Puisi Lupakan saja


Terimakasih untukmu yang pernah ada
Terimakasih pernah mengajarkanku cara tak ingin menyerah
Meski pada akhirnya aku pun menyerah
Aku tak menyalahkanmu sepenuhnya
Aku mengaku sebagian salahku juga

Kupikir memang tak ada yang bisa kulakukan selain mengalah
Aku sadar bahwa bersamamu Dia tak suka
Mungkin Dia inginkan aku pada cerita lainnya
Bukankah kau tau aku tlah mencukupkan hatiku untukmu

Bukan dari kemarin
Tapi semenjak aku tau bukan aku yang kau mau
Bukan berarti aku tak lagi cinta
Hanya saja aku tiada mampu memaksa hatimu agar membentuk utuh
Aku tlah jauh melangkahkan kakiku

Tak lagi ingin kembali atau berbalik arah untukmu
Sekalipun kau merasa kehilangan kini
Lupakan saja aku sudah tak di sana
Tak kan kau temui aku dalam keadaan yang sama
Lupakan saja aku telah menjadi orang yang berbeda
Bersamalah dengan siapa saja yang kau ingini sebelumnya
Semoga Dia memberimu bahagia

oleh:ulinaulia

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:19 AM Kategori:

0 comments: