Puisi Aku Yang Tersisih



Aku ....?
Adalah serangkai jiwa lara
yang membentuk senyum ketabahan .
Untuk terus singgah mengapai angan .

Biarpun semua kepahitan yang ku dapat .
Namun ...?
Itulah aku ..!
Yang tetap pada pendirianku .

Ketika ku selalu mencoba
Untuk melupakan tentangmu semua .
Namun ..?
Hatiku tak sangup ..!
Biarpun hanya lara yang ku dapat .
Aku masih mampu tersenyum .

Aku tak bisa ...?
Menjauh darimu .
Ketika yang ku dapati hanya pilu .
Aku tau semua ini ...!
Tak mungkin mampu untuk ku raih
Denganmu yang memang bukan jodohku .

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:42 PM Kategori:

2 comments:

vimax asli said...

puisinya bagus, menarik, salam kenal kak

Unknown said...

Puisinya bagus
Terkesan curhat saja.

Sayangnya, penempatan tanda elipsis gak tepat. Elipsis titik empat berhenti.
Dan tanda titik jangan di spasi.

Serta ku terpisah. Seharusnya ku itu menyatu.
Contoh: ku dapat harusnya kudapat kudapati
kuraih.
Kalau mau dipenggal katanya, gunakanlah aku. Saran tata penulisan saja.