Puisi Salah berharap


Tadinya Aku berharap yang namanya sahabat bisa menemani sampai kuterlelap..
Sebagai dongeng yang diceritakan yang buatku hanyut kebuai mimpi indah..
Tadinya aku berharap yang namany sahabat turut menyemangati sampai aku berada pada puncak yang ingin kutempuh...

Sebagai keajaiban seperti pelangi yang indah warnanya..
Tadinya aku berharap yang namanya sahabat berada disaat tawa juga airmata..
Seperti setiap detik yang setia pada menit dan setiap jamnya..
Tadinya aku berharap yang namanya sahabat bisa jadi sebuah keluarga..
Seperti seorang kakak yang menyayangi dan selalu mengalah pada adiknya..
Tapi ternyata aku terlalu banyak berharap..
Aku lupa berharap pada siapa..
Tak seharusnya aku berharap pada manusia..
Karna sebenarnya hanya Allah tempat pengharapan yang terbaik..
DIA bisa jadi sahabat sejiwa seraga..

DIA akan selalu dekat bila kita selalu mendekatkan diri..
DIA bisa jadi kekasih yang paling setia..
DIA akan mengabulkan apa saja bila kita jalani kewajiban duniawi..
Allah selalu menepati janji-NYA..
Dan tak pernah ingkar..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:37 PM Kategori:

0 comments: