Puisi sesalku mengenalmu


Aku tidak memintamu kembali datang untukku..
Hanya saja kupikir perlu kuungkapkan sesal yang menderaku..
Menghilangkan semangat hariku..
Kau tau.. dihari-hari yang kulewati tanpamu kini..
Banyak yang ku eja lagi tentang arti hadiranmu yang dulu..
Mengapa kuharus jatuhkan hatiku padamu..
Mengapa kuharus berharap untuk dibahagiakan olehmu..
Kau tau..
Ribuan sesal ini menyesakkan jiwaku..
Disaat kau pergi memang jelas terlihat ada yang hilang..
Walau aku tak tau itu apa..
Tapi kupikir lagi bahwa kepergianmu membuka mataku..
Aku mengerti banyak hal setelah kau hilang..
Mungkin harus ada jarak buat aku mengerti bahwa kau bukan yang terbaik untukku..
Mungkin harus ada perpisahan buat aku bisa memahami bahwa bukan kau takdir terindahku..
Kau tau..
Kepergianmu memang menyisakan tangis mendalam..
Menyesakkan seluruh ketenangan bathinku..
Berulang kali kuberpikir..
Mungkin memang Tuhan tlah beri jalan yang indah...
Dengan sebuah perpisahan ini lalu aku harus bisa mengerti bahwa tiada masa depan denganmu..
Kau tau..
Meski kini kutertatih melupakanmu..
Meski kini kuharus berjuang untuk bisa meniadakan tentangmu..
Meski kini aku berpura tak lagi ingat segala peristiwa yang pernah ada..
Meski kini aku memang harus bisa menerima kenyataan..
Aku sakit..
Semua terasa berat..
Tapi aku harus..
Kau pun harus tau..
Aku tidak akan memintamu untuk kembali hadir..
Karna kita tlah lama usai..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:30 PM Kategori:

0 comments: