Puisi Isi Hati




Tuhan,,
aku lelah...
aku lelah akan semua yang menyiksaku ini...

Tuhan.. bolehkah aku kembali pada-Mu..
ingin rasanya aku merangkul-Mu dan meringankan semua bebanku

Tuhan,,aku bingung
aku hilang arah..
aku tak tau apa yg harus aku lakukan,,

Tuhan,, sampai kapan aku harus bertahan
andai aku bisa meminta..
aku ingin melepaskan semua ini hanya dengan 1 teriakan
ingin rasanya aku menjerit,,
Bebas... Lepas

Tuhan,, buat dya mengerti aku disini..
selalu dan selalu disini..
tak akan pernah lelah aku tersenyum untuknya walaupun itu menyakitkan untukku

bagiku melihatnya tersenyum dengan gurauannya adalah indah bagiku..
bagiku apa yang ada padanya adalah anugrah terindah-Mu

Tuhan.. sampaikan rasa sayang ku untuknya yang tak akan mungkin bisa aku katakan suatu hari nanti,,
katakan padanya bahwa aku akan selalu ada dalam hatinya untuk menemaninya,,

Andai aku bisa lebih lama lagi hadir di hidupnya,,,,,

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:49 AM Kategori:

0 comments: