Puisi hai jiwa...


Haii jiwa..
Yang gelisah tak tentu rasa..
Berdamailah..
Aku hanya perlu sejenak waktu untuk menikmati ketenangan dalam berperasaan..
 

Aku takut terlalu terburu
Dan menjadi menyesal kelak..
Haii hati..
Yang mudah berubah..
Menetaplah pada satu hati..
Jangan goyah untuk mencari lagi..
Bila yang ada selalu membahagiakan..
Mengapa masih berharap lebih..
Aku takut bila terlalu memaksakan
Akan kehilangan yang selalu ada..
Haii bathin..
Yakini keadaan..
Syukuri apa yang tlah didapat..
Jangan jadi serakah..
Aku takut nanti tak akan dapat apa-apa..
Aku sedang berperang melawan diriku sendiri..
Menghancurkan benteng keegoisanku..
Menaklukan sifat burukku..
Mencoba berdamai pada musuh yang ada pada diriku..
Lalu bersahabat pada diriku..
Semoga..


Sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:29 AM Kategori:

0 comments: