Puisi Untuk sang mantan



Surat GELAP,
Dari hati yang GELAP,
Untuk sebuah hubungan GELAP,

Teruntuk kamu... iya kamu,
Yang sejak saat itu,sekarang,dan entah sampai kapan ada dihatiku...

Kamu....
Aku tidak pernah memilikimu,tapi mengapa aku sangat kehilanganmu?
Kehilangan candamu,sayangmu,perhatianmu...
Semuanya kini sirna...
Sayangmu telah pergi..
Perhatianmu jadi sunyi..
Lembut sapamu semakin menepi..
Entah apa yang membuatmu seperti ini,

Kamu....iya kamu,
Dulu sempat membahagiakanku,
Kini malah lenyap dari hidupku,
Mungkin sudah ada yang baru,

Aku,,,
Apa permintaanmu yang tidak kuturuti? dan mana permintaanku yg kamu turuti?
Sayang...semua itu kulakukan karna aku mencintaimu,karna besarnya sayangku padamu...
Tapi kenapa setelah semua yang kau ingin dariku sudah kau dapat kini engkau membiarkanku? mengacuhkanku,seolah olah tak mengenal aku.
Alasan NYATA mu,memang sulit kuterima.
Kamu sudah tak membutuhkanku,
Kamu sangat bahagia tanpaku,

Kamu,iya kamu...
Lewat surat gelap ini aku ingin mengatakan,
Sebuah pengharapan dari hati yang kehilangan,

Bukan memiliki yang aku ingin inginkan,lantaran NYATA mu,
Tapi JANGAN PERNAH TINGGALKAN AKU
Jangan tinggalkan hati ini,
Bersamamu itu yang kumau,
Ada untukku seperti dulu,
Aku butuh kamu,Aku tak bisa hidup tanpa kamu...

Sayang.....

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:23 AM Kategori:

0 comments: