cerpen Kau Datang Disaat Aku Dimiliki Dia Karya Nurul Zaini

 
 
Semula ditengah tahun 2009 aku melanjutkan jenjang sekolahku di smp X dikota Y, dimana aku bertemu dengan teman yang baru.
Aku juga bertemu dengan pemuda yang sangat baik kami berkenalan dan lama" kami mulai kenal lebih jauh dan kami memutuskan untuk bersahabat.
Sebelumnya, namaku nur dan sahabat laki2ku itu bernama agung. Aku dan agung sering mengerjakan tugas bersama hingga kami lulus smp dan melanjutkan ke smk yang 1 yayasan dengan smp tersebut.
Disitulah kami mulai sedikit jauh karna jurusan kamu berbeda yang menyebabkan kami berbeda kelas, meski begitu kami tetap berkomunikasi dengan baik.
Hingga pada saat itu aku mengenal seorang lelaki yang termasuk adik tingkatku ia bersekolah dismp tempatku bersekolah dulu, dia lelaki yang baik, perhatian, ramah dan selalu ada disaat aku butuhkan, laki" itu bernama ahmad.
Aku dan ahmad lebih akrab lagi hingga aku sedikit terlupa dengan sahabatku agung, hingga aku dan ahmad saling menyukai dan menjalin hubungan, agungpun menyetujui hubungan kami.
Aku dan ahmad membina hubungan dengan baik hingga 2 tahun berjalan dengan baik, hingga saatnya aku lulus dari smk tersebut dan meninggalkan ahmad yang sedang bersekolah.
Aku berpisah dengan ahmad aku bekerja disebuah kota dipabrik kueh kering, itu menyebabkan aku dan ahmad jarang berkomunikasi namun lain dengan agung, dia selalu menghubungiku lewat via sms/via telepon dia yang memperhatikanku saat ahmad sibuk dengan kegiatannya.
Hingga pada suatu saat idul fitri pun datang yang mengharuskan aku untuk pulang kampung. Aku dan ahmad maupun dengan agung bertemu kembali. Kami berkomunikasi dengan baik kembali.
Hingga pada saat idul fitri hari ke-3 agung meneleponku
kring kring kring...
"Hallo.. Assalamualaikum"
"Walaikum salam nur,,"
"Ada apa gung..?"
"Begini nur anak2 alumni smp X mengadakan reuni dengan acara bakar ayam nih kamu bisa datang kan..?"
"Aduh,, gimana ya gung kebetulan ndak ada kendaraan nih apa kamu bisa jemput?"
"Oh begitu oke deh kamu siap2 ya aku jemput kamu sekarang..?"
"Oke deh ;)..."
beberapa saat kemudian agung datang dan akupun sudah siap kami langsung berangkat. Mulai dari situ aku dan agung sering bersama hingga pada suatu waktu aku dan agung menjemput adikku disuatu kota dekat kota tempat tinggalku dan agung karna adikku ingin pulang kerumah orang tuanya. Aku dan agung menjemput mengendarai motor metik milik agung namun belum sampai tempat tujuan agung memberhentikan motornya.
"Lho gung kok berhenti, ada apa?"
"Aku pengen ngomong sesuatu sama kamu nur"
"Apa itu gung, sepertinya serius sekali"
"Kamu janji jangan marah iya?"
"Oke deh aku janji :*"
"Aku mau melanjutkan pendidikanku dipondok pesantren nur"
"Lalu itu artinya kau akan meninggalkan aku disini sendiri gung?"
"Itu harus kulakukan nur, dan sebelum aku meninggalkanmu aku ingin mengungkapkan semua isi hatiku tentang kamu nur"
":| " nur hanya diam dan berfikir
"Dari awal aku mengenalmu di smp aku sudah menyukai dirimu nur namun aku tak ingin merusak persahabatan kita hanya dengan mencintaimu, aku cukup bahagia dengan bersahabat denganmu hingga saatnya aku merasa persahabatan kita renggang dan kau memilih ahmad untuk memiliki cintamu dan itu awalnya hatiku terasa sakit nur, namun aku tak pernah memperlihatkannya padamu karna aku ingin membahagiakanmu nur "
Nur hanya terdiam dan meneteskan air mata ;(
"Ini pertemuan terakhir kita nur besok aku sudah berangkat kepondok pesantren, semoga kau bahagia bersama ahmad"
Nur tetap terdiam tak mengucapkan sedikit kata pun dan akhirnya agung menuntunnya menaiki sepeda motor dan melanjutkan perjalanannya.
Keesokan harinya agung menelpon nur. "nur aku berangkat iaa kamu jaga diri baik" aku mencintaimu hingga akhir hayatku"
"Aku akan selalu menantimu pulang gung"
"Oke sahabatku yang palingku sayang, jangan sedih dan tetap tersenyum"
"Baiklah;(" agung menutup teleponnya dan hingga saat ini tak ada kabarnya, namun meski begitu nur tetap menjalin hubungan dengan ahmad dan tetap menanti agung kembali pulang.
#selesai  

Profil Penulis:
Nama : nurul zaini
TTL     : tuba, 27 februari 1998
usia    : 17 tahun
hobbi : menulis

Cerpen Memaksa Mengurai Tangis Karya Siti Rapidaa

Aldin menghampiriku yang dari tadi duduk di depan koridor sekolah sambil melihat pekarangan sekolah tanpa ekspresi, dia duduk di dekatku dan menatap wajahku diam tanpa kata. Setelah itu dia mengalihkan pandangannya ke arah pekarangan sekolah, kenudian kami saling diam dengan tatapan mata yang kosong ke satu arah yang sama.
"Belakangan ini kamu banyak diam, kita hampir nggak pernah bicara lagi" ucapnya mengakhiri kebisuan
"Perasaan kamu aja al" ucapku tanpa mengalihkan pandanganku.
"Masa sih??? Tanyanya heran
Tiba tiba yuna datang...
"Hai!" tengurnya
"Hai sini" aldin membalasnya dan menarik tangan yuna. Aku menatap ke arah aldin ada kebahagian yg tergambar di wajahnya waktu yuna datang, kebahagiaan yg tak pernah sama sekali didapatinya saat dia bersamaku.
Aku beranjak dari tempat dudukku
"Raina mau kemana?" tanya yuna kepadaku.
Aku hanya membalasnya dg senyum hambar, lalu pergi meninggalkan tempat itu. Aku sengaja mempercepat langkahku hanya untuk meninggalkan mereka dan semua perasaan yg membuatku terluka saat melihat mereka bersama.
Detik jam berlalu begitu lambat, aku bosan sekali harus ber-lama2 di sekolah ini mungkin karna aku tak punya banyak kegiatan lagi, kegiatan yang biasa y aku lakukan bersama aldin.
Bel pulang terdengar, aku segera mengambil tasku  dan kemudian pergi ke luar kelas sejenak pandangan mataku ku tujukan ke arah aldin aku seperti tak punya hak lagi untuk selalu menatap y, padahal aku telah lama dekat dgnya. Aku hanya bisa melihat y  mendengar semua canda tawanya bersama yuna tanpa pernah bisa ikut serta dg semua kegiatan mereka.
Aku melangkahkan kakiku ke arah jalan, dari kejauhan aku seperti mendengar suara aldin memanggilku, aku berusaha tak mendengarkan teriakan itu, aku takut ini hanya halusinasiku.

Hujan deras begitu saja mengguyur membuat langkah kakiku terhenti, aku segera berteduh di bawah salah satu pohon besar yg berada di pinggir jalan, dipohon ini aku dan aldin selalu singgah setiap kali pulang sekolah. Pohon itu menjadi saksi akan kedekatan kami, walaupun dia tak bisa berbicara tapi, aku bisa mengerti dia juga bahagia saat aku bersama aldin.
Dg tiba tiba entah di sengaja ataupun tidak aldin juga berhenti dan berteduh di pohon itu. Kami diam sejenak dg mata yg saling beradu pandang.
Aldin duduk di sebelahku aku segera menjauh, dia menatapku dg heran 
"Kenapa raina, belakngan ini kamu selalu seperti itu saat aku mendekatimu kamu selalu saja menghindar" tanya y kepadaku
"Aku malas kalau akhirnya kedekatan ini membuatku berharap" ucapku
"Maksud kamu?" tanya y heran
"Tidak merasakah engkau bahwa selama ini aku sangat menyayangimu dan kemudian perlahan perhatianmu beralih kepada yuna sampai akhir y kamu tak pernah peduli lagi tentang aku" ucapku sambil menahan tangis.
"Kamu salah, justru kamu yg nggak pernah lagi mau dekat dg aku, kamu yg tak pernah peduli lagi dg aku" ucapnya       
"Kamu bicara tanpa dasar!! Huh.. Waktu membuatku sadar bahwa kamu tak pernah sama sekali mempunyai perasaan yg sama sepertiku!!" ucapku
"Raina lihat aku! (memaksa tubuhku agar menghadap ke arahnya) dia menatapku tanpa kata lalu memeluk tubuhku dg erat. Kami diam tanpa ada kata, hanya isak tangis dan rintik hujan yang terdengar.
Tiba tiba telpon aldin berdering yg membuat dia melepaskan pelukannya..
Aldin mengangkat telpon y sebelum dia sempat berbicara, aku segera mempertanyakannya
"Telpon dari yuna ya? Mungkin kamu lebih sayang sama dia dari pada sama aku"ucapku
"Kamu bicara apa sih? Ucapnya  kesal          
"Maaf jika kedekatan kita kemarin membuat aku mencintaimu" ucapku sambil mengusap air mata dipipiku, lalu pergi meninggalkan tempat itu....
Dari kejauhanku dengar aldin memanggilku yg semakin lama semakin menghilang dg derasnya hujan. Aku berlari sekeras kerasnya meninggalkan tempat itu tanpa sedikitpun menghiraukan derasnya hujan ataupun gemuruh.
*mencoba pergi meninggalkan hati dan perasaan ini dan berharap suatu saat nanti kebahagiaan akan datang meski tak bersamanya*...:(**
Selesai.
Yang mau cerpen dari aku lagi sialhkan kontak aku
082386131793.
See you.
Semoga menghibur.
Profil Penulis: 
Nama lengkap : siti rapidaa
Ttl : 03- september-1997           
Alamat: Tembilahan, Riau
Facebook: Siti Rapidaa

PUISI TERIMA KASIH, ENGKAU TELAH PERNAH SINGGAH


Bila engkau menuntutku untuk berhenti menguatkanmu
Akan keharusanku melepaskan genggamanmu yang dahulu sempat ku gengam erat
Maka Terbanglah, dan mulai kepak-kan lagi sayap-sayap indahmu
Di atas bumiku

Terima kasih. !
Engkau telah pernah singgah
Walau hanya untuk sekedar memperindah waktuku
Yang singkat di dunia ini

Agar bila nyatanya kematian yang terlebih dahulu ku Persunting
Semogalah Tuhan menyatukan kita di dalam Syurga-Nya
Seperti seindah khayalan Asa yang senantiasa terucap
Dalam Tangis Sujud dan Doa kita

Oleh Gunawan Sofian

5 Sikap Cewek Ini Sering Buat Cowok Kegeeran

Memiliki teman cewek yang suka perhatian kepada seorang cowok seringkali membuat si cowok menjadi GeEr. Kadang cewek secara tidak sadar memberi perhatian yang lebih kepada teman cowoknya, dan itu membuat mereka tambah GeEr.
Sikap seperti itulah yang seringkali membuat seorang cowok di PeHaPein sama cewek. Padahal ini si cewek hanya menganggap hubungan mereka sebatas teman.
Untuk menghindari hal tersebut, bagi kamu yang cowok harus tahu beberapa hal ini. Berikut ini adalah sikap cewek yang seringkali membuat seorang Cowok GeEr, seperti yang dikutip dari warnaunyu.blogspot.com

1. Suka memuji
Dia suka memuji prestasi dan bakat kamu? Apakah itu tandanya dia suka pada kamu? Yah, dia mungkin menaruh perasaan pada kamu. Namun, kamu tidak boleh GR dulu dan menganggap itu adalah sebuah cinta. kamu harus benar-benar memastikan perasaannya kepada kamu, sebelum membuat asumsi tersebut.
Bisa saja, ternyata dia hanya mengagumi kamua sebagai seorang teman yang memiliki segudang prestasi, dan dia merasa senang berteman dengan kamu karena kamu memberinya timbal-balik yang positif. Jadi, sebelum dia benar-benar menunjukkan sinyal cinta lainnya kepada kamu. Jangan merasa GR dulu, guys!

2. Suka memberi perhatian
Dia suka memberi perhatian lebih pada kamu, seperti memperhatikan setiap perubahan kecil pada diri kamu. Semisal, ketika kamu mengenakan baju baru, dia selalu mengomentari penampilan baru kamu. Semua perubahan yang terjadi pada diri kamu tak pernah luput dari pengamatannya.
Ada kalanya, sikap tersebut bisa diartikan sebagai rasa suka atau cinta. Namun, jangan GeEr dulu, sebelum kamu benar-benar tahu bagaimana perasaannya kepada kamu. Dia mungkin tidak hanya melakukan itu kepada kamu, tetapi semua orang di sekitar kalian, karena mungkin itu adalah sifat alaminya.

3. Sering minta tolong
Dia sering minta tolong pada kamu? Sekali lagi, sikap ini tidak benar-benar membuktikan bahwa dia menaruh hati pada kamu. Sebab, dia mungkin tidak memiliki maksud apa-apa, selain meminta pertolongan kamu. Di satu sisi, dia mungkin menganggap kamu sebagai orang yang tepat untuk dimintai bantuan

Dan di sisi lain, mungkin dia juga merasa nyaman untuk meminta bantuan kepada kamu. Maka dari itu, dia pun sering meminta bantuan kamu. Jadi, sebelum menebak apakah dia suka betulan pada kamu atau tidak, pastikan bahwa kamu telah mengamati sinyal cinta lainnya darinya. Yah, biar kamu tidak disangka keGeEran, guys!

4. Suka jahil
Dia suka menjahili kamu dan selalu merasa senang setiap kali kamu menanggapi kejahilannya? Memang hanya ada kemungkinan, dia suka pada kamu atau sebaliknya, dia hanya menganggap kamu sebagai teman. Karena bagaimana pun, tidak ada yang tahu caranya membaca isi hati seseorang.
Dia mungkin saja merasa bahwa kamu adalah orang yang asyik untuk diajak bercanda. Jadi, dia pun akhirnya sering menjahili kamu. Daripada dikira keGeEran olehnya, cobalah untuk menangkap sinyal cinta lain darinya, sehingga kamu bisa membuktikan apakah dia benar-benar mencintai kamu atau tidak.

5. Sering curhat
Dia sering curhat pada kamu? Entah itu tentang masalah cinta atau bahkan keluarga. Ini memang bisa diartikan sebagai rasa suka, namun sikap itu juga bisa diartikan sebagai rasa nyaman yang biasa kita rasakan kepada teman.
Dia bisa saja merasakan kenyamanan sebagai teman dengan kamu, sehingga dia pun senang curhat pada kamu. Jadi, sebelum kamu benar-benar mengetahui bagaimana perasaannya kepada kamu. Jangan berharap berlebihan padanya, karena itu bisa membuat kamu merasa sakit hati, jika seandainya dia tidak membalas perasaan kamu.

Puisi haruskah ku menyerah


Seakan semuanya mudah
Dia yang sangat mempesonaku
Setiap perbuatannya selalu mengundang perhatianku
Sungguh dia tak pernah lekang dari benakku
Kupastikan langkah tegasku
Tegar gemintar untuknya
Mencoba menguatkan tekat hingga bulat
Mengumpulkan semua peluh menyiksa

Waktu terus berjalan
Bumi terus berputar Ku coba melangkah
Ku coba menapaki jejak hidup Namun, jalanku tidak mulus
Jalan itu begitu bergelombang dan sangat terjal
Jalan itu begitu ramai dan dikuasai orang lain
Haruskah aku mundur dan berhenti menapaki hidupnya?

Puisi Ingin miliki dirimu



Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu

Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku

Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t’lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

Puisi Arti cinta yang terpendam




Cinta..
Dapatkah hati mentafsir mimpi
Berlari-lari mengejar memori
Mengikat kasih jalinan suci
Membakar jiwa yang penuh arti


Cinta..
Mimpi hanya mainan malam berlalu pergi
Tatkala fajar menghulur realiti
Menghurai makna di kamar hati
Menemani diri menangisi sepi


Cinta..
Ikatan cinta yang sekian lama
Kian pudar di mamah usia
Dingin kasihmu jelas nyata
Diriku sandaran dikala duka
Lantaran dirimu bermain kata
Menjemput diriku Merangkak ke dunia nyata
Mengenal istilah sebuah cinta yang terpendam


Cinta..
Suara hati memaksa diriku
Merantai jiwa yang penuh sangsi
Membangun sepi di tembok hati
Mendekapi rindu mengalun puisi
Mengungkap setia di jendela janji
Sebuah kepastian cinta harus diukiri
Arti cinta yang terpendam…..


Puisi Cinta yang tak pasti



mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku

bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku


tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti


(Agus Eko Ariwibowo)


puisi cinta terpendam


Haruskah aku nyanyikan cintaku
Agar kau dengar suara hatiku
Haruskah aku lukis rasa sayangku
Agar dapat kau lihat ketulusanku

haruskah kutulis semua kerinduanku
Agar kau sedikit saja mngerti Betapa aku menanti cintamu

selembar doa ku layangkan padamu
mengharap kau tetap disampingku
menemani lingkar hidupku
Meski aku tahu
Aku terasa tak mampu memilikimu

Hanya lewat guratan kata
Kuhaturkan segenap rasa
Yang kupendam dalam puncak asmara
Takan hilang dalam hitungan masa

Jika tuhan mngijinkan
Ijinkan aku menyangimu dalam derai tawa
Dalam tangis air mata
ataupun
Dalam cinta yang terpendam rahasia

Kumpulan Puisi cinta Romantis Terupdate 2016

Goresanhati-kali ini Goresan hati akan membuat artikel tentang Kumpulan Puisi cinta Romantis Terupdate 2016,Romantisme tidak hanya ditunjukan lewat kata-kata rayuan dan gombalan yang akhir-akhir ini semakin popular. Ada hal-hal lain yang jika dilakukan akan menimbulkan efek romantic yang lebih mendalam dibandingkan sekedar rayuan-rayuan kosong, sebut saja menulis puisi. Puisi bisa menjadi sejata yang ampuh untuk menaklukan hati orang yang kita sayang. 
Apalagi puisi tersebut adalah puisi romantis. dan inilah artikel yang ini berisi kumpulan puisi romantis yang ditulis oleh penulis-penulis muda Indonesia. Dikemas secara khusus untuk anda semua. Selamat menikmati :
Puisi cinta romantis

    “Cinta….
    Siapa dia? Hadirnya penuh tanya
    Membawa sesuatu yang baru dalam hidupku
    Sebuah rasa yang tak bisa ku jelaskan padamu

    Cinta…
    Manakala hati merasakan sebuah sentuhan itu
    Tersenyum ku dalam sebuah renungan
    Dapat ku dengar suara hati kecilku
    Bernyanyi menyenandungkan irama degup jantungku
    Menari ku dalam hamparan impian

    Cinta…
    Ketika mata ini mampu menatapnya lebih tajam
    Ketika bibir ini mampu berucap kasih untuknya
    Ketika telinga ini mampu mendengarkan suara indahnya
    Ketika kaki ini mampu melangkah lebih kokoh untuknya

    Cinta…
    Ketahuilah..hatiku berteriak  ku cinta padanya

    Cinta…

    Ketahuilah..dia adalah kamu. Kamu yang ku cinta
    Kamu yang memberikan warna-warna baru  dalam hidupku
    Menyinari hari-hariku bersamamu

    Kau jantung hatiku
    Kau pengobar semangat dalam setiap langkah hidupku
    Kau keindahan penyejuk mataku

    Percayakan hatimu untukku..
    Kan ku jaga, bahagiakan slalu
 
Aku Kagum Kepadamu

Sungguh setiap hari yang ada do pikirnku hanya kau.
Aku tak kenal kau
Bahkan nama mu pun aku tak tahu.
Hatiku gila ketika ku melihat kecantikanmu
Aku bahagia
Seperti orang stress
Kau memang hebat
Aku tak tahi apa yang aku tulis
Benar adalah aku tak tahu
Andai aku mempunyai suatu keajaiban
aku cuman ingin melihatmu senyum ketika di dekapanku

HUJAN TANPA TERPAL
Oleh Dwi Wurianti

Hujan menyanyikan sebuah syair
Melihat semua yang ia kenali..
Menunggu hujan selesai menjatuhkan butiran berliannya
Aku menyaksikan seuntai senyuman yang membuatku ikut bahagia

Dari lamunan polos itu aku tersadar
di tempat ini ia melihatku
dari sini nampak jelas ia mengawasiku
Melihat setiap langkah kemanapun aku pergi

Dan dari sini pula aku tersadar
hujan belum berhenti
Mereka masih tertawa ditengah hujan tanpa terpal

Menyaksikan mereka yang tak henti tertawa
Aku kembali sadar bahwa aku sendirian
Menunggu seseorang yang telah melantunkan janji padaku
Menunggunya datang dan pergi bersama

Hujan memang indah
Aku menyadari banyak hal dari semuanya
Saat hujan menyapa di depan mata
Aku tersadar bahwa hujan belum berhenti
TENTANG KAMU
Oleh Imam Aris Sugianto

Wajahmu selalu terbayang dibenakku
Ketika menatap matamu yang indah
Getaran cinta itu mulai merambah

Mendengar suaramu yang merdu
Membuat hatiku terasa syahdu
Hati ini rasanya ingin memilikimu seutuhnya
Tak sanggup aku memendam rasa ini padamu
Rasanya aku ingin menjadi bagian terpenting dalam hidupmu
Kaulah orang terkasih yang kini ada didalam hidupku
Kaulah pujaan hatiku

Saatku sebut namamu
Seakan-akan hatiku tidak ingin lepas darimu
Kehadiranmu membuat hidupku lebih indah
Senyumanmu seolah-olah melelehkan hatiku
Semua akan terasa manis bila melihatmu

Ini tentang kamu…
Kamu yang selalu membuatku berharap
Namun, entah sampai kapan aku harus terus berharap akan dirimu ?
JADIKANLAH AKU DEWA DIHATIMU
Oleh Imam Aris Sugianto

Seiring waktu berjalan bersamamu
Ketika itu pula benih-benih cinta tumbuh dihatiku

Semakin hari aku semakin terjerat oleh cinta yang terpancar dimatamu
Sungguh,jantung ini selalu berdebar ketika aku menatapmu

Cinta…oh….cinta..
Apakah ini namanya cinta
Jikalau memang ini cinta
Izinkalah aku menjadi dewa dihatimu

Biarlah aku menjadi bintang didalam jiwamu
Izinkan aku menjadi malaikat penjaga hatimu
Dan biarlah aku mengatakan bahwa aku mencintamu….
DESIR RINDU ILALANG
Oleh Minarni

Tak lagi jatuh mawar itu
Ia mengemasi rantingnya sendiri
Kering namun tak kerontang

Sajakku saja di kelopaknya
Membenahi puing-puing dedaunan yang kisruh menjatuhkan diri
Sudah pergi ...
Sudah hilang bersama semilir senja

Bulir embun meriyak
Menjamah muara di tepian telaga

Ilalang ...
Ilalang merindu sendu
Mengapung dibeningnya serambi hati
Merah
Menyapanya
Desir rindu yang ditunggu
Membiarkan dia tak kembali
Dalam selaksa rindu kumerajuk
Tak mengapa ...
Rindu
RAMBU CINTA
Oleh Pauz

Ku disini menyayangimu
Kau pun disana menyayangiku
Kita buktikan cinta itu suci

Aku di jalur ini
engkau berada dijalur itu
kita buktikan cinta itu lurus

Hingga waktu menyatukan kita
sampai nanti kita satu arah arah
dan saling setia

Sampai pada jalan yang sama
hasrat yang sama
dan rambu yang sama

Merah kita berhenti untuk rencana
kuning kita bersiap demi komitmen
hijau kita siap mulai menjalani semua bersama


Demikinlah Kumpulan Puisi cinta Romantis Terupdate 2016,yang bisa dibagikan Goresan hati kali ini Dan tak lupa semoga artikel berjudul puisi romantis di atas dapat bermanfaat untuk anda semua.

PUISI AKU RINDU SENYUMMU


Senyum simpul terbalut oval smpurna wjahmu,
mendendangkan ceria cemara menyambut mentari.

Senyummu,
menggetarkan dawai kerinduan direlung hati ini,
melukiskan berlaksa pelangi dalam sketsa ruang dan waktu yang tak berhingga.

Senyummu,
memancarkan aura tak terdefiniskan,
melahirkan spiderman,
menerbangkan superman,
dan melumatkan kekuatan raksasa The King Kong.

Senyummu,
mengacaukan kemampuan pemahaman kecerdasan otak einstein,
menghadirkan pmahaman tak logis,
rasa terasi berbah manis,
pisang sepet berasa madu murni asli dcampur gula pasir satu kilo.

Ooooh.....
Senyummu itu aku rindu,
pahatan sempurna Sang Master Desainer.

Senyummu aku rindu.
Terbalut oval cantik smpurna wajahmu

 Oleh Abdul Ghofar

PUISI SURAT CINTA UNTUK WANITA TERINDAH



Seandainya kau tahu tentang isi hatiku
Aku akan mencurahkannya kepadamu

Bayang-bayang dirimu selalu menari-nari dibenakku
Kaulah wanita terindah yang selalu menghiasi hidupku
Dan kau jualah wanita yang selalu bersemayam dalam jiwaku.

Izinkanlah aku menjadi seseorang yang teristimewa dalam hidupmu
Dan jadikalah aku menjadi kekasih hatimu dalam setiap langkahmu

Cintaku kepadamu tak akan pernah pupus walau dimakan zaman
Sayangku kepadamu tak akan pernah pudar walau badai menghadang

Kaulah wanita pertama dan terakhir dalam hidupku
Kaulah cinta pertama yang selalu menghiasi jiwa dan hatiku

Tahukah kamu?
Detak jantung ini selalu berdegup jika bertemu denganmu
Wajahmu yang elok dan cantik tidak bisa terhapus dalam memoriku

Indahnya cinta bila hanya bersamamu
Namamu akan selalu terukir dalam setiap nafas hidupku
Bolehkah aku mengatakan sesuatu melalui surat cinta ini?
Ternyata, I’m falling in love to you…

Oleh Imam Aris Sugianto

PUISI KAU ISTIMEWA



Menjadikan mu matahari dijiwaku
Memilikimu , menanam setiap memori indah
Kau itu istimewa.

Laksana purnama yang datang sekali saja
Bak permata dengan goresan terindah
Bagaikan sirius dengan cahaya terangnya
Cantik , indah dihatiku.

Walau sekarang , mata tak dapat menatap
sosok yang luar biasa
Tapi jiwa ini akan selalu tetap
Pada keteguhan hati , pada kemantapan kasih
Dalam sujud ,dalam doa , dalam setiap hembus nafas .
Kau akan selalu disini.

Aku tahu , dan aku bisa mencerna
Cenderungmu memang mendua
Asamu menuntut lebih sekedar dari satu hawa
Namun aku yakin , sayangmu tetap disini ,
rumah ternyamanmu masih disini.

Oleh Laila Zulfiatus

PUISI PURNAMA TANPA AKHIR CERITA


Kuceritakan lagi tentang purnama..
Suatu hari..
Pernah kubayangkan perihnya melihat purnama tersenyum dan pergi menuju arah yang berlawanan
Tepat!
Dipermulaan bulan Dzulhijah
Purnama akan segera pergi
Dan kotak hitam yang mengapung itu akan terseret ombak kehidupan
Hingga ia hilang tanpa arah yang pasti
Tidak ada akhir cerita..

Terima kasih kuucap untuk yang kesekian kali
Atas kesetiaanmu menemani menghiasi mimpi
Sampai aku terbangun kembali dan menyadari
Bahwa banyak nikmat Tuhan patut disyukuri

Kuingatkan padamu, simpan rapat rahasia yang pernah kubisikkan dimalam itu..
Malam indah yang sinarmu begitu sempurna
Cerita kita tidak akan pernah berakhir, Purnama
Karena Purnama akan selalu ada pada setiap waktunya..


Oleh Astrie Linda
 
Lambat waktu mengalir
Memainkan dunia dengan sandiwara
Seperti cintamu
Yang hanya mmpermainkan cintaku

Inikah cinta yang kau berikan
Agar aku tahu betapa sakitnya duka
Inikah janji yang kau ucapkan
Agar aku tahu betapa sakitnya dihianati?

Apakah ini arti kebahagiaan
Yang kemudian menjadi jurang penderitaan
Apakah ini impian yang ingin kau tunjukan
Perpisahan dan penderitaan?

Ya Tuhan,
Cinta ini telah membuatku bersabar
Tapi kesabaran itu menjadi langkah untuk mewujudkan sakit
Cinta ini telah membuatku pengertian
Tapi pengertian ini membebaskan perselingkuhannya
Cinta ini telah begitu membuatku percaya
Hingga cemburu pun aku tahan

Aku sakit Wahai Tuhan
Tidurkan aku sekejap
Hingga rasa sakit itu hilang dari jiwa
Menguap bersama masa

Buat aku hilang ingatan
Agar tak tersisa segala kenangan
Aku yang begitu letih
Memohon belas kasihmu dengan hati perih

Puisi Cinta Tentang Pengorbanan

 
 
Dari tetes air mata 
Yang mengusap pipi
Bersama luka yang mengalir
Meracuni hati dengan sejuta derita

Hari dimana kau mendapat kebahagiaanmu
Adalah hari saat kau meninggalkanmu
Saat kau memilihnya
Untuk meninggalkanku selamanya

Baru kemarin kita bersama
Bercanda berdua dalam relung tawa
Hari ini, kau membuangku seperti sampah tiada guna
Melemparku dalam lumbung duka
 
Ingin ingin sekali ku buka segala rahasia
Tapi batinku melarang demi bahagiamu
Kini, aku yang lebih dahulu mencintaimu 
Lebih dahulu hadir di kehidupanmu
Dan lebih dahulu menjadi cintamu
Tapi kemudian
Aku lah yang kedua
Menjadi selingkuhan dari selingkuhanmu

Tuhan tak pernah buta
Pengorbanan ini menjadi saksi
Dalam diam aku menerima
Semoga tiada karma yang menimpa
 
oleh: Anjariyani
 

Cerpen KEBAHAGIAAN SESAAT

Namaku Regita chantika, dipanggil dengan sebutan Gita. Aku tinggal di Bandung. Aku sekolah di SMAN 2 Bandung dan duduk dibangku kelas 1. Aku lahir di Bandung pada tgl 12 desember.

Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah di SMA. Hari ini aku mendapatkan sebuah tugas, karna belum mempunyai bukunya jadi aku harus meminjam ke perpustakaan. Di dalam perpustakaan aku pun segera mencari buku itu. Setelah bukunya kutemukan aku pun segera berlari kekelas. Baru sampai depan pintu perpus aku tertabrak oleh seorang laki-laki yang menyebabkan buku-buku yang ku bawa terjatuh semua. Laki-laki itu meminta maaf padaku sambil membantuku mengambil buku yg terjatuh. Ketika sedang melihat wajah laki-laki itu aku hanya bengong, perasaanku tidak karuan dan jantungku pun berdetak sangat kencang. Laki-laki itu memang sangat tampan. Didalam hatiku berkata “ya tuhan, inikah yang dinamakan jatuh cinta?” . aku pun tersadar dari lamunanku saat laki-laki itu melambai-lambaikan tangannya diwajahku. Disitu kami berkenalan. Ternyata nama laki-laki itu adalah BISMA KARISMA. Karena buru-buru aku pun segera meninggalkan bisma.
Aku mempunyai sahabat bernama fany. Dia juga sekelas denganku. Saat dikelas aku menceritakan kejadian yg kualami tadi. Karena aku bercerita saat jam pelajaran alhasil aku dan fany mendapat teguran dari guru, aku pun hanya diam sambil menunduk ketakutan. Setelah pelajaran selesai, saat jam istirahat aku pun melanjutkan ceritaku itu kpda fany. Fany terkejut saat aku bilang kalau aku menyukai bisma. Fany terkejut karna fany tau kalau sejak dulu aku selalu cuek dengan yang namanya cowok. Aku seperti itu karena aku takut mengalami kejadian yg sama seperti orangtuaku, yaitu bercerai dan merasakan sakit yang amat sangat menyakitkan. Jadi, aku sangat berhati-hati dalam mencari pasangan hidupku. Namun entah kenapa rasa dihatiku berubah jadi cinta saat aku melihat bisma. Kurasa aku benar-benar jatuh cinta.

Ingin sekali rasanya aku mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya kepada bisma. Namun aku takut, aku takut kalau bisma tidak mencintaiku. Itu pasti akan membuatku sakit hati. Jadi aku selalu memendam perasaan itu .
Aku senang sekali karena setiap hari aku selalu ketemu bisma. Kami pun sering ngobrol bareng. Ya, wlaupun aku tidak bisa memilikinya sebagai kekasihku tetapi aku sudah bahagia karna bisa berteman dengannya

2 tahun berlalu. Sekarang aku telah duduk di bangku kelas 3 SMA. Namun perasaanku masih tetap sama seperti dulu. Aku masih mencintai bisma, tanpa bisma tau itu. Memang sangat sulit untuk memendam perasaan itu, bahkan 2t ahun bukanlah waktu yang singkat untuk memedam perasaan seperti ini. Apalagi setelah aku tau ternyata bisma sudah mempunyai kekasih, untung saja berita itu hanyalah gosip. Jika berita itu benar, entahlah bagaimana diriku ini, mungkin aku bisa gila.hahhaaa.. namun aku tidak akan biarkan itu semua terjadi, karna aku harus jadi perempuan yang slalu kuat dan tegar.

Pada suatu hari ketika aku sedang berada ditaman sekolah bersama bisma, tiba-tiba hidungku mengeluarkan darah. Tidak heran jika aku mimisan. Karna sejak masih SMP aku memang sering mimisan namun aku tidak tau apa sebabnya. Bisma yang melihatku pun sangat terkejut, bisma mengajakku kerumah sakit. Namun aku menolak. Dari masih kecil aku memang anti sekali jika diajak ke rumah sakit mungkin karna dirumah sakit banyak peralatan-peralatan medis yg membuatku takut.
Tidak lama darah dihidungku pun sudah tidak keluar lagi. Karna bel sudah berbunyi, aku pun segera masuk kekelas.

S K I P
Keesokan harinya ketika aku baru saja sampai disekolah tiba-tiba bisma menghampiriku sambil mengasih sebuah undangan. Ternyata itu undangan untuk acara ulang tahun bisma. Bisma memintaku untuk datang di acara itu. Aku pun mengiyakan hal tersebut, bisma pun terlihat senang.

Karena acara ulang tahun bisma besok malam akhirnya setelah pulang sekolah aku pun langsung pergi kesebuah mall untuk mencari kado untuk bisma. Aku bingung mau beli apa untuk bisma. Karena aku tau kalau bisma suka mengoleksi jam dan topi akhirnya aku pun mencari toko jam dan topi. Sesampainya ditoko topi, kebetulan ada topi yg bertuliskan huruf “B” , aku pun langsung membeli topi tersebut. Setelah itu aku pun langsung ke toko jam, di toko jam tersebut terdapat jam berwarna hitam dan jam itu dari paris, dikaca jam itu bertuliskan berbagai huruf, tentunya aku memilih huruf “B”. Setelah membeli kadonya aku pun segera membungkusnya dengan kertas kado bergambar love di sertai dengan pita merah diatas kado itu.

Malam itu pun tiba, aku segera pergi kerumah bisma. sesampainya dirumah bisma ternyata sudah banyak orang yang datang. Malam itu aku mengenakan mini dress berwarna pink dengan ikatan tali dileher. Malam itu bisma sangat tampan sekali, bisma menggunakan kemeja berwarna putih disertai dengan jas hitamnya.
“oh tuhan andai saja dia bisa jadi kekasihku, aku pasti akan amat sangat senang sekali” benakku.
Aku langsung , menghampiri bisma sambil memberi kado yg telah ku siapkan itu. Bisma pun berterimakasih padaku.

Tidak lama acara itu pun dimulai. Mula-mula bisma mengucapkan terimakasih kepada semua yg telah hadir kemudian dilanjutkan dengan meniup lilin dan pemotongan kue.
“potongan kue yg pertama ini untuk orang yang special” kata bisma.

Tak kusangaka ternyata kue itu diberikan kepadaku.
“yatuhan,, apa maksut dari semua ini” benakku.

Disitu aku hanya diam sambil menatap bisma karna aku bingung entah apa yg harus aku lakukan. Setelah itu tiba-tiba bisma naik ke atas panggung kecil disertai dengan gitar kesayangannya. Disitu bisma berkata “saya akan menyanyikan sebuah lagu, lagu ini saya persembahkan untuk orang yang special, dia adalah Regita Chantika”.
“omaygat.. apa lagi ini,, aku bingung dengan semua ini, kenapa semua yg special itu untukku?” benakku.
Bisma pun langsung menyanyikan sebuah lagu berjudul I HEART YOU (accoustic)
#Kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu
Selalu peluh pun menetes setiap dekat kamu
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku

Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
Selalu merinding romaku tiap kau sentuh aku
Mengapa otakku beku tiap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikkan cinta

You know me so well (you know me so well)
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you
I know you so well (i know you so well)
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you

Tahukah kamu saat kita pertama jumpa
Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
Tahukah sejak kita sering jalan bersama
Tiap jam menit detikku hanya ingin berdua

Tahukah kamu ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang kau punya rasa yang sama
Ku tak menyangka aku bahagia ingin ku peluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta

You know me so well
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you
I know you so well
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you

Hatiku rasakan cinta, dia buatku salah tingkah
I know you so well, you know me so well
You heart me girl, i heart you back
I miss you, i love you, ah ah ah
I need you, i love you, i heart you baby
I need you, i love you, i heart you baby

Baby, you know me so well (you know me so well)
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you
I know you so well (i know you so well)
Girl i need you (oh i need you)
Girl i love you (oh i love you)

Tak ada yang bisa memisahkan cinta
Waktu pun takkan tega
Kau dan aku bersama selamanya #
Setelah bisma menyanyikan lagu itu, bisma meminta aku untuk naik ke panggung itu bersamanya. Aku pun menuruti permintaannya. Diatas panggung itu tiba-tiba bisma berlutut sambil memegang sebuah cincin berlian dan sekuntum bunga mawar merah.
Jantungku berdegup sangat kencang, bahkan sangat sangat kencang, rasanya seperti mau copot..

Disitu bisma menyatakan perasaannya kepadaku..
“gita,, aku mau jujur tentang perasaan aku selama ini sama kamu, sebenernya aku suka sama kamu udah lama, semenjak pertama kali kita ketemu yatu kelas 1 SMA dan sekarang kita udah kelas 3. Cukup lama aku memendam perasaan ini dan sekaranglah waktunya aku untuk mengungkapkan isi hatiku. “would you be my girl??” aku pun menjawab “ YESS”

Disitu bisma langsung memakaikan aku cincin yg dia pegang dan dia langung memelukku. Semua tamu yang hadir pun memberikan tepuk tangan yang sangat meriah dan mereka juga memberi selamat kepada kami berdua.
Setelah acara itu selesai, bisma yg mengantarkan aku pulang. Sesampainya dirumah aku pun berterimakasih kepadanya, bisma pun hanya mengangguk sambil tersenyum manis lalu ia mencium keningku. Karena sudah terlalu malam aku pun langsung masuk kedalam rumah.
Ya, malam itu merupakan malam yg sangat bersejarah dalam hidupku, karna aku telah memiliki org yg selama ini akub dambakan.
*****

Kebahagiaanku berganti menjadi sedih yg amat menyedihkan ketika beberapa jam kemudian aku mendapat kabar dari temanku bahwa bisma kecelakaan setelah mengantarkanku pulang. Mobil bisma menabrak sebuah truk besar dan kecelakaan itu pun sangat tragis yg menyebabkan nyawa bisma tidak tertolong dan bisma pun meninggal pafa malam itu.
“yatuhan.. cobaan apa lagi yang kau berikan padaku, baru saja kau memberikan kebahagiaan dan sekarang engkau mengganti kebahagiaan ku itu dengan kesedihan, engkau telah mengambil orang yg amat sangat aku sayang dan aku cintai” #dalam benakku sambil menangis

Aku pun segera kerumahsakit untuk melihat bisma, sesampainya dirumah sakit aku hanya menangis dan terus mengis saat melihat bisma telah ditutupi dengan seuntai kain putih. Disitu aku memeluk bisma sangat erat seolah-olah tidak mau lepas dengannya. Keluarga bisma yg datang pun mencoba menenangkanku. Keesokan harinya bisma pun dimakamkan di pemakaman keluarga. Setelah pemakan itu selesai tinggal diriku sendiri yang masih berada disitu. Distu aku terus menangis sambil memegang batu nisannya. Tiba-tiba ada seorang perempuan datang menghampiriku, dia adalah kakaknya bisma yaitu kak mega. Dia mengajakku pulang, awalnya aku menolak. Tetapi karna keadaan sudah mau hujan akhirnya aku pun ikut ka mega pulang.

Selang beberapa hari kepergian bisma, pasti ada saja hal-hal ganjil yg membuat aku risih. Kadang-kadang aku melihat sosok miripsekali dengan bisma, sosok itu hanya tersenyum manis denganku, namun ketika aku mau menghampiri sosok itu tiba-tiba dia menghilang. Aku mencoba bertanya kepada orang pintar/kiyai . ternyata memang benar sosok yg sering menghantuiku itu adalah bisma. ternyata bisma mau bilang sesuatu kepadaku, bisma berkata bahwa aku tidak boleh menangis lagi, bisma ingin melihatku bahagia bersama orang lain dan bisma juga berkata “jangan khawatir dengank, aku baik-baik saj disini, aku selalu menjagamu gita”.
Dan setelah kutau itu semua, aku pun mencoba untuk tidak bersedih lagi, namun sampai sekarang belum ada orang yg bisa menggantikan bisma dihatiku, itulah kesetiaanku :’)

THE END
No. Urut : 196
Tanggal Kirim : 28/11/2013 14:50:10
 
KEBAHAGIAAN SESAAT
Cerpen Karya Putri Ellenna
 

Cerpen Cinta Romanntis Janji Terakhir


Cerpen Cinta

Terlalu banyak perasaan yang digambarkan ketika sedang jatuh cinta, sehingga sampai-sampai tak dapat diungkapkan lagi oleh kata-kata. Cinta dapat menjadikan seseorang melakukan apa saja demi orang yang dicintainya, karna demi kebahagiaan orang yang tercinta. Terkadang perasaan cinta ini membuat seseorag menjadi selalu mendapatkan inspirasi untuk membuat suatu karya tulisan yang dapat berupa puisi-puisi cinta dan Cerpen Cinta Romantis tentang pengalaman pribadi. Tak sedikit pula orang dapat menciptakan karya yang indah-indah dari ungkapan perasaannya yang memang pada saat itu sedang ini, namun ketika yang terjadi adalah sebaliknya maka yang diungkapkanpun menjadi berlawanan dengan perasaan sebelumnya.

Pagi ini dia datang menemuiku, duduk di sampingku dan tersenyum menatapku. Aku benar-benar tak berdaya melihat tatapan itu, tatapan yang begitu hangat, penuh harap dan selalu membuatku bisa memaafkannya. Aku sadar, aku sangat mencintainya, aku tidak ingin kehilangan dia., meski dia sering menyakiti hatiku dan membuatku menangis. Tidak hanya itu, akupun kehilangan sahabatku, aku tidak peduli dengan perkataan orang lain tentang aku. Aku akan tetap memaafkan Elga, meskipun dia sering menghianati cintaku.

“Aku gak tau harus bilang apa lagi, buat kesekian kalinya kamu selingkuh! Kamu udah ngancurin kepercayaan aku!”

Aku tidak sanggup menatap matanya lagi, air mataku jatuh begitu deras menghujani wajahku. Aku tak berdaya, begitu lemas dan Dia memelukku erat.

“Maafin aku Nilam, maafin aku! Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi. Aku janji Nilam. Aku sayang kamu! Please, kamu jangan nangis lagi!”

Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi selain memaafkannya, aku tidak ingin kehilangan Elga, aku sangat mencintainya.

Malam ini Elga menjemputku, kami akan kencan dan makan malam. Aku sengaja mengenakan gaun biru pemberian Elga dan berdandan secantik mungkin. Kutemui Elga di ruang tamu, Dia tersenyum, memandangiku dari atas hingga bawah.

“Nilam, kamu cantik banget malam ini.”

“Makasih. Kita jadi dinner kan?”

“Ya tentu, tapi Nilam, malam ini aku gak bawa mobil dan mobil kamu masih di bengkel, kamu gak keberatan kita naik Taksi?”

“Engga ko, ya udah kita panggil Taksi aja, ayo.”

Dengan penuh semangat aku menggandeng lengan Elga. Ini benar-benar menyenangkan, disepanjang perjalanan Elga menggenggam erat tanganku, aku bersandar dibahu Elga menikmati perjalanan kami dan melupakan semua kesalahan yang telah Elga perbuat padaku.

Kami berhenti disebuah Tenda di pinggir jalan. Aku sedikit ragu, apa Elga benar-benar mengajakku makan ditempat seperti ini. Aku tahu betul sifat Elga, dia tidak mungkin mau makan di warung kecil di pinggir jalan.

“Kenapa El? Mienya gak enak?”

“Enggak ko, mienya enak, Cuma panas aja. Kamu gak apa-apa kan makan ditempat kaya gini Nilam?”

“Enggak. Aku sering ko makan ditempat kaya gini. Mie ayamnya enak loch. Kamu kunyah pelan-pelan dan nikmati rasanya dalam-dalam.”

Aku yakin, Elga gak pernah makan ditempat kaya gini. Tapi sepertinya Elga mulai menikmati makanannya, dia bercerita panjang lebar tentang teman-temannya, keluarganya dan banyak hal.
Dua tahun bersama Elga bukan waktu yang singkat, dan tidak mudah untuk mempertahankan hubungan kami selama ini. Elga sering menghianati aku, bukan satu atau dua kali Elga berselingkuh, tapi dia tetap kembali padaku. Dan aku selalu memaafkannya, itu yang membuatku kehilangan sahabat-sahabatku. Mereka benar, aku wanita bodoh yang mau dipermainkan oleh Elga. Meskipun kini mereka menjauhiku, aku tetap menganggap mereka sahabatku.

Selesai makan Elga Nampak kebingungan, dia mencari-cari sesuatu dari saku celananya.

“Apa dompetku ketinggalan di Taksi?”

“Yakin di saku gak ada?”

“Gak ada. Gimana dong?”

“ya udah, pake uang aku aja. Setiap jalan selalu kamu yang traktir aku, sekarang giliran aku yang traktir kamu. Ok!”

“ok. Makasih ya sayang, maafin aku.”

Saat di kampus, aku bertemu dengan Alin dan Flora. Aku sangat merindukan kedua sahabatku itu, hampir empat bulan kami tidak bersama, hingga saat ini mereka tetap sahabat terbaikku. Saat berpapasan, Alin menarik tanganku.

“Nilam, kamu sakit? Ko pucet sich?”

Alin bicara padaku, ini seperti mimpi, Alin masih peduli padaku.

“Engga, Cuma capek aja ko Lin. Kalian apa kabar?”

“Jelas capek lah, punya pacar diselingkuhin terus! Lagian mau aja sich dimainin sama cowok playboy kaya Elga! Jangan-jangan Elga gak sayang sama kamu? Ups, keceplosan.”

“Stop Flo! Kasian Nilam! Kamu kenapa sich Flo bahas itu mulu? Nilam kan gak salah.”
“Udah dech Alin, kamu diem aja! Harusnya kamu ngaca Nilam! Kenapa kamu diselingkuhin terus!”

Flora bener, jangan-jangan Elga gak sayang sama aku, Elga gak cinta sama aku, itu yang buat Elga selalu menghianati aku. Selama ini aku gak pernah berfikir ke arah sana, mungkin karena aku terlalu mencintai Elga dan takut kehilangan Elga. Semalaman aku memikirkan hal itu, aku ragu terhadap perasaan Elga padaku. Jika benar Elga tidak mencintaiku, aku benar-benar tidak bisa memaafkannya lagi.

Meskipun tidak ada jadwal kuliah, aku tetap pergi ke kampus untuk mengerjakan tugas kelompok. Setelah larut malam dan kampus sudah hampir sepi aku pun pulang. Saat sampai ke tempat parkir, aku melihat Elga bersama seorang wanita. Aku tidak bisa melihat wajah wanita itu karena dia membelakangiku. Mungkin Elga menghianatiku lagi. Kali ini aku tidak bisa memaafkannya. Mereka masuk ke dalam mobil, aku bisa melihat wanitaitu, sangat jelas, dia sahabatku, Flora….

Sungguh, aku benar-benar tidak bisa memaafkan Elga. Akan ku pastikan, apa Elga akan jujur padaku atau dia akan membohongiku, ku ambil ponselku dan menghubungi Elga.

“Hallo, kamu bisa jemput aku sekarang El?”

“Maaf Nilam, aku gak bisa kalo sekarang. Aku lagi nganter kakak, kamu gak bawa mobil ya?”

“Emang kakak kamu mau kemana El?”

“Mau ke…, itu mau belanja. Sekarang kamu dimana?”

“El! Sejak kapan kamu mau nganter kakak kamu belanja? Sejak Flora jadi kakak kamu? Hah?!!”

“Nilam, kamu ngomong apa sayang? Kamu bilang sekarang lagi dimana?”

“Aku liat sendiri kamu pergi sama Flora El! Kamu gak usah bohongin aku! Kali ini aku gak bisa maafin kamu El! Kenapa kamu harus selingkuh sama Flora El? Aku benci kamu! Mulai sekarang aku gak mau liat kamu lagi! Kita Putus El!”

“Nilam, ini gak…….”

Kubuang ponselku, kulaju mobilku dengan kecepatan tertinggi, air mataku terus berjatuhan, hatiku sangat sakit, aku harus menerima kenyataan bahwa Elga tidak mencintaiku, dia berselingkuh dengan sahabatku.

Beberapa hari setelah kejadian itu aku tidak masuk kuliah, aku hanya bisa mengurung diri di kamar dan menangis. Beruntung Ibu dan Ayah mengerti perasaanku, mereka memberikan semangat padaku dan mendukung aku untuk melupakan Elga, meskipun aku tau itu tak mudah. Setiap hari Elga datang ke rumah dan meminta maaf, bahkan Elga sempat semalaman berada di depan gerbang rumahku, tapi aku tidak menemuinya. Aku berjanji tidak akan memafkan Elga, dan janjiku takan kuingkari, tidak seperti janji-janji Elga yang tidak akan menghianatiku yang selalu dia ingkari.

Hari ini kuputuskan untuk pergi kuliah, aku berharap tidak bertemu dengan Elga. Tapi seusai kuliah, tiba-tiba Elga ada dihadapanku.

“Maafin aku Nilam! Aku sama Flora gak ada hubungan apa-apa. Aku Cuma nanyain tentang kamu ke dia Nilam!

“Kita udah putus El! Jangan ganggu aku lagi! Sekarang kamu bebas! Kamu mau punya pacar Tujuh juga bukan urusan aku!”

“Tapi Nilam…..”

Aku berlari meninggalkan Elga, meskipun aku sangat mencintainya, aku harus bisa melupakannya. Elga terus mengejarku dan mengucapkan kata maaf. Tapi aku tak pedulikan dia, aku semakin cepat berlari dan menyebrangi jalan raya. Ketika sampai di seberang jalan, terdengar suara tabrakan, dan…………
 
“Elgaaaa…..”

Elga tertabrak mobil saat mengejarku, dia terpental sangat jauh. Mawar merah yang ia bawa berserakan bercampur dengan merahnya darah yang keluar dari kepala Elga.

“Elga, maafin aku!”

“Nilam. Ma-af ma-af a-ku jan-ji jan-ji ga sa-ki-tin ka-mu la-gi a-ku cin-ta ka-mu a-ku ma-u ni-kah sa-ma kam……”

“Elgaaaaaa……”

Elga meninggal saat itu juga, ini semua salahku, jika aku mau memaafkan Elga semua ini takan terjadi. Sekarang aku harus menerima kenyataan ini, kenyataan yang sangat pahit yang tidak aku inginkan, yang tidak mungkin bisa aku lupakan. Elga menghembuskan nafas terakhirnya dipelukanku, disaat terakhir dia berjanji takan menyakitiku lagi, disaat dia mengatakan mencintaiku dan ingin menikah denganku. Dia mengatakan semuanya disaat meregang nyawa ketika menahan sakit dari benturan keras, ketika darahnya mengalir begitu deras membasahi aspal jalanan.

Rasanya ingin sekali menemani Elga didalam tanah sana, menemaninya dalam kegelapan, kesunyian, kedinginan, aku tidak bisa berhenti menangis, menyesali perbuatanku, aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri.

Satu minggu setelah Elga meninggal, aku masih menangis, membayangkan semua kenangan indah bersama Elga yang tidak akan pernah terulang lagi. Senyuman Elga, tatapan Elga, takan pernah bisa kulupakan.

“Nilam sayang, ini ada titipan dari Ibunya Elga. Kamu jangan melamun terus dong! Kamu harus bangkit! Biar Elga tenang di alam sana. Ibu yakin kamu bisa!”

“Ini salah aku Bu. Aku butuh waktu.”

Kubuka bingkisan dari Ibu Elga, didalamnya ada kotak kecil berwarna merah, mawar merah yang telah layu dan amplop berwarna merah. Didalam kotak merah itu terdapat sepasang cincin. Aku pun menangis kembali dan membuka amplop itu.
Dear Nilam,
Nilam sayang, maafin aku, aku janji gak akan nyakitin kamu, aku sangat mencintai kamu, semua yang udah aku lakuin itu buat ngeyakinin kalo Cuma kamu yang terbaik buat aku, Cuma kamu yang aku cinta.
Aku harap, kamu mau nemenin aku sampai aku menutup mata, sampai aku menghembuskan nafas terakhirku. Dan cincin ini akan menjadi cincin pernikahan kita.
Aku sangat mencintaimu, aku tidak ingin berpisah denganmu Nilam.
Love You
Elga
Air mataku mengalir semakin deras dari setiap sudutnya, kupakai cincin pemberian Elga, aku berlari menghampiri Ibu dan memeluknya.

“Bu, aku udah nikah sama Elga!”

“Nilam, kenapa sayang?”

“Ini!” Kutunjukan cincin pemberian Elga dijari manisku.

“Nilam, kamu butuh waktu nak. Kamu harus kuat!”

“Sekarang aku mau cerai sama Elga Bu!” kulepas cincin pemberian Elga dan memberikannya pada Ibu.

“Aku titip cincin pernikahanku dengan Elga Bu! Ibu harus menjaganya dengan baik!”
Ibu memeluku erat dan kami menangis bersama-sama..

Cerpen Hadiah Terburukku



Huaaaaammm. Aku menguap. Rasanya mengantuk sekali. Suasana kelas yang ribut membuatku tidak semangat belajar. Aku Justin Jones. Hari ini hari ulang tahunku. Karena itu aku sangat bersemangat pulang ke rumah.

Teeet.. teet.. teet.. teet.. Bel pulang berbunyi semua siswa/siswi mengemasi barang mereka dan bergegas pulang. Aku pun bergegas ketika melihat Clara Sudah menungguku di depan kelas. Selama Tiga hari terakhir ini aku memang selalu berangkat dan pulang bersama gadis manis berkerudung ini. Dia sahabatku. kami selalu satu sekolah sejak TK hingga kami naik ke kelas 10 Atau 1 SMA. Hanya saja kami tidak sekelas.

Setelah beberapa saat mengemasi barang-barangku aku bergegas menuju parkiran untuk mengambil motorku. “kamu mau makan APA Clara? Aku traktir spesial hari ulang tahunku”. Tanyaku masih sedikit mengatuk sambil tersenyum. “Nanti aja deh Justin, Kamu pasti ngantuk kan? Keliatan tu Aku juga capek pengen istirahat”. “OK besok ya?” Tanyaku lagi. Clara hanya tersenyum.
Di perjalanan rasa ngantukku semakin menjadi. Karena itu aku menjadi tidak fokus. Saat sedang melaju kencang aku melihat sebuah truk besar melaju kencang ke arahku karena jalanan sempit aku membanting stir motorku. “Aaaaaaaaa…” teriakan clara membuatku kaget dan…

Semua menjadi gelap untuk beberapa saat. Kemudian samar-samar aku bisa melihat. Aku menyadari Bahwa aku tergeletak lemah di rerumputan. Aku melihat Clara tergeletak tidak sadarkan diri di sampingku. Tubuhnya penuh dengan cairan merah. “Clara..” Aku menarik lengan bajunya dengan lemah. Samar-samar aku melihat orang-orang mengerumuni kami. Aku tidak bisa bertanya pada mereka apa yang terjadi karena tubuhku terlalu lemah. Dan kemudian rasa ngantukku terus membawaku menuju alam bawah sadarku.

“Justin”. Aku mendengar suara memanggil namaku. “Justin”. Suara itu memanggilku lagi.
Perlahan kubuka mataku. Aku melihat Clara berdiri di sampingku. Ia menyodorkan tanganya Dan membantuku berdiri. Ia terlihat begitu cantik menggunakan gaun putih dengan hiasan bunga mawar indah di kerudungnya. Ia tersenyum begitu Manis padaku. “Selamat ulang tahun”. Katanya lembut sambil menyodorkan serangkaian mawar indah padaku.
Aku melihat sekelilingku. Hanya ada kami berdua di tempat entah apa namanya. Tempat ini penuh dengan kabut putih. “Dimana kita?” Tanyaku heran. Tapi clara hanya tersenyum. Tiba-tiba pintu putih besar jauh di belakang Clara terbuka. Pintu itu penuh cahaya. Clara tersenyum bahagia ketika melihat pintu penuh cahaya itu. “ini saatnya “. Katanya padaku. “apa?”. Tanyaku heran. “selamat ulang tahun Justin”. ia tersenyum manis sambil berjalan menuju pintu itu.

“Clara tunggu?”. Teriakku sambil berlari menyusul dia. aku meraih tangannya kami berjalan bersama menuju pintu itu. lalu… “Justin”. itu suara ibuku. aku menoleh “Ibu”. teriakku. “pergilah justin temui ibumu. ini bukan saatnya kau ikut denganku”. Clara berbicara lembut padaku. Aku menatapnya. dia hanya tersenyum padaku. “justin”. suara ibu terdengar lagi di telingaku. Clara melepaskan tanganku dari genggamannya. lalu clara melanjutkan perjalanannya hingga ia sampai di sisi lain pintu itu “terimakasih sahabatku”. serunya lembut.
“Justin”. ini ketiga kalinya ibu memanggil namaku. Aku berlari menuju suara ibu. “ibu”
Aku membuka mataku. Samar-samar aku melihat ibuku, ayahku, adik dan beberapa teman-temanku berada di sekelilingku. Tanganku diinfus. Aku berada di rumah sakit. “justin”. ibu terisak. “Ibu”. Jawabku lemah.

Di atas kursi roda aku membawa serangkaian bunga mawar indah. Aku ditemani ibuku akan menemui clara sahabatku. Ibu membawaku ke taman di belakang rumah clara. aku mengira dia sedang bersantai di taman rumahnya. tapi tidak ada siapapun di taman itu. Ibu membawaku terus sampai aku melihat batu nisan bertuliskan nama clara. “ibu… Clara…?”. aku menatap ibuku. Ibu mengusap kepalaku sambil meneteskan air mata. “Clara meninggal di hari kecelakaan itu terjadi”. Jelas ibu sambil terisak. aku hanya diam mendengar penjelasan ibu. Air mataku tidak terbendung lagi. Aku diam untuk beberapa saat. “sama-sama sahabatku”. Kataku sambil meletakkan serangkaian mawar indah ini ke makamnya.
Aku kehilangan sahabatku dihari ulang tahunku.


Judul Cerpen Hadiah Terburukku
Cerpen Karangan: Rosalia
Kategori: Cerpen Persahabatan, Cerpen Sedih
Lolos moderasi pada: 4 November 2016



Kumpulan gif gerak unik dan lucu untuk dp BBM

Untuk kalian yang sedang mencari gambar gerak,nah di Goresan hati inilah tempatnya.karena di Goresan hati ini blog paling lengkap dan komplit hehehehe...

inilah bebrapa Gambar gerak  yang bisa kalian lihat yang kami rangkum dari berbagai sumber:









Puisi Air mata penyesalan



Gemerlap senyummu
Mengutas asa yang sirna
Kau rebah di pelukanku
Walau bukan itu kupinta
Kau coba tebus dosa
Tuk tutupi salahmu
Air mata penyesalan berurai tapi tak ada guna
Isakanmu menyayat hati
Tapi luka batin tak terobati, hanya sandiwara.....sandiwara
Perih nan dalam kurasa
Apakah dengan geraian mata kumaafkan?
Atau menambah sukma......

Kata Kata Janji Setia dengan Kekasih tersayang

Goresan hati-Kata Janji Sayang sama Pacar | Kata Janji Menikah dengan Pacar. Informasi buat kamu yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Janji Setia dengan Kekasih tersayang. memang yang namanya janji merupakan suatu hal sudah umum buat kita.. apalagi kalau janji tersebut ditepati tentu kedua belah pihak yang sudah bersepakat sebelumnya menjadi lebih percaya satu sama lain. nah kamu sendiri pasti pernah berjanji kan kepada seseorang, baik teman, sahabat atau pacar? biasanya nih janji mau memberikan hadiah apa untuk pacar, janji memberikan kejutan dan lain-lain. hal yang nggak kalah penting dari itu semua adalah Janji setia, apa kamu sanggup berjanji untuk setia sama pasangan? apa kamu benar-benar yakin untuk mengucap janji setia kepada kekasihmu sekarang ini ?

api ada juga loh yang hanya mengucapkan janji palsu kepada pasangan, biasanya orang-orang tipe inilah yang hanya bermain-main dengan perasaan, mereka menganggap kalau hubungan pacaran itu hanya sebatas mainan tidak untuk ke jenjang serius. tapi beruntunglah kamu yang percaya kalau orang baik akan mendapatkan yang baik pula, buat kamu yang setia sama pacar tapi dikecewain? jangan sedih dulu.. kamu memang sudah menaruh janji yang salah, tapi dengan bertemu orang yang salah terlebih dahulu kamu akan menemukan orang yang benar-benar tepat buat kamu kelak, percayalah!

Nah, kalau begitu buat kamu yang ingin memberikan janji sayang dan setia sama pacar ? berikut  Kata Kata Janji Setia dengan Kekasih tersayang, yang bisa Goresan hati tulis untuk kalian :

 
 aku berjanji karna kamu, dan maaf jika aku mengingkar janji itu juga karna kamu

Seperti biasa aku tak sanggup berjanji hanya mampu katakan aku cinta kamu entah esok hari entah lusa nanti ...

andai kau berikanku satu kesempatan lagi,,,aku berjanji q takkan pernah hianati kamu lagi.

Jangan berjanji tidak akan meninggalkan aku, tapi buktikanlah kalau kamu bisa bertahan bersama aku apapun yg terjadi.

Kamu yg sayang, kamu yg berjanji, kamu yg bikin aku fly. Akhirnya kamu yg kecewain dan bikin aku down.

aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. tapi aku berjanji akan selalu melindungi kamu


 Aku akan berjanji untuk tetap 'disini', jika kamu berjanji tak akan pernah 'pergi'.

Jika kamu memang milikku. Aku berjanji akan mencintaimu sampai si bisu berbicara kepada si tuli, bahwa si buta melihat si lumpuh berjalan.

Tak perlu berjanji untuk membahagiakanmu..selama aku masih ada..kamu akan selalu merasa dicintai

Kalau kamu datang, aku berjanji tidak akan membuatmu berdiri di depan pintu terlalu lama

Yang lagi meluk kamu sekarang itu dulunya juga pernah meluk aku dengan erat dan berjanji tak'an pernah melepaskanku

Bukannya mau memaksamu untuk melakukan apa yang aku mau. Tapi setidaknya jangan berjanji saat kamu sendiri tidak bisa menepati

Ketika kamu menerima aku ,aku berjanji akan menjadi sosok lelaki yang bisa membuatmu bahagia walaupun sederhana

aku tidak bisa berjanji bahwa hubungan ini tidak akan ada masalah, tapi aku berjanji bahwa kamu tidak akan menghadapinya sendirian

Aku akan selalu berjanji dengan diriku sendiri untuk selalu setia sama satu orang yg selalu ada buat aku yaitu kamu

Ketika aku memberimu kepercayaan, kamu siakan. Saat kamu berjanji, ketika itu kamu ingkari. Aku pergi, lalu kamu mencari. Apa maumu?

Dulu kamu yang berjanji klo kita selamanya akan selalu bersama tapi kenyataannya kau tinggalkan aku....

maaf aku tak bisa menjanjikan kebahagiaan sama kamu, aku hanya berjanji untuk bisa setia dan mencintai kamu dgn tulus

Jgn kau kecewakan aku, karena aku berjanji tak akan pernah mengecewakan kamu.

Dulu, kamu pernah berjanji untuk bahagiain aku.. tapi, akhirnya kamu juga yg pergi ninggalin aku

Ketika janji hanya sebuah janji. Kamu yg berjanji tapi kamu juga yg ingkar. Biarkan aku yg menahan rasa sakit. Kamu bebas melukai

Seandainya aku tidak bisa bersamamu tetaplah berjanji kepadaku bahwa apapun yang terjadi kamu harus bisa bahagia tanpa aku

Aku tak ingin berjanji tentang membahagiakan atau mempertahankan, tapi aku akan selalu ada selama kamu masih menginginkan.

Ketika kamu berjanji-janji terus.. Aku cuman hanya bisa berharap semoga janjimu itu kamu tepatin.

Aku tak ingin berjanji untuk bahagiakan kamu, tapi aku ingin kamu merasakan itu.

Saat hatiku memilih kamu. Saat itu pula aku berjanji ngga akan pernah menghianati cinta kita

Kalau kamu datang, aku berjanji tidak akan bertanya kenapa baru sekarang.

Aku takkan berjanji untuk memberikan segalanya yang kamu mau, tapi aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik

Aku gak pernah mau berjanji untuk mencintaimu seumur hidupku tapi aku cuma pengen berusaha bahagiain kamu semampuku

dibawah kaki langit aku berjanji untuk selalu mencintai kamu..

Pertama kenal kamu aku suka.. Sayangnya cinta kita ga akan mungkin menyatu, namun kamu pernah berjanji kita sehidup semati.

Sejauh apapun kamu pergi, ketika kamu berjanji datang, aku akan menunggu. Tak akan berpaling ke hati yg lain.

Kadang aku ingin seperti kamu, mudah saja untuk pergi. Tapi aku berjanji akan kembali karna hanya ingin mencari arti dari kata "menanti".

Aku perlu kamu. Untuk menyelesaikan hari ini dan kemudian hari.Dan maukah kamu berjanji, kita yang akan saling menguatkan kini dan nanti ?

Saya tidak bisa berjanji membuat kamu bahagia tapi yg aku akan tepati selamanya buat ajak kamu tersenyum...

Bagaimana jika nanti aku tidak bisa berdamai dengan kehilangan? Maukah kamu berjanji untuk pulang?

Aku ikhlas melepas kamu, asal kamu mau berjanji kamu akan bahagia bersamanya

Luka yang kamu beri kini menjadi dendam bagiku, aku berjanji akan menemukan pengganti yang jauh lebih baik darimu hingga kau menyesal

Aku berjanji takkan pernah menyerah untukmu, jika kamu berjanji untuk tidak juga pernah menyerah untukku

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Janji Setia dengan Kekasih tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya.jangan lupa komentar dan sarannya sobat Goresan hati setia ini.

Kata Kata Galau saat Malam Hari yang Sepi

Goresanhati-Malam Hari memang suasana yang sering sekali membuat hati ini menjadi sepi, warna hitam gelap kerap kali menggambarkan suasan Malam yang penuh dengan Kesunyiaan. malam tetaplah malam, semua hal misterius tetap tersimpan dalam gelapnya malam, kalian semua tentu sering sekali Galau dimalam hari. bener kan? kenapa mesti malam sih? dari bacaan diatas sudah diterangkan kalau Malam memang waktu yang cocok bila digunakan untuk Merenung dan Memahami perasaan diri sendiri. kalian semua pasti pernah merasakan kesepian dimalam hari, kalian bakalan merasakan kesendirian yang kadang membuat kita hanyut dalam rasa Kesedihan. hal-hal tersebut akan kalian rasakan kalau perasaan dan pikiran kalian lagi kacau, galau, dan gundah.

Malam Hari memang suasana yang sering sekali membuat hati ini menjadi sepi, warna hitam gelap kerap kali menggambarkan suasan Malam yang penuh dengan Kesunyiaan. malam tetaplah malam, semua hal misterius tetap tersimpan dalam gelapnya malam, kalian semua tentu sering sekali Galau dimalam hari. bener kan? kenapa mesti malam sih? dari bacaan diatas sudah diterangkan kalau Malam memang waktu yang cocok bila digunakan untuk Merenung dan Memahami perasaan diri sendiri. kalian semua pasti pernah merasakan kesepian dimalam hari, kalian bakalan merasakan kesendirian yang kadang membuat kita hanyut dalam rasa Kesedihan. hal-hal tersebut akan kalian rasakan kalau perasaan dan pikiran kalian lagi kacau, galau, dan gundah.

Nah buat kalian yang ingin mengobati rasa Kata Kata Galau saat Malam Hari yang Sepi ? berikut silahkan disimak kata-kata mutiara di malam yang sunyi yang Goresan hati tulis tuk kalian :
Malam ini terasa sepi cuaca pun terasa dingin bintang bulan yang biasa menerangi pun tak bersinra.

Bersamamu, mari rayakan malam, dengan pelukan yang runtuhkan sepi dan ciuman yang gugurkan rindu dalam dinding hati

malam dan sepi, masih ada secangkir kopi yang temani. meski di benakku masih tersisa sakit hati..

seperti malam yang sepi beradu dalam senyummu lena, termanggu dibibir rindu.

malam ini ku sendiri tak ada yg menemani seperti malam-malam yang sudah-sudah. Hati ini selalu sepi tak ada yg menghiasi

Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku.

Kutatap, langit malam dari daun jendela yang terbuka, di rantingnya: kutulis puisi, sebagai sesuatu yang jatuh dari mata sepi.
Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku.

Luas tak bertepi, kenangan adalah gurun gersang yang kujelajahi dengan ingatan, saat malam meninggi sepi, airmataku berguguran.

Selamat malam untukmu yang berada dalam perkuburan rindu, jiwa-jiwa sepi dan bersemayam dalam urat nadi cinta.. Selamat beristirahat..

Sepi malam ibarat menguji takat rindu aku pada seseorang yang telah pergi meninggalkan aku. Tanpa sedar sepi ini juga menguji air mata aku.

Tuhan,jaga lah aku dikala malam yang sepi tanpa seorang pun yang menemani dikala kesendirianku.

Terdiam sepi dalam malam.. Mencoba memahami dirimu yang tlah pergi..

Mungkin mataku terlalu mencintai malam, sepi, dan sendiri hingga kantuknya selalu berada di siang hari di antara keramaian yang membosankan.

Cuma kamu yang aku rindukan di malam ini. Sepi... tapi memang aku rindu dirimu

lalu malam menuju setengah saat sepi mengetuk kamarmu, tapi malam ini kita adalah bagian yang akan dihapus ingatan.

di dalam kepalaku ada sungai mengalir, setiap malam yang sepi, arusnya mengalir berbalik, dari hilir ke hulu, mengingatmu

Ketika rindu selalu menangisi sepi saat malam, mata ini terjaga oleh mimpi tentangmu yang tak pernah kelam

malam yang sepi, tempat sempurna bagi puisiku untuk menyendiri. mengingatmu lagi.

Malam yang tak pernah sepi, di tempat jiwa yang gelisah mencari takdir. Akankah esok kesendirian berakhir

Yang menemani sepi malam ini, segelas kopi dan secarik kertas berisi puisi tentang harapan supaya kau berada di sisi lebih lama lagi.

Wanita itu di siang hari tampak indah dan tabah. Tapi di malam yang sepi sendiri mereka menangis mengingat orang yang dia sayang.

Kangen itu seperti pekat malam yang mendekap sepi, Disaat cinta jauh ditepi namun masih terasa dekat dilubuk hati.

Aku mengidap sepi yang dibaluri angin malam. Rindu yang dulu sedepa, kini setinggi dada. Ingatanku terbongkar diserang kenangan.

di malam yang sepi, seorang perempuan sedang menulis kepergian. ia tahu akan kembali bersedih -- ia menghapus tulisannya sendiri.

dalam kegelapan malam yang sepi ini, aku hanya di temani oleh rasa rindu ku pada mu

Sunyi mencekik malam, sepi mengiris kelam, sepenggal kisah tak juga karam, berkuasa di rongga dada yang terdalam.

Malam ku kini hanya ditemani sepi. Engkau yang ku cinta sudah pergi meninggalkan diriku sendiri

Malam yang sepi, segalanya sunyi, hilanglah sudah hilai tawa penghuni bumi, semuanya enak dibuai mimpi.

Tanpamu malam cuma ilusi. Berharap pada pagi yang cuma menyuguhkan nyeri. Sepi, sendiri.

malam sepi, takada suara, kecuali tik tok jarum jam, detak jantung sendiri, sepi yang sempurna untuk mengingatmu.

Malam mengabarkan sepi, lewat kunang-kunang yang terbang. Dan cinta mengabarkan luka, lewat lambaian tanganmu.

Sementara dingin menemani sepi malam, diri ini terbayang akan engkau yang tak kunjung datang.

di malam yang sepi, seorang gadis sedang asik menari. dengan wajah tertutup selimut, atau mungkin sebuah maut

Malam kan berahir,hari kan berganti,percayalah tak ada duka yang abadi..tak ada sepi yang kan merantaimu selamanya

Malam yang sunyi dan sepi. Keseorangan di dalam kamar. Merindui seseorang yang istimewa.

Malam ini aku ditemani rembulan yang terasa sepi dan bintang yg menjadi saksi aku telah sendiri lagi..

Di malam yang sepi, seorang perempuan menulis puisi. Kesedihan datang, ketika huruf dalam kata cinta hilang.

Selamat malam jiwa yang sepi, plis jangan sampe mati. Karena kita hanya butuh hibur diri.

Kau adalah sepotong malam yang kuselipkan di dalam buku. Kubawa kemanapun dan menjelma sakti memecah sepi sendiri.

Malam sepi. Di luar angin mendekap kerling gemintang yang hilang timbul disapu mendung. Aku sibuk menenun puisi bagi rindu yang tak berujung

Tak hanya kehangatan yang hilang, pun sepi menjadi getir, ketika dingin mendadak datang membekukan malam  

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Galau saat Malam Hari yang Sepi, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya.