Kata kata Motivasi Haryanto Kandani terbaru


Siapakah HARYANTO KANDANI dialah yang Menjadi Pembicara Motivasi di lebih dari 30 kota besar di Indonesia dalam bentuk Public Seminar, In House Training dan berbagai National Event. Telah berbicara di hadapan ratusan ribu orang dari berbagai kalangan dengan gayanya yang dinamis, fun, menyentuh emosi dan selalu mampu menghidupkan suasana.


Menulis buku motivasi berjudul The Achiever yang dalam waktu singkat telah menjadi National Best Seller dan juga dijadikan sebagai buku wajib oleh beberapa organisasi dan perusahaan.
Berhasil meningkatkan produktivitas dan kinerja secara signifikan dan profit perusahaan dari klien-klien yang mengundang.
Telah membantu para Sales dan Marketing berbagai perusahaan untuk mencapai target.

Berikut   Kata kata Motivasi Haryanto Kandani terbaru .versi Goresan hati


1.    Setiap kali Anda mengucapkan kata TIDAK MUNGKIN, sebenarnya perkataan itu hanya akan menghalangi Anda melihat sebuah keajaiban.
2.    Perbedaan orang sukses dan orang gagal seringkali bukanlah karena kurang kemampuan atau kurang pengetahuan, melainkan biasanya karena kurang kemauan.
3.    Kebangkrutan terburuk di dunia adalah ketika seseorang tidak lagi memiliki semangat dalam kehidupannya. Orang yang kehilangan semangat segera akan kehilangan segalanya.
4.    Anda dapat meraih apa saja yang Anda impikan, dengan langkah awal Anda harus membuang jauh-jauh kata TIDAK MUNGKIN dari pikiran dan perkataan Anda.
5.    Tindakan menyalahkan situasi atau orang lain hanya akan menghabiskan waktu dan energi Anda. Hal tersebut tidak akan mengubah Anda menjadi lebih baik.
6.    Jangan pernah mudah menyerah ketika Anda sadar bahwa Anda sebenarnya masih mampu berusaha. Tidak ada kata berakhir sampai Anda benar-benar berhenti untuk mencoba.
7.    Kembangkan diri Anda setiap hari untuk terus menjadi lebih baik; karena perbedaan yang kecil dalam tindakan Anda dapat menghasilkan perbedaan yang besar dalam hasilnya.
8.    Jika Anda benar-benar tahu apa yang Anda kerjakan, mencintai apa yang Anda kerjakan, dan percaya apa yang Anda kerjakan. Berarti Anda di jalur yang tepat menuju sukses.
9.    Pertama-tama kitalah yang membentuk kebiasaan kita kemudian kebiasaan itulah yang membentuk kita. Kalahkan kebiasaan buruk Anda, atau kebiasaan buruk itulah yang akan mengalahkan Anda.
10.  Jika Anda ingin meraih keberhasilan, carilah seseorang yang telah mencapai hasil yang Anda inginkan kemudian tirulah apa yang mereka lakukan dan Anda akan mendapatkan hasil yang sama.
11.  Waktu lebih berharga daripada uang. Anda dapat memperoleh uang yang lebih banyak, tetapi Anda tidak dapat memperoleh waktu yang lebih banyak. Jadi jangan sia-siakan lagi waktu Anda setiap harinya.
12.  Orang optimis punya kebiasaan menjelaskan apapun yang terjadi pada diri mereka secara positif. Orang pesimis menjelaskan apapun yang terjadi pada diri mereka secara negatif.
13.  Seorang optimis mengharapkan mimpi-mimpi indahnya menjadi kenyataan, seorang pesimis justru mengharapkan mimpi buruknya yang menjadi kenyataan.
14.  Ketika Anda memiliki motivasi yang tinggi, sangat mudah untuk mencapai sesuatu yang mustahil. Namun ketika Anda tidak termotivasi, sangat mustahil untuk mencapai sesuatu yang mudah.
15.  Orang-orang yang tidak mampu memotivasi diri mereka sendiri harus puas dengan menjadi orang-orang yang biasa, walau bagaimanapun hebatnya bakat mereka.
16.  Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan, kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda kerjakan, Anda akan meraih kesuksesan.
17.  Kemajuan merupakan hal yang mustahil tanpa adanya suatu perubahan, dan mereka yang ingin maju terlebih dahulu harus memulai dengan perubahan cara berpikir.
18.  Orang yang suka mengeluh bahwa hidup ini tidaklah adil, biasanya mereka adalah orang yang suka menuntut agar semua hal berubah dulu sebelum dirinya berubah.
19.  Tidak ada yang akan mampu menahan seseorang yang memiliki sikap mental positif untuk meraih tujuannya. Sikap mereka telah menciptakan energi yang hebat.
20.  Untuk mencapai hal yang besar, tidak cukup hanya bermimpi tetapi harus yakin, bukan hanya yakin tetapi harus mengambil tindakan untuk mewujudkannya.
21.  Dalam hidup ini ada banyak orang telah mengetahui apa yang harusnya mereka lakukan untuk berhasil, tetapi sayangnya hanya sedikit yang melakukan apa yang mereka ketahui.
22.  Kerja keras adalah harga yang harus dibayar untuk sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda rela membayar harganya maka Anda akan meraih sukses segera.
23.  Pergunakan waktu Anda sebijak mungkin. Karena yang terpenting bukan berapa banyak waktu yang Anda miliki melainkan apa yang Anda lakukan dengan waktu tersebut.
24.  Buatlah rencana yang pasti untuk meraih impian Anda dan mulailah segera ambil tindakan yang akan membawa Anda semakin dekat kepada impian Anda.
25.  Setiap kali Anda mengalami kegagalan dalam meraih tujuan, maka segera jadikan kegagalan tersebut motivasi bagi Anda untuk mengubah strategi.
26.  Situasi dan keadaan yang Anda hadapi mungkin tampak buruk, tapi yang terpenting adalah komitmen Anda untuk menjadi orang yang lebih baik setiap harinya senantiasa.
27.  Apapun yang terjadi selalu ambil kendali dan tanggung jawab penuh atas hidup Anda, jangan pernah menyalahkan keadaan, situasi dan orang lain.
28.  Antusias adalah bahan bakar untuk meraih sukses. Ketika Anda melakukan sesuatu, lakukanlah selalu dengan tingkat antusias yang tinggi serta sepenuh hati.
29.  Sebenarnya tidak ada nasib yang buruk, yang ada hanyalah pilihan-pilihan yang buruk dan kebiasaan-kebiasaan yang buruk akhirnya menciptakan hal yang buruk.
30.  Jika Anda tidak bisa menaklukkan diri Anda, maka Anda akan ditaklukkan oleh diri Anda. Sukses hanya milik orang-orang yang mampu menguasai dirinya.
31.  Investasi yang terbesar adalah investasi pada diri Anda sendiri. Karena itu berusahalah untuk terus fokus pada pengembangan diri Anda setiap hari.
32.Sekali saja Anda belajar menyerah, itu akan menjadi kebiasaan.
33.Kekuatiran tidak pernah membuat hidup kita lebih baik. Kekuatiran adalah pertanda kita meragukan Tuhan dalam hidup ini.
34.Kalau ada org berselisih paham, lalu kamu memanas-manasi, itu adalah KEJAHATAN, kalau kamu mendamaikan itu adalah KEBAIKAN.
35.Apabila kita memiliki kebesaran hati maka kita tdk akan mudah marah, kecewa, dan tersinggung.



Itulah beberapa  Kata kata Motivasi Haryanto Kandani terbaru , yg bisa Goresan hati share semoga bermanfaat 

Kumpulan Kata-Kata Motivasi (Agustus 2013)

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata motivasi yang diucapkan oleh orang-orang terkenal. Anda dapat membaca kata-kata motivasi lainnya pada tulisan sebelumnya. Pada koleksi kata-kata motivasi bulan Agustus ini akan menulis beberapa kutipan kata-kata motivasi dari para tokoh dunia, Kutipan kata-kata motivasi berikut diambil dari buku karangan Haryanto Kandani yang berjudul The Achiever.

Berikut Kumpulan Kata-Kata Motivasi (Agustus 2013) :

“Pencapaian Anda yang sesungguhnya dimulai pada batas akhir zona nyaman Anda” (Haryanto Kandani, Achiever Motivator)

“Jika Anda benar-benar ingin melakukan sesuatu, Anda akan menemukan jalannya. Jika Anda tidak ingin, Anda hanya menemukan alasan” (Jim Rohn)

“Perubahan biasanya terjadi ketika kita menyadari, bahwa satu-satunya orang di dunia yang menentukan apakah kita sukses atau gagal, adalah diri kita sendiri”
“Kita tidak bisa menjadi seperti yang kita inginkan dengan tetap menjadi seperti kita yang sekarang” (Max Depress)

“Jika Anda mengerjakan sesuatu yang baik, kerjakan secara lebih baik. Hadapi dengan berani, jadilah orang yang berbeda” (Anita Roddick, pendiri The Body Shop)

“Pencapaian sukses tidak datang dengan sendirinya pada Anda. Anda harus pergi meraihnya” (Marva Collins)

“Tindakan memang tidak selamanya membawa kesuksesan tetapi tidak ada kesuksesan tanpa tindakan” (Greg Phillips & Benjamin Disraeli)

“Apapun yang kamu bayangkan, inginkan dengan sungguh – sungguh, percayai dengan sepenuh hati, dan bertindaklah dengan penuh antusias, tidak mungkin terwujud” (Paul J. Meyer)

“Semua impian anda dapat menjadi kenyataan, jika Anda punya keberanian untuk mengejarnya” (Walt Disney)

“Jika Anda tidak merancang hidup anda sendiri, kemungkinan Anda akan menjalani rencana orang lain. Apa yang mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak!” (Jim Rohn)

“Sebagian besar orang melihat sesuatu dan bertanya mengapa. Sebagian kecil lain memimpikan sesuatu yang belum pernah ada dan mempertanyakan mengapa tidak” (Benjamin Mays)

“Tantangan adalah sesuatu yang paling menakutkan ketika mata Anda tidak bisa melihat tujuan akhir” (Henry Ford)

“Anda menjadi orang yang sukses pada saat Anda mulai bergerak menuju ke tujuan yang bermanfaat” (Samuel Johnson)

“Pencapaian Anda tidak akan melebihi imajinasi di pikiran Anda” (Haryanto Kandani)

“Baik kemiskinan dan kekayaan adalah hasil dari pikiran” (Napoleon Hill)

“Perbedaan antara sesuatu yang tidak mungkin dilakukan dan yang mungkin dilakukan, terletak pada cara berpikir seseorang” (Haryanto Kandani)

“Kamu bukanlah apa yang kamu pikirkan. Tetapi apa yang kamu pikirkan mencerminkan dirimu sesungguhnya” (Norman Vincent Peale)

“Mustahil akan ada kemajuan tanpa perubahan.Orang-orang yang tidak mengubah pikiran mereka, tak bisa mengubah apa pn” (Kierkegaard)

“Tidak cukup hanya punya otak yang baik, yang penting adalah menggunakannya secara baik” (Rene Descartes)

“Kehidupan yang hebat adalah kulminasi dari pemikiran-pemkiran hebat disertai tindakan-tindakan hebat” (Peter Sinclair)

“Anda harus menjadi seorang believer terlebih dahulu, sebelum Anda menjadi seorang Achiever” (Haryanto Kandani)

“Anda akhirnya akan meyakini apa pun yang cukup sering Anda katakan kepada diri sendiri, bahkan meskipun hal itu tidak benar”
“Ungkapan kata tidak mungkin adalah kata yang hanya bisa ditemukan dalam kamus kehidupan orang bodoh” (Napoleon Bonaparte)

“Optimisme adalah keyakinan yang menggiring Anda meraih prestasi. Tidak ada yang bisa Anda lakukan tanpa harapan dan keyakinan” (Helen Keller)

“Anda bisa sukses sekalipun tak ada orang yang percaya Anda bisa. Namun Anda tak pernah akan sukses jika tidak percaya pada diri sendiri” (William J.H. Boetcker)

“Semua terobosan pribadi dimulai dengan perubahan dalam sistem keyakinan mental Anda” (Tony Robbins)

“Yakin berarti memercayai apa yang tidak kita lihat, dan imbalan atas keyakinan ini adalah melihat apa yang kita yakini” (Saint Agustine)

“Percayai semua keyakinan Anda, dan buanglah semua keraguan anda”
“Sikap yang baik akan membantu Anda lebih dari sekedar membuka jalan bagi Anda” (Earl Nightingale)

“Kamu dilahirkan dengan sayap. Mengapa kamu leibh suka merangkak menjalani hidup?”  (Rumi, Chicken Soup for the Soul”)

“Tantanglah diri Anda untuk melakukan sesuatu yang selama ini Anda anggap tidak mampu melakukannya” (Eleanor Roosevelt)

“Satu-satunya cara untuk menemukan batasan dalam hidup ini adalah dengan melangkah melebihi batasan yang Anda sebut sebagai hal yang tidka mungkin” (Arthur C. Clarke)

“Usaha yang tanpa henti adalah kunci membuka gembok potensi diri, bukan kekuatan atau kecerdasan” (Winston Churchill)

“Mengenal diri sendiri adalah awal dari perbaikan diri” (Pepatah Spanyol)

“Sukses adalah keberhasilan yang Anda capai dalam menggunakan potensi yang telah Tuhan berikan kepada Anda” (Rick Devos)

“Sikap positif akan memberikan kekuatan, energi, dan inisiatif”
“Kesulitan – kesulitan dan tantangan – tantangan hari ini adalah harga yang harus kita bayar untuk prestasi dan kemenangan hari esok” (William J. H. Boetcker)

“Untuk meraih apa yang paling bernilai, terkadang diperlukan membuang apa yang tidak bernilai” (Bernadette Devlin)

“Kita bertanggung jawab bukan hanya pada apa yang kita lakukan, tetapi juga apa yang tidak kita lakukan” (Moliere)

“Sering kali beda antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan-kemampuan atau ide-ide yang lebih baik, tetapi pada keberanian mempertaruhkan idenya, untuk mengambil resiko yang diperhitungkan dan untuk bertindak” (Maxwell Maltz)

“Terasa lebih berat ketika kita mengalami kegagalan, tetapi akan lebih berat lagi ketika kita tidak pernah mencoba untuk meraih kesuksesan” (Theodore D. Rooselvelt)

“Terima tanggung jawab untuk diri Anda sendiri. Sadari bahwa hanya Anda sendiri, bukan orang lain, yang bisa membuat Anda pergi ke tempat yang Anda inginkan” (Les Brown)

“Memberi lebih banyak daripada yang diharapkan seseorang merupakan jalan terbaik untuk mendapatkan kembali lebih banyak dari yang Anda harapkan” (Robert Half)

Demikianlah koleksi kutipan Kata-Kata Motivasi bulan Agustus 2013. Semoga bermanfaat. Koleksi kata-kata motivasi lainnya dapat membaca tulisan sebelumnya:

Kata kata motivasi Bong chandra terbaru 2014

Mengenal Bong chandra merupakan kebanggaan tersendiri ,usia tidak jauh dari usia saya namun prestasi dan keberhasilan bisnisnya sangat jauh di bandingkan saya,setia perkataan yang keluar dari beliau mengandung yang pernah dia lontarkan,tentunya bisa kita gunakan untuk pertimbangan sebagai Motivasi dan solusi atas permasalahan yang kita hadapi .

Berikut Kata kata motivasi Bong chandra terbaru 2014 Dari Bong chandra

Berhentilah menghitung dengan LOGIKAMU,karena TUHAN akan mencukupkannya besok...

Mencari orang baik lebih gampang ketimbang mencari orang benar,karena orang baik belum tentu benar...

Orang yang jujur bisa saja kalah dengan orang yang Curang,Namun kesuksesan yang di bangun dengan kecurangan ibarat sebuah bangunan yang berpondasi dengan jerami yang mudah goyah dan Hancur.

Sebaliknya kesuksesan yang di bangun dengan kejujuran ibarat bangunan yang berpondasi dengan Batu yang kokoh dan tahan lama...

Dirikanlah kesuksesan anda dengan batu yang kokoh dengan Kejujuran!



ada seseorang yg Berdoa:Tuhan aku ingin sekali pergi ke Eropa,aku mohon mohon mohon kabulkan doaku Amin

Tuhan menjawab: baiklah aku akan kabulkan,tapi AKU mohon mohon mohon kamu bikin Paspor dulu


Segala hal apapun dapat di temukan di GOOGLE,Tapi KEBAHAGIAAN hanya dapat di Temukan dalam TUHAN...

Saya lebih senang memegang perkataan seseorang yang pahit pada awalnya tapi manis pada akhirnya...

Masa masa sulit akan membuat kita lebih Mengembang,sama seperti adonan roti yang terus di banting...

orang yang berkata"susahnya cari uang zaman sekarang"dia akan benar2 mengalami kesulitan finansial,karena MULUT kita penuh kuasa...

tapi orang yang berkata"Mudahnya cari uang zaman sekarang klu tau caranya"Maka dia akan menemukan banyak peluang emas bertebaran dari mana saja.


Saat kita membenci seseorang,coba tanyakan dalam hati anda"APAKAH HIDUP AKU AKAN MENJADI LEBIH BAIK DENGAN MEMBENCINYA?

ika anda bertemu pintu KESEMPATAN,jangan di ketuk dan berkata"PUNTEN"

Tapi TENDANG PINTU trsbt dan perkenalkan diri anda.


Nasib orang emg susah di tebak tapi Nasib orang yang malas Mudah untuk di tebak....

Harga jeruk Rp.5000/buah,namun bila di peras dan di jual sbgai jus jeruk harganya bisa mencapai Rp.15.000,bgtu jg dngn manusia,harganya akan smakin tinggi bila di peras dngn cobaan.

Gunakan perasaan saat mengadapi manusia,gunakan LOGIKA saat menghadapi Masalah...

Banyak yg bertanya "KLU SEMUA ORANG JD KAYA"Lalu siapa yg jd orang MISKIN? Aku jawab : "Mari kita sama sama cari tau dengan menjadi Kaya dulu"

Saat kita berkata *HIDUP INI TIDAK ADIL*Katakanlah cukup satu kali ,cukup katakan satu hari tapi besok,ambilah sepatumu,keluarlah dari rumahmu,lalu ubah nasibmu...

Ingat hanya pecundang aja yg mengatakan Hidup ini tidak adil lbh dr satu hari.


Puas rasanya kalah setelah mencoba, daripada penasaran karena diam di tempat.

Jangan hanya berbagi senyum kepada orang besar, Anda tidak akan kehilangan apa2 hanya dengan berbagi senyum kepada orang kecil.

Saat tidak ada jalan di depan, kita mulai mencari ke kiri, kanan, dan belakang. Tapi Kita lupa utk mencari-Nya di atas.

Kelemahan adalah cara terbaik untuk melihat kebesaran Tuhan.

Potensi tanpa penguasaan diri ibarat kendaraan tanpa pedal rem.

Selama belum kehilangan harapan, Anda belum kehilangan apa-apa.

Badai kecil diperlukan dalam hidup agar kita bangun dari tidur dan tetap waspada.

Perjuangan sejati bukan dinilai saat kita memulainya, tapi bagamana kita menyelesaikannya sampai titik darah penghabisan.

Jangan takut keluar uang besar untuk menyelamatkan dan mendapatkan hal yang lebih besar.
Peluang seperti kendaraan yg berpacu dgn kecepatan 100km/jam, lengah 1 jam saja peluang tsb sudah menjauh 100km.

Semua berawal dari mood. Saat mood baik, masalah akan menjadi tantangan. Saat mood jelek, solusi akan menjadi kecurigaan.

Dalam hidup saya cukup sering kalah, tapi saya tdk terbiasa kalah terlalu lama.
Ide dibutuhkan saat tidak ada, catatlah sekarang bila ada!

Banyak yg berdebat tentang mana yg lebih penting antara kerja keras / kerja pintar, buat saya yg terpenting adalah kerja sekarang.

Sadari betapa kayanya diri Kita yg hari ini bisa bernapas dgn cuma2, semuanya telah dibayar lunas oleh yg Maha Kuasa.

Kita tidak dapat mengalahkan kematian, tapi kita dapat mengalahkan kematian di dalam kehidupan.
Dalam kehidupan selalu ada orang negatif, semua itu untuk keseimbangan. Namun pastikan Anda bagian positifnya.

Bagaimana mungkin masih ada org yg takut kehilangan, padahal mulai saja belum.

Bekerja itu tidak menyenangkan, tapi tetaplah bekerja karena hasil dari pekerjaan tersebut sangat menyenangkan.

Saat perbuatan baikmu menimbulkan Pro & Kontra, tetaplah lakukan karena perbuatan baikmu lebih penting dari pendapat mereka.

Logika terbatas tapi kemauan tidak terbatas, pada akhirnya mereka hanya mengandalkan logika akan tertinggal.

Cibiran tidak akan melukai hati bila kita mendengar dgn pikiran bukan dgn perasaan.
Hujan turun bagi Pemenang & Pecundang, kalah bukanlah sebuah kutukan tapi proses yg hrs dilewati semua orang.

Sejarah tidak ditulis oleh mereka yg benar/salah, tapi oleh mereka yg Menang. Goreskan namamu dlm sejarah sbg Pemenang dgn memegang Nilai2 kebenaran.

Bila waktu anda berjalan begitu cepat hari ini, itu pertanda anda melakukan apa yg sgt anda suka, demikian juga sebaliknya.

Saran terbaik yg pernah saya terima saat mengalami kegagalan adalah "COBA LAGI"
Biarkanlah orang lain yang menilai, Kita yang naik kelas.

Bila kita harus iri, irilah dgn mereka yg memiliki Pengendalian Diri krn dari sanalah datangnya kesuksesan.

Kadang kita tidak hanya butuh keahlian & kerja keras utk berhasil, tapi kita juga butuh timing yg tepat.

Org mudah tersinggung biasanya sedang menganggur, carilah kegiatan & jgn berikan kesempatan pada pikiran negatif.

Anda tidak akan dibayar mahal jika menjadi komoditi, jadikanlah diri Anda barang langka.
Bangunlah kekaguman bukan dgn prestasi tapi dgn karakter.

Jangan terlalu serius dalam menjalani hidup, bercanda akan menjadi bumbu yg memicu kreatifitas.
Menunda untuk berbuat baik adalah bentuk kejahatan yg paling lembut. Lakukan perbuatan baikmu sekarang.

Ketahuilah bahwa org sukses tidaklah sehebat yg kita bayangkan, mereka hanya sedikit lebih cepat, sedikit lebih berani.

Hindari membaca terlalu banyak berita, sebaliknya jadikanlah diri Anda berita positif & berikanlah pengaruh pada dunia.

Dalam hidup Anda hanya perlu 1 keberhasilan utk melunasi semua kegagalan2 Anda di masa lalu.
Orang yg paling kuat bukanlah org yg bisa menunjukan kekuatannya, tapi mereka yg mengetahui kelemahannya.

Jangan khawatirkan apa yg tdk bisa Anda ubah, tapi khawatirkan apa yg seharusnya bisa Anda ubah namun tdk Anda lakukan. 


Itulah beberapa Kata kata motivasi Bong chandra terbaru 2014 , Yang bisa Goresan hati Share smeoga bermanfaat.     

Puisi Ku harus relakan


Apalah aku ini, aku hanya bisa berusaha untuk mendapatkan cintamu karena aku memang benar benar mencintaimu. Apalah aku ini, aku hanya manusia dengan penuh harapan namun tidak bisa untuk menggapainya.

Aku adalah aku, tak lebih dari seorang pecundang yang tak berani melupakanmu walaupun aku tau cintamu bukan untuku. Aku memang menyadari kalau cintaku ini hanyalah noda yang mengotori hidupmu. Tapi tak apa aku bahagia dengan itu, setidaknya cintaku ini membekas dihidupmu walaupun hanya kotoran.

Pernah aku mengutarakan cintaku, tapi itu hanyalah perbuatan sia-sia, jangankan engkau pandang untuk sekedar engkau lirikpun tidak. Cintaku kandas dengan tragis.

Mungkin saat ini aku akan pergi dengan membawa luka yang parah di hatiku. Dan aku sadar kepergianku tak berarti apa apa untukmu, namun do'a ku selalu kupancarkan untukmu.

Selamat tinggal ... gadis ... semoga kau berbahagia

Puisi Lelah



Tiada lagi aksara yang bisa ku ukir di atas secarik kertas
Tangan ini tak cukup mampu menorehkan goresan pena tanpa adanya kekuatan
Smua hilang,smua berubah
Tiada lagi sumber inspirasi yang mampu menjadi semangat untuk ku berpikir
Aku tlah tenggelam dalam bayang-bayang semu
Di antara seribu janji yang terucap
Kamu tlah lumpuhkan semua
Kamu tlah hapuskan memory rindu
Kamu tlah buta akan smua hal itu
Mungkin ku terlalu naif tlah percayakan mu
Mungkin ku terlalu bodoh karna tlah memilih mu
Ya Tuhan..lepaskan belenggu ini,
Kepakkan lagi sayap-sayap ku yang tlah rapuh
Jangan biarkan ku terkulai dalam ketidak berdaya'an
Aku lelah Tuhan



By Avrile

Puisi Aku tahu isi hatimu yg sesungguhnya


Pepatah mengatakan orang baik akan bersanding dgn orang yg baik pula.
Aku sgt percaya itu, dan tak pernah kusesali pertemuan kita yg sangat indah dan damai itu
Walaupun setelah pertemuan itu

Kau pergi menyisahkan harapan yg tak pernah terhenti sampai detik ini
Aku tdk pernah ingin mengajakmu ribut setelah kau pergi jauh kekotamu
Aku hanya tidak ingin menyia2kan waktuku yg mungkin tidak akan lama
Aku hanya ingin selalu menjadi yg terbaik untukmu menjagamu menyayangimu memperhatikanmu dgn ketulusanku

Karena aku tdk ingin kau merasakan kesedihan rindu kepada orang yg sgt kau syg sblm itu terjadi aku ingin selalu menghiburmu
Wlu kini kau sdh menyerah dgn hatimu aku tahu masih tersimpan butiran suci yg simpan untukku.

kiriman:Eni Nurangraeni
By : NA

Kisah Sedih


Seorng cewek memberikan
tantangan kepada cwonya untuk
hidup tanpa drinya, untuk tdk
ada komunikasi sama sekali
antara mereka selama sehari..

Dia
berkata pada cwonya, kalo kmu
bisa melewati itu, aku akan
mencintai kmu selamanya..

Si cwonya pun setuju, dia tdk sms/
telpon cwenya seharian.. Tanpa
dia ketahui bahwa ceweknya
hanya memiliki 24jam untuk
hidup, karena dia terkena
kanker..

Keesookan harinya
cwonya pergi krmh ceweknya. Air
matanya pun tiba2 menetes
melihat ceweknya sudah terbaring
dgn surat di tangannya yg tertulis

"Kamu Berhasil Sayang, bisakah
kamu lakukan itu stiap hari?
I LOVE YOU.. ?

Cowoknya hanya mampu menitikkan air mata
Jangan pernah kehilangan komunikasi dengan orang2 yang kita sayangi , karena kita tak akan pernah tahu apa yang terjadi

puisi untuk"MU"



Aku pergi tahlil, kau bilang itu amalan jahil
Aku baca shalawat burdah, kau bilang itu bid'ah
Lalu aku harus bagaimana ?

Aku tawasul dengan baik, kau bilang aku musyrik
Aku ikut majlis zikir, kau bilang aku kafir
Lalu aku harus bagaimana ?

Aku shalat pakai niat, kau bilang aku sesat,
Aku adakan maulid, kau bilang tak ada dalil yang valid
Lalu aku harus bagaimana ?

Aku ziarah, kau bilang aku ngalap berkah
Aku slametan, kau bilang aku pemuja setan
Lalu aku harus bagaimana ?

Aku datangi yasinan, kau bilang itu tak membawa kebaikan
Aku ikut tarekat sufi, malah kau suruh aku menjauhi

Baiklah...baiklah....
Aku ikut kalian saja :
Kan kupakai celana cingkrang, agar kau senang
Kan kupanjangkan jenggot, agar dikira berbobot
Kan kuhitamkan jidad, agar dikira ahli ijtihad
Aku akan sering menghujat siapapun, biar dikira hebat
Aku akan sering mencela, biar dikira mulia....

Ya sudahlah.....

dan aku akhirnya mengetahui ternyata ngopi dan merokok adalah lebih baik
dari pada debat dg anda'TERIMA KASIH"
salam dr'DJAWA"

Puisi Melepasmu Meski Kuterluka


Masih ingatkah engkau dulu
saat kita membangun mimpi
untuk tetap selalu bersama
setia sampai mati

Mengapa kini kau berubah
seakan diriku tiada
perhatian dan sayang untukku
kurasakan berbeda

Bila kau tak cintaku lagi
katakan biar kumengerti
Mungkin ada yang lebih indah
lebih indah dariku

Kurela melepasmu meski kuterluka,
demi bahagiakanmu.

Puisi Hari Ini dan Hari Nanti


Hari-hari yang berlalu
tak terhitung kulewati
kumasih terus menunggumu
menerimaku di hatimu

Rasa cinta yang kupunya
sungguh betapa dalamnya
telah kunyatakan padamu
namun tak beriku jawabnya

Izinkan diriku pergi
setelah terhempas
di karang cintamu
lukai hatiku berdarah

Aku yang tak ada di hatimu
membuatku tak berarti
Hari ini dan hari nanti
kuakan melupakanmu.

Lend Me Your Finger



Lend me your finger
to wipe the tearsdrop
in my eyes,
how the dissapointment
making heartbreak

I'm looking the sky,
taking face the syndrome,
come in my dreams,
be nightmare

Oh my life,
Oh my hearth,
In the silent of the edge
i paint the blood word,
will be the end

Let me leave bitter memories,
to reach the newworld
for my life.

Kata kata motivasi mario teguh terbaru 2014

Memang terkadang masalah kehidupan selalu datang bertubi tubi seakan tak ada henti - hentinya dan saat cobaan itu datang kita kadang merasa depresi hebat bahkan hampir putus asa.nah di saat - saat keadaan seperti itu aku selalu menyempatkan diri tuk mendekatkan diri kepada TUHAN dan membaca Kata - Kata motivasi dari MARIO TEGUH,setidaknya membuat hati kita tenang dalam menjalani kehidupan yang Perih ini...

Berikut Kata kata motivasi mario teguh terbaru 2014 , Versi Goresan Hati


Hari ini aku akan lebih serius melakukan yang baik bagiku, tidak mengulangi kesalahan karena kecerobohanku, dan bekerja dengan rajin dan jujur, agar aku pantas menerima jawaban dari semua doaku.

Jangan bergaul dengan orang yang bicaranya kotor, suka menghina orang lain, dan santai menyelingkuhi wanitanya.

Dan untuk wanita:

Jika pria Anda bergaul dengan orang yang suka pergaulan mesum, hanya masalah waktu sebelum Anda terlukai.  


 Menyabarkan diri beberapa menit saat Anda marah, menahan diri dari bereaksi seburuk mereka yang merendahkan Anda, akan menyelamatkan Anda dari hari-hari yang panjang, yang penuh masalah dan penyesalan. 

 Cinta, jika ada yang dekat dan jelas kesetiaannya, mengapakah harus mengharapkan cinta yang jauh dan tak pasti?

Jangan sampai upaya untuk mencari yang jauh itu adalah karena tidak mensyukuri yang dekat.




 Hidup ini seperti naik sepeda. Kalau kita tidak bergerak, sulit bagi kita untuk tetap tegak dan maju.

Dalam kehidupan, yang stabil adalah yang bergerak, bukan yang diam.



 Pencemooh dan pemaki setiap saat mengatakan kalimat buruk yang menjadi doa negatif bagi diri mereka sendiri.

Mereka seperti tidak memperhatikan bahwa kata 'kualat' itu masih berlaku.

Sesungguhnya, setiap kalimat ada yang menyaksikan.

Maka, marilah kita memasukkan diri kedalam pergaulan yang santun dan penuh hormat, yang senyumnya teduh dan berbicaranya ramah.

Kalimat yang indah adalah pengindah rezeki.



 Tuhan,
damaikanlah tidurku, indahkanlah pagiku,
dan gembirakanlah aku esok dengan banyak berita baik.

Aamiin 



 Tuhan,
jatuh cintakanlah aku
dengan dia yang mencintaiku dengan setia,
yang kusetiai dengan jiwaku,
yang bersamanya aku Kau sejahterakan
dalam keluarga yang rukun dan berbahagia
dalam umur yang panjang.

Aamiin



Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan orang lain.

Jika dia mencintaimu, dia mensyukurimu. 



 Lebih baik biasa waktu muda tapi keren waktu dewasa, daripada keren sekarang tapi biasa nanti. 



Janganlah menyusun rencana dan berjanji dengan penuh semangat, padahal hati kecilmu tahu bahwa itu tidak akan kau lakukan. 



 Hal-hal yang menakjubkan mudah datang kepada orang yang gelisah
karena keinginannya untuk mengubah keadaan di mana dia berada sekarang,
dan yang bersegera dalam tindakannya.


 Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan bahwa mereka salah.

Buktikan kepada dirimu sendiri bahwa engkau benar.

Damailah.

Jika yang kau lakukan adalah kebaikan, hidupmu akan baik.

Ini hanya masalah waktu.

Bersabarlah.

Yang baik akan terbukti baik.




Hari ini kegembiraanku harus lebih banyak daripada kegalauanku.

Aku sukses bukan karena tidak pernah galau.

Aku sukses karena aku memutuskan untuk mensyukuri kehidupan, walau pun sedang galau.

Aku akan sukses!




 Anak muda yang keren tidak banyak bicara, tapi dia tekun melakukan yang diyakininya akan meledakkan namanya suatu ketika.

Semoga itu Anda ya?

Aamiin



 Tuhan,
tidurkanlah aku dalam kedamaian,
bangunkanlah aku sebagai pribadi yang percaya diri,
yang lancar urusannya,
yang baik rezekinya,
yang setia cintanya,
dan yang lebih dihargai oleh sesamanya.

Aamiin



Bersabarlah. Tuhan menaruh seseorang di dalam hidupmu untuk tujuan yang baik, dan mengeluarkannya untuk tujuan yang lebih baik lagi.



Itulah beberapa  Kata kata motivasi mario teguh terbaru 2014 , yang bisa Goresan hati share untuk anda semoga bermanfaat