Kumpulan Kata-Kata Motivasi (Agustus 2013)

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata motivasi yang diucapkan oleh orang-orang terkenal. Anda dapat membaca kata-kata motivasi lainnya pada tulisan sebelumnya. Pada koleksi kata-kata motivasi bulan Agustus ini akan menulis beberapa kutipan kata-kata motivasi dari para tokoh dunia, Kutipan kata-kata motivasi berikut diambil dari buku karangan Haryanto Kandani yang berjudul The Achiever.

Berikut Kumpulan Kata-Kata Motivasi (Agustus 2013) :

“Pencapaian Anda yang sesungguhnya dimulai pada batas akhir zona nyaman Anda” (Haryanto Kandani, Achiever Motivator)

“Jika Anda benar-benar ingin melakukan sesuatu, Anda akan menemukan jalannya. Jika Anda tidak ingin, Anda hanya menemukan alasan” (Jim Rohn)

“Perubahan biasanya terjadi ketika kita menyadari, bahwa satu-satunya orang di dunia yang menentukan apakah kita sukses atau gagal, adalah diri kita sendiri”
“Kita tidak bisa menjadi seperti yang kita inginkan dengan tetap menjadi seperti kita yang sekarang” (Max Depress)

“Jika Anda mengerjakan sesuatu yang baik, kerjakan secara lebih baik. Hadapi dengan berani, jadilah orang yang berbeda” (Anita Roddick, pendiri The Body Shop)

“Pencapaian sukses tidak datang dengan sendirinya pada Anda. Anda harus pergi meraihnya” (Marva Collins)

“Tindakan memang tidak selamanya membawa kesuksesan tetapi tidak ada kesuksesan tanpa tindakan” (Greg Phillips & Benjamin Disraeli)

“Apapun yang kamu bayangkan, inginkan dengan sungguh – sungguh, percayai dengan sepenuh hati, dan bertindaklah dengan penuh antusias, tidak mungkin terwujud” (Paul J. Meyer)

“Semua impian anda dapat menjadi kenyataan, jika Anda punya keberanian untuk mengejarnya” (Walt Disney)

“Jika Anda tidak merancang hidup anda sendiri, kemungkinan Anda akan menjalani rencana orang lain. Apa yang mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak!” (Jim Rohn)

“Sebagian besar orang melihat sesuatu dan bertanya mengapa. Sebagian kecil lain memimpikan sesuatu yang belum pernah ada dan mempertanyakan mengapa tidak” (Benjamin Mays)

“Tantangan adalah sesuatu yang paling menakutkan ketika mata Anda tidak bisa melihat tujuan akhir” (Henry Ford)

“Anda menjadi orang yang sukses pada saat Anda mulai bergerak menuju ke tujuan yang bermanfaat” (Samuel Johnson)

“Pencapaian Anda tidak akan melebihi imajinasi di pikiran Anda” (Haryanto Kandani)

“Baik kemiskinan dan kekayaan adalah hasil dari pikiran” (Napoleon Hill)

“Perbedaan antara sesuatu yang tidak mungkin dilakukan dan yang mungkin dilakukan, terletak pada cara berpikir seseorang” (Haryanto Kandani)

“Kamu bukanlah apa yang kamu pikirkan. Tetapi apa yang kamu pikirkan mencerminkan dirimu sesungguhnya” (Norman Vincent Peale)

“Mustahil akan ada kemajuan tanpa perubahan.Orang-orang yang tidak mengubah pikiran mereka, tak bisa mengubah apa pn” (Kierkegaard)

“Tidak cukup hanya punya otak yang baik, yang penting adalah menggunakannya secara baik” (Rene Descartes)

“Kehidupan yang hebat adalah kulminasi dari pemikiran-pemkiran hebat disertai tindakan-tindakan hebat” (Peter Sinclair)

“Anda harus menjadi seorang believer terlebih dahulu, sebelum Anda menjadi seorang Achiever” (Haryanto Kandani)

“Anda akhirnya akan meyakini apa pun yang cukup sering Anda katakan kepada diri sendiri, bahkan meskipun hal itu tidak benar”
“Ungkapan kata tidak mungkin adalah kata yang hanya bisa ditemukan dalam kamus kehidupan orang bodoh” (Napoleon Bonaparte)

“Optimisme adalah keyakinan yang menggiring Anda meraih prestasi. Tidak ada yang bisa Anda lakukan tanpa harapan dan keyakinan” (Helen Keller)

“Anda bisa sukses sekalipun tak ada orang yang percaya Anda bisa. Namun Anda tak pernah akan sukses jika tidak percaya pada diri sendiri” (William J.H. Boetcker)

“Semua terobosan pribadi dimulai dengan perubahan dalam sistem keyakinan mental Anda” (Tony Robbins)

“Yakin berarti memercayai apa yang tidak kita lihat, dan imbalan atas keyakinan ini adalah melihat apa yang kita yakini” (Saint Agustine)

“Percayai semua keyakinan Anda, dan buanglah semua keraguan anda”
“Sikap yang baik akan membantu Anda lebih dari sekedar membuka jalan bagi Anda” (Earl Nightingale)

“Kamu dilahirkan dengan sayap. Mengapa kamu leibh suka merangkak menjalani hidup?”  (Rumi, Chicken Soup for the Soul”)

“Tantanglah diri Anda untuk melakukan sesuatu yang selama ini Anda anggap tidak mampu melakukannya” (Eleanor Roosevelt)

“Satu-satunya cara untuk menemukan batasan dalam hidup ini adalah dengan melangkah melebihi batasan yang Anda sebut sebagai hal yang tidka mungkin” (Arthur C. Clarke)

“Usaha yang tanpa henti adalah kunci membuka gembok potensi diri, bukan kekuatan atau kecerdasan” (Winston Churchill)

“Mengenal diri sendiri adalah awal dari perbaikan diri” (Pepatah Spanyol)

“Sukses adalah keberhasilan yang Anda capai dalam menggunakan potensi yang telah Tuhan berikan kepada Anda” (Rick Devos)

“Sikap positif akan memberikan kekuatan, energi, dan inisiatif”
“Kesulitan – kesulitan dan tantangan – tantangan hari ini adalah harga yang harus kita bayar untuk prestasi dan kemenangan hari esok” (William J. H. Boetcker)

“Untuk meraih apa yang paling bernilai, terkadang diperlukan membuang apa yang tidak bernilai” (Bernadette Devlin)

“Kita bertanggung jawab bukan hanya pada apa yang kita lakukan, tetapi juga apa yang tidak kita lakukan” (Moliere)

“Sering kali beda antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan-kemampuan atau ide-ide yang lebih baik, tetapi pada keberanian mempertaruhkan idenya, untuk mengambil resiko yang diperhitungkan dan untuk bertindak” (Maxwell Maltz)

“Terasa lebih berat ketika kita mengalami kegagalan, tetapi akan lebih berat lagi ketika kita tidak pernah mencoba untuk meraih kesuksesan” (Theodore D. Rooselvelt)

“Terima tanggung jawab untuk diri Anda sendiri. Sadari bahwa hanya Anda sendiri, bukan orang lain, yang bisa membuat Anda pergi ke tempat yang Anda inginkan” (Les Brown)

“Memberi lebih banyak daripada yang diharapkan seseorang merupakan jalan terbaik untuk mendapatkan kembali lebih banyak dari yang Anda harapkan” (Robert Half)

Demikianlah koleksi kutipan Kata-Kata Motivasi bulan Agustus 2013. Semoga bermanfaat. Koleksi kata-kata motivasi lainnya dapat membaca tulisan sebelumnya:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:39 AM Kategori:

0 comments: