Kumpulan cerita lucu paling gokil

Lelucon sehari-hari yang terlontar secara tidak sengaja dalam sebuah percakapan antar teman terkadang justru bisa mengobati rasa penat atau sekedar melupakan sejenak problematika yang ada. Sekedar lelucon sederhana. Akhir-akhir ini, sudah banyak media yang menndokumentasikan lelucon sederhana yang biasa kita dengar sehari-hari dan mengemasnya menjadi Cerita lucu yang menggelitik. Daya tariknya justru ada pada bahasa yang digunakan, karena berasal dari percakapan sehari-hari tentu saja bahasa yang digunakan adalah bahasa prokem yang lugas dan mudah dicerna dan terkesan lebih cozy didengarkan.

Untuk memuaskan para pembaca,Goresan hati berhasil menghimpun beberapa Cerita lucu yang berasal dari berbagai sumber, yang rasanya akan sangat sayang untuk dilewatkan. Dan seperti yang dijelaskan sebelumnya, Cerita lucu di bawah ini menggunakan bahasa sehari-hari, jadi penulisannya pun tidak dirubah menjadi bahasa baku.

Berikut beberapa cerita lucu terbaru dan tergokil versi Goresan hati :


DIALOG DI KAMAR TIDUR
Bolot yg duda menikahi Nori yg janda 3 tahun yg lalu sedang berdialog di kamar tidur.
Nori: Kita mesti selesaikan ini secepatnya.
Bolot: Masalah apa, tuh?
Nori: Anakmu dan anakku memukuli anak kita pagi tadi.
Bolot: Seru, ya?
Nori: Endasmu atos.
Bolot: Wkwkwk...



Dialog di warung nasi.
Pembeli: Ada ayam, Mbak?
Penjual: Ada, Mas.
Pembeli: Kita laga, yuk?
Penjual: ???
Wkwkwk...



DIALOG SAKIT HATI
Cewek: Ayah abang ahli listrik, ya?
Cowok: Kok tau? Aku dah nyetrum hatimu, Dik?
Cewek: Bukan! Besok suruh ke rumah, setrikaan rusak.
Cowok: @$#%^&*(#$#@ (sambil jambakin rambut si cewek)


 Embah: Yg pasti Sumut akan dipimpin yg berawalan 'G'.
Embuh: Gatot atw Gus Irawan, Mbah?
Embah: Gubernur, toh?
Wkwkwk


 *APALAH ARTI SEBUAH NAMA*

2 ibu muda yg masing2 menggendong bayinya ber-bincang2.
Ibu 1: Siapa nama anaknya, Jeng?
Ibu 2: Deo, Jeng.
Ibu 1: Bagus, ya? Nama lengkapnya?
Ibu 2: Deodoran.
Ibu 1: Ah, masa begitu bikin nama anak?
Ibu 2: Nama anak Jeng?
Ibu 1: Asep.
Ibu 2: Lengkapnya, Jeng?
Ibu 1: Antiseptik.
Ibu 2: Wkwkwk


 Katro: Aku pny cerita baru.Yg mw dngar byr seribu.
Dodo: Aku cuma pny gopek.
Katro: Ywdh,tutup kupingmu satu.
Wkwkwk



 *SEPAKBOLA INDONESIA*

Sotoy: Bah. banyak kali versi sepakbola di Indonesia!
Letoy: Ah, cuma dua, PSSI dan KPSI, dan itu pun udah disatukan ama Mas Roy.
Sotoy: Siapa bilang? Masih ada versipura, versija, versiku, versijatim, dan lain2.
Letoy: Versitanlah! Wkwkwk...



 Tono: Siapa orang yg paling lamu takuti?
Noto: Tukang kredit.
Tono: Kok bisa?
Noto: Awalnya aku sngt takut pd ayahku tp memudar ketika kulihat beliau sngt takut pd ibuku.
Tono: Trus?
Noto: Nah, aku jd takut ama ibu dan itu pun memudar ketika sering kulihat ibuku lari ter-birit2 dan sembunyi setiap tukang kredit datang.
Tono: Wkwkwk


 Amerika = Hollywood
India = Bollywood
Indonesia = Jawawood
Yg setuju, silakan manggut2.
Yg gak setuju jangan cemberut.
Wkwkwk



 Ny. Ali: Anakmu kembar 3 tp yg 2 ini mirip kamu. Namanya siapa?
Ny. Uli: Raisya dan Raihan.
Ny. Ali: Yg ini namanya siapa dan mirip siapa?
Ny. Uli: Raimu!
Ny. Ali: Wkwkwk



 Dirgahayu: Dilema apa yg bisa bikin gemuk?
Merdeka: Di mana2 dilema bikin mumet, stress dan akhirnya kurus.
Dirgahayu: Ada, tuh.
Merdeka: Apaan, tuh?
Dirgahayu: Dilemari makan, tuh.
Merdeka: Wkwkwk


 A: Kok nafasmu ngos2an begitu?
B: aku dikejar mantan.
A: Lho, kok sampe segitunya?
B: Bkn mantan pacar tp mantan manusia!
A: Pocong, dunk? Wkwkwk


 Boss: SAIPUL!
Saipul: Ya, Boss?
Boss: SIAP LU?
Saipul: Siap, Boss!
Boss: Lho, mana rokok saya yg di atas meja? LU ISAP, ya?
Saipul: Gak sengaja, Boss.
Boss: SAPI LU!
Saipul: Wkwkwk


 Merasa BBnya dah surplus, Ny. Kemproh datang ke dokter terkenal di kota itu.
@Dokter: Pasti mau nurunin BB, kan?
@Ny. Kemproh: Tau aja, ya? Hehehe...
@Dokter: Oh, gampang banget. Anda cuma perlu menggelengkan kepala selama 2 bulan.
@Ny. Kemproh: Berapa kali sehari mesti saya lakukan?
@Dokter: Tergantung berapa kali Anda ditawari makan.
@Ny. Kemproh: Wkwkwkwk...



 Boss1:Sopirku bego bngt.Ini contohnya.Bram,ini 10rb,belikan aku 1Mercedez baru.
Sopir1:OK (lngsng pergi).
Boss2:Tom,pulang kermh dan lht apkh aku ada dsna.
Sopir2:Siap! (langsung kabur).
Dtngh jln kdua sopir ketemu.
Sopir1:Bossku bego bngt.Ini Minggu,mana ada showroom yg buka?
Sopir2:Bossku lbh bloon.Knp aku dsuruhnya plng lht dia?Kan dia bs nelpon pake hpnya?
Wkwkwk...



Semoga Cerita Lucu di atas bermanfaat untuk siapapun yang membacanya, seorang bijak pernah mengibaratkan tawa sebagai cahaya kehidupan, jadi kalau anda merasa hidup anda terlalu gelap dan kelam, tertawalah. Jika anda terlalu sulit tertawa, carilah media yang tepat yang bisa secara efektif membuat anda tertawa. Semoga Kata Kata Lucu di atas bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 06.50 Kategori:

0 komentar: