Puisi kekasihku


Ku tapaki lagi jejak sang surya
Dengan kesendirianku yg masih membelenggu
Kadang aku iri
Kala kutatap dua kupu" sedang bersama
Hinggap diantara pelataran bunga nan indah
Sedang aku kini sendiri
Menatap diri penuh elegi
Ya Rabb
Engkau yang ciptakan keindahan
Dan Engkau pula yang dapat memusnahkan
Engkau yang menciptakan 2 insan berpasangan
Dan Engkau pula yang dapat memisahkan
Maka jadikan aku seorang yang pandai bersyukur
Dalam keadaan apapun
Meski kini aku sendiri
Tapi langkah demi langkah takan kudapati sepi
Ku yakin disetiap jalan akan kujumpai senyuman
Dari wajah-wajah yang Engkau ciptakan
Agar aku tiada larut dalam kesedihan
Bahkan sekalipun aku sendiri
Aku tau, KAU adalah kekasihku yang setia menemani
Subhanallah
Maha Suci Engkau ya ALLAH

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:32 PM Kategori:

0 comments: