Puisi Pergilah Sepenuhnya


Aku tak sedang merindu
Namun lagu sendu membawamu menghampiriku
Dikala hujan deras menyelimuti awan kelabu
Aku tak sedang mengingatmu
Namun kenangan kecil dikala rintik hujan itu membuatku terjatuh lagi
Menangis lagi
Mengeruk ketenangan jiwaku
Bak menghantar petir ditengah kesejukan langit biru
Entah bagaimana aku melupakanmu seutuhnya
Ku coba lupakan
Namun ribuan kenangan jatuh berserakan
Bagaimana denganmu ?
Apakah aku sudah benar-benar hilang dari benakmu ?
Bagaimana kau bisa melakukan itu
Sedang diriku butuh bertahun lamanya melupakanmu
Dan itu hanya serpihan kecil tentangmu
Masih banyak serpihan lain yg masih ku ingat
Meski tak ingin ku ingat
Aku butuh kamu untuk kembali
Namun jika tidak
Pergilah sepenuhnya
Jiwamu hatimu bayanganmu
Semua tentang dirimu
Aku tak ingin itu.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:45 PM Kategori:

0 comments: