Puisi penantian


Aku menanti-nanti disepanjang pagi..
Berharap ada sapaan selamat pagi seperti dihari kemarin..
Lalu disiangku..
Aku juga berharap..
Setidaknya ada lagi yang memperhatikan disetiap kesibukkanku..
Seperti disiang kemarin..
Kemudian dimalamnya..
Aku berharap.. 

Kita duduk ditempat yang sama seperti waktu-waktu yang pernah kita lalui..
Mendiskusikan banyak hal..
Membagi pengalaman..
Tertawa berbarengan..
Tapi kau tak ada disini..
Tempatmu kosong..
Kau benar tlah pergi..
Semua yang pernah terjadi..
Kini aku merindukan lagi..
Aku ingin melewatinya lagi..
Bersama lagi..
Namun disepanjang hari tadi..
Ketiadaan sapaan..
Membuat aku mengerti..

Bahwa benar kini kau tlah tiada..
Meninggalkan banyak cerita..
Meninggalkan banyak rasa yang belum sempat kuungkap..
Rasanya kubelum cukup bahagia denganmu..
Ingin ku ulangi..
Tapi kenyataan kita tak lagi bisa bersatu seperti saat yang dulu..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:14 AM Kategori:

0 comments: