Puisi Setia Yg Terlupakan by;rizdwan,s



  Senandung rindu ku memanggil lirih dalam diam..
Desau semilir angin malam seolah menagih rindu dalam kenangan ..
Padamu kekasih yang kini telah melupakan ..
Sebaris kata setia yg dulu kau agungkan disudut hati mu ...
Tentang rasa yang tak akan pernah kita akhiri selamanya..

Untuk mu yang telah melupakan ..
Entah berapa menit dalam putaran waktu ku tersisa untuk slalu merindu kan Mu
Sedang kini kau telah hidup dalam dunia baru..
Dunia yang yang telah meniadakan aku dari hatimu...
Dengan apa aku harus meminta mu kembali ...
Dengan apa aku harus berkata bahwa rindu ku masih disini ...
Bagaimana caranya membuatmu melihat apa yang kurasa
Sementara kita sama-sama telah buta akan tujuan yang berbeda...
Untuk mu yang kini meninggalkan ...
Harus meminta seperti apa lagi, agar hatiku yang masih kutitipkan padamu, bersedia pulang kembali?
Terlalu sakit luka kau beri ....
Terlalu suci setia ini kutambat di hati
Bila ujungnya adalah kamu yang tak dapat kumiliki,
Tuhan .. kuatkan aku!!
Biarkan setidaknya aku mensyukuri kehadiranya pada segala ruang dalam hatiku
Meski kini hanya tinggal sisa-sisa mimpi yang tak mungkin untuk menjadi nyata...
Kasih ...
berjalanlah ke titik di mana kamu sudah menentukan langkah.
Di setiap aku merindu mu doa-doaku memilih untuk menetap di sana,
Cinta...
Seandainya suatu saat nanti kamu butuh tepukan pundak pemberi semangat
Pejamkanlah matamu ..
Bayangkan lah masa masa indah bersamaku
Bayang hadirku disamping Mu .
Karna disaat itu aku sangat merindukan mu...

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:59 AM Kategori:

0 comments: