Cerita Cinta Dunia Maya

 Akhirnya kita menjadi masing-masing.
Kamu pergi membawa airmatamu.
Akupun menjauh sambil menahan perih.
Siapa yang salah?
Menurutku kita tidak sepenuhnya salah.
Yang paling bersalah adalah sosial media
yang semakin tanpa batas, kalo ga salah
namanya facebook!
Gara-gara dia kita sering diam-diaman.
Gara-gara dia kita sering berdebat ga
penting.
Aku dengan pendirianku kamu dengan
keegoisanmu.
Kamu sering ngambek saat ada cewek
men-tag foto ke aku.
Kamu diemin aku kalo aku lupa nge-wall
kamu.
Kamu marah kalo aku komen-komenan
sama wanita lain.
Padahal siapa sih mereka?
Cuma warga dunia maya yang belum jelas
bagaimana nyatanya.
Cuma dunia maya!
Iya dunia maya yang ternyata
menjengkelkan!
Buktinya aku juga cemburu saat kamu
akrab dengan salah satu teman
facebookmu.
Aku sakit dengan cara kamu ngomentarin
status-statusnya.
Semakin sakit saat aku tau kamu ga pernah
mampir di statusku.
Dan aku curiga kamu juga sering inbox-an
sama dia?!
Lalu kita bertengkar lagi!
Kamu dengan pendirianmu aku dengan
keegoisanku!
Kamu menangis.
Hatiku teriris.
Dan akhirnya kita sepakat saling menjadi
mantan.
Kamu remove aku!
Aku ga mau kalah! Kublokir kamu..
Lalu apakah semuanya selesai sampai di
situ?
Tidak, sayang..
Benar akunmu sudah kublokir.
Tapi aku kan punya akun lain?
Teman-temanku juga punya akun..
Aku masih bisa melihat wall kamu, bahkan
bukan cuma bisa, tapi sering!
Aku selalu penasaran pengen tau apa saja
aktivitas kamu di facebook.
Aku sering merasa bersalah kalo kamu
update status-status galau.
Tapi aku juga sering marah sendiri, saat
kamu bikin status-status ceria.
Aku ga suka kamu sudah bahagia!
Kenapa kamu tidak sesedih aku setelah
perpisahan kita ???
karya : Olive Popey's Olive


Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:58 AM Kategori:

0 comments: