg tak pernah terhenti sampai detik ini
Aku tdk pernah ingin mengajakmu ribut setelah kau pergi jauh kekotamu
Aku hanya tidak ingin menyia2kan waktuku yg mungkin tidak akan lama
Aku hanya ingin selalu menjadi yg terbaik untukmu menjagamu menyayangimu memperhatikanmu dgn ketulusanku

Karena aku tdk ingin kau merasakan kesedihan rindu kepada orang yg sgt kau syg sblm itu terjadi aku ingin selalu menghiburmu
Wlu kini kau sdh menyerah dgn hatimu aku tahu masih tersimpan butiran suci yg simpan untukku.

kiriman:Eni Nurangraeni
By : NA

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:36 AM Kategori:

0 comments: