Puisi Bayangmu yg kuhentikan


Sudah lama ku putuskan untuk berhenti mengeluh kepada tuhan tentang dirimu
Karna aku mengerti Dia Yang Maha Tau tentang kebahagiaan
Mungkin sampai saat ini, Cinta itu belum pantas kita ukir bersama
Sejauh manapun aku atau kamu begitu ingin memiliki
Namun kuasa Dia lah yg menentukan segalanya
Maka tunggu sampai Dia tentukan jalan Nya
Entah untuk berdampingan atau terpisahkan
yg terpenting Jalan Allah adalah jalan cinta
Tak ada kesedihan didalamnya
Hingga suatu waktu dipekatnya malam
Kala awan tersungkur kedalam gulita
Cinta itu tidak berhak kita lanjutkan
Dia berbisik kedalam nuranimu
Kedalam keyakinanmu untuk memutuskanku
tanpa banyak tanya yg harus ku tegaskan
tanpa banyak kata yg harus ku iringkan bersama kepergianmu
Aku rela didalam tangis yg entah mengapa mengalir dengan sendirinya
Berhari, berbulan hingga bertahun
Mungkin bayangmu masih tersisa
Tersingkap dikala pikir yg tiba mendera
Terkadang begitu,,,
Ya terkadang aku seperti itu
tp sudah lama aku berhenti untuk menyisir puing-puing masa silam
Karna Dia pasti memberimu bahagia
Banyak bahagia kala kau tak bersamaku
Semoga.... smile emotikon

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:29 AM Kategori:

0 comments: