Kata Kata Bijak Hitam Putih dari Deddy Corbuzier terbaru

Hitam putih adalah sebuah tayang Televisi Lokal yang di tayang kan di sebuah saluran yang bernama Trans Tv. Sedangan Deddy Corbuzie adalah orang yang membawakan acara tersebut. Setiap kali bintang tamu yang di undang kedalam acara tersebut, tentunya ia akan bercerita tentang perjalanan semasa hidupnya, pengalaman susah dan senangnya dan pada akhir acara, semua kisah cerita yang di sampaikan oleh bintang tamu hita putih di rangkum dan di ambil hikmah dari cerita tersebut dan akhirnya muncullah berbagai kata kata bijak yang bisa kita semua ( selaku penontonnya ) ambil hikmahnya.
Bagi sahabat yang senang dengan kata kata bijak, maka berikut di bawah ini beberapa kata kata bijak yang saya kutip dari tayangan acara hitam putih.

 

Kata Kata Bijak Hitam Putih


“Yang paling susah dalam meraih kesuksesan bukanlah ketika anda meraihnya, melainkan ketika anda mempertahankan kesuksesan yang dengan susah payah anda dapatkan.”

“Ketika akibat adalah sebab dari apa yang sedang anda lakukan saat ini, maka rasa peduli anda terhadap diri anda sendiri akan mempengaruhi masa depan anda.”

“Keberhasilan, kesuksesan, dan cita-cita dalam dada tidak memandang usia, baik muda ataupun tua bukanlah ukuran untuk keduanya.”

“Apakah anda bisa melupakan cinta? sedangkan kata cinta adalah kata yang bisa membuat orang yang merasakannya lupa.”

“Ketika rasa takut menghantui anda dan menghalangi anda untuk meraih kesuksesan yang ingin anda capai, maka lakukanlah hal yang anda takuti tersebut dan rasa takut itu akan hilang dalam hati anda.”

“Terkadang hewan yang telah tuhan ciptakan tidak sesempurna manusia, namun hewa bisa memberikan pelajaran yang sempurna.”

“Ketika seseorang di hadakan dengan cinta dan berbagai peperangan, maka segala hal bisa ia benarkan.”

“Idealisme sebuah bangsa akan hilang jika bangsa tersebut tidak memiliki budaya dan tidak peduli akan kelestarian budayanya sendiri.”

“Tanggung jawab, rasa cinta, dan kasih sayang sebenarnya bisa saja semuanya berjalan berdampingan, namun yang jadi pertanyaan apakah kita bisa berbuat adil?.”

“Orang yang tidak mengenal kata kata kegagalan adalah orang yang tau cara untuk menikmatinya, walaupun pada kenyataannya ia telah gagal.”

“Jika anda memiliki sebuah mimpu yang sangat indah, maka ingatlah bawa tuhan memberikanmu kekuatan untuk membuatnya menjadi nyata.”

“Alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam. Jadikan perbedaan sebagai keindahan bukan sebagai perdebatan.”

Nah, Sekian kata kata bijak yang saya kutip dari tayangan acara hitam putih yang telah saya sampaikan kepada sahabat katamutiara.co semoga anda semua bisa mengambil hikmah dan manfaat dari kata kata bijak hitam putih di atas.



sumber

Kumpulan Kata kata Bijak Paling Bijak Terbaru 2013

Kata-kata Bijak - Kata-kata adalah sebuah senjata yang paling ampuh dari senjata apapun, walaupun senjata nuklir sekalipun yang modern, dengan kata-kata kita bisa mendapatkan sebuah pengakuan dari orang lain, apalagi dengan kata-kata yang lebih sifatnya Bijak, Kata-kata Bijak ini membantu kita untuk lebih bersifat dewasa dan mencerminkan sebuah kedewasaan dalam kehidupan sehari-hari anda, dalam Kumpulan Kata-kata Bijak ini banyak manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari.
Dalam menajalani sebuah kehidupan mungkinlah kita membutuhkan sebuah motivasi dari orang lain atau sahabat anda yang bisa menasehati anda ketika anda dirundung kagalauanatau kalau anda tidak mempunyai seorang sahabat alangkah baiknya baca kata kata bijak dibawah ini. Oke langsung saja jangan kebanyakan deskrifsi, berikut ini adalah Kumpulan Kata-kata Bijak. dan kata-kata Bijak dibawah ini terdiri dari Kata-kata Bijak Maro Teguh, Kata-kata Bijak Kehidupan, Kata-kata Bijak Cinta dan lain-lain.

KUMPULAN KATA-KATA BIJAK PILIHAN
Kata Kata Bijak
Kata Kata Bijak

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.  
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.
Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.
Sesuatu yang menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, hanya dengan memikirkan dirinya. Happy
Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.
Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.
Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.
Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu.
Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.
Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.
Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.
Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!
Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.
Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

KUMPULAN KATA-KATA BIJAK MARIO TEGUH

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.
Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.
Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.
Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.
Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.
Jika bertanya, jangan mendiktekan jawabannya, agar informasi baru bisa bertamu.
Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri.
Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal". Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan.
Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.
Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.
Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tapi apa yang kita bersedia pelajari.
Jgn menyerang orang karena iri ; dengki agar relasi dan rejeki terus bersemi dalam hidup ini.
Pria, Jika wanita marah, ajaklah dia berbelanja atau ke salon. Niscaya amarahnya langsung hilang.
Meski disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar seperti batu karang.
Makanan enak yang ditawarkan ke pria yang sedang marah, akan memedam amarahnya.
Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang dapat menjadi obat penenang.
Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.
Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.
Marilah kita membaikkan diri, sebelum menyesal pun tidak ada gunanya.
Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.
Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku - baikkanlah ia, tapi jika ia lebih baik - baikkanlah aku.
Bukan kemiskinan yang merendahkan, tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri.
Tuhan, sesungguhnya kedamaianku hanya seperkasa keberserahanku kepada kekuasaan-Mu. Aku mohon Engkau menegaskan hatiku untuk menetapkan pilihanku.
Tuhan, kami titip Ibunda kami ya? Mohon dijaga, disayangi, dan dipastikan bahwa hatinya damai dan bahagia.
Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.
Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara instan dan otomatis.
Hidup terasa manis bagi yang berpikir demikian, pahit bagi yang berpikir sebaliknya.
Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.
Orang yang emosional biasanya kurang rasional hingga tindakannya tidak proporsional.
Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.
Tuhanku, teduhkanlah hatiku dan pagari aku dengan malaikat-Mu malam ini agar esok pagi aku terbangun dengan damai. Amin.
Jangan sedih bila belum dipromosi karena tidak pandai cari muka, 'muka' akan datang jika anda tetap bekerja dengan hati.
Tuhan Yang Maha adil, berikanlah aku keadilan atas mereka yang telah melukaiku dengan sengaja. Amin.
Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya.

Bagaimana dengan kata kata bijak diatas??Apakah bisa membantu anda yang sedang dalam kegalauan dalam hidup ini, semoga dengan membaca kata kata bijak diatas bisa menjadikan anda lebih bijka lagi dalam menanggapi sebuah permasalahan yang setiap saat menerpa anda, SHARE atau LIKE jika Kata kata Bijak diatas bisa memotivasi anda untuk lebih bijak lagi.

Koleksi Kata Kata Lucu - Status FB Lucu 2013

Kata kata Lucu - Memang Jejaring Sosial Facebook sekarang banyak multi fungsi selain tempat sarana sosialisasi di Facebook juga banyak berbagai sarana yang lainnya, seperti kita temuin banyak orang dagangan di Facebook, Orang mencurahahkan Perasaannya di Facebook dan bisa admin Bilang Facebook ini adalah sebuah tempat dengan Multi Fungsi, sampai sampai orang berdoa aja melalui Facebook, akan tetapi admin tidak akan mempermasalahkan itu, yang akan admin share yakni kata kata lucu buat Update Status Facebook atau biar singkatnya biasa disebut Update Status Lucu FB, Nah sekarang kita langsung saja untuk melihat beberapa Update Status Lucu FB yang berhasil admin kumpulkan, Selamat Membaca.
KATA KATA LUCU/UPDATE STATUS LUCU FB
Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga mau manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan dan belagu. Slidik punya slidik, ternyata Anang ngambek karena di spanduk tertulis:  SAKSIKAN …. !! GIGI ANANG COKELAT
Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.
Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat
Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK
Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren
Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja
Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…
Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Itulah Beberapa Kumpulan Kata kata Lucu Untuk Update Status FB dan Admin akan Update lagi untuk menambhakan update status FB Lucu lainnya, Baiklah jika Update status FB diatas membantu anda dalam meringankan sebuah kerjaan anda alias membuat and tertawa silahkan cukup mudah yakni dengan menekan tombol SHARE atau LIKE, Ingat nanti akan admin tambahkan untuk Update status Lucu FB Ini.

kumpulan Kata Kata Lucu Buat Sakit Perut Terbaru 2013

Kata kata Lucu - Dalam kehidupan ini pastilah semua orang butuh untuk refreshing setelah kita di peras untuk kegiatan keseharian ini, Sebelumnya saya juga telah share sebuah hiburan pengobat galau yakni Share tentang Cerita Lucu dan Karena banyak respon yang masuk jadi saya akan share beberapa kata kata Lucu yang mungkin bisa menghibur anda.

Kata kata Lucu ini sidedikasikan untuk anda yang sedang membutuhkan sebuah hiburan karena di ribetkan dengan kegiatan keseharian atau juga anda yang sedang mengalami sebuah kegalauan karena cinta, baiklah kita langsung saja untuk membaca kata kata Lucu yang mungkin bisa mengibur anda dan jangan Lupa siapkan obat sakit perut untuk persiapkan apabila anda sakit perutnya karena membaca Kata kata lucu dibawah ini.


Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.
Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….
Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.
Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.
Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.
Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.



Semoga dengan kata kata Lucu siatas anda bisa terhibur dan kata kata lucu diatas hanya semata mata untuk hiburan saja dan tidak ada maksud untuk melecehkan siapapun, semoga dengan kata kata lucu ini anda dapat tersenyum, apabila anda merasa kurang puas karena belum tertawa silahkan saja baca Cerita Lucu yang mungkin bisa menghibur anda. SHARE atau LIKE jika kata kata Lucu diatas bisa bermanfaat bagi anda.

Puisi Biarlah



Aku terkenang.
dikala kau memanggilku sayang.
dimalam dan diantara bintang2.
kau membuat hatiku tenang.

Namun kmanakah dirimu?
kau tak seperti dulu.
yang menjagaku disetiap waktu.
dibaur dengan perhatian dan kasih sayangmu.

Dan kini.
kau membuat hatiku mati.
menyisahkan luka dihati.
biarkan waktu yang menjadi saksi.

Puisi Kupu-kupu


Kupu-kupu merah muda
kepakkan sayap indahnya
menari kelilingi taman nirwana
hinggapi kuntum-kuntum bunga

Sungguh penuh keriangan
tertawa dalam kebahagiaan
berdendang lagu rindu
lepaskan segala beban

Andai ku bisa seperti kalian
ku kepakkan sayap-sayapku
kelilingi hamparan padang hijau
mencari makna hidup dalam cinta

Puisi arti hadirmu


Senyum kembali merekah di bibir
bunga kembali mekar di taman hati
mentari kembali semangatkan jiwa
ceria kembali menghias muka

hadirmu adalah sebuah cerita keindahan
yang hapus segala nestapa
kesejukan yang segarkan segala cuaca
keagungan yang dicurahkan Sang Maha Segala

tak perlu lama
cukup beberapa detik saja
tak perlu nyata
cukup di alam sana
cukuplah itu sebagai penawar
pembangkit cita
penyemangat jiwa

cukuplah itu sebagai telaga
penghilang dahaga jiwa
penyejuk gersang sukma
cukuplah itu sebagai karunia
bagi hati yang sendiri
bagi diri yang tercerai

cukuplah itu sebagai tanda
akan kebersamaan yang tetap ada
akan keabadian berpadunya jiwa
masih tertanam kuat di hatiku
engkaulah anugerah terbesarku
semoga selalu dan tetap begitu
aku mohon padamu
wahai Pemilik jiwa ragaku

Puisi menyambut pagi


Angin pagi membelai mesra
nampak sekilas senyum
sebuah tarikan nafas syukur pada sang Maha Rahim

di pembaringan di atas lengan rindu
beralaskan asa berbantal kesetiaan
terjaga dengan sebuah kecupan sayang
di iringi doa munajat cinta

rindu bagai mentari pagi
hadir bawa kehangatan
tanpa janji tanpa dusta

marilah sayang

telah tersaji senampan kasih
secangkir asmara
kutuang dalam bejana
bermandikan embun
kupetik dari atas daun
yang masih berpelukan
sebelum terseruput sang fajar

jemari merengkuh bagai kupu kupu genit
mengitari bunga bunga bermekaran
menebar wangi ketika tirai berdaun kusingkap

aroma merebak
membawa damai
bahagia dihamparan semesta hati

Puisi Hujan membawa rinduku


Awan menangis mengucur deras air matanya jatuh ke persada
genangan air tanpak menutupi badan jalan
langit memotret bumi dengan kilat yang tajam
bergemuruh suaranya mengelegar di angkasa

Hujan berdendang
hujan bernyanyi
hujan menari
hujan menyapa

Menemani siang dengan aroma rindu yang hangat
mengecup siang dengan sentuhan lembut yang syahdu
menyapa siang dengan senyum yang cerah
mengajak siang dengan tarian hujan yang indah

Ku titipkan rindu pada butir butir hujan yang jatuh
ku titipkan salam pada alunan angin yang mengiringi
ku titipkan cinta pada pelangi yang tersenyum
ku titipkan kasih pada siang yang basah

Puisi Cermin hatiku


kembali retak cermin hati
memendam perih tak terperi
menjalar nyeri di ujung hari
saat sepi membunuh diri
kala sunyi berteman sendiri

kadang ingin ku akhiri
biar kisah berawal kembali
kadang ingin ku berhenti
biar waktu menjawab pasti

yakinku belumlah pasti
pada Ia yang Maha sejati
hingga gamang menyentuh hati
ragukan langkah-langkah yang mesti

coba ku menghamba diri
serahkan segala pada yang hakiki
meski masih sering terjadi
menetap pagi goyah di sore hari

Puisi Itu kamu



Gadis manis itu kamu
sembunyi di balik resah
berselimut basah
suara indah mendesah

Gadis cantik itu kamu
sembunyi di balik rintik
senyum lucu mengelitik
hatiku jadi tak berkutik

Gadis anggun itu kamu
sembunyi di warna pelangi
penuh aroma wangi
hatiku jadi tak.............??hehe

Gadis ranum itu kamu
sembunyi di balik awan
wajah sungguh menawan
hatiku jadi tertawan

Puisi dalam gulita jiwa




Semakin kelam
semakin bermakna titik cahaya
semakin pekat
semakin berarti nyala api

 

Itulah hidup
sebuah perjalanan nurani
ketika cobaan mematangkan kedewasaan
saat duka mendewasakan jiwa
bila kecewa berujung pada rela
dan ragu bimbang berakhir
di yakin serta iman

dalam gulita jiwa
mata hati semakin nyala
tatap titik kecil cahaya
jauh di depan sana

dalam pedih duka
peka rasa makin nyata
pahami makna perjalanan jiwa
menuju sempurna manusia

dalam kehilangan
kepemilikan semakin bermakna
menuju abadi kebersatuan jiwa
dalam puja-puji syukur
pada Sang Kuasa

Puisi sepucuk doa sepenggala


Kupintal benang-benang kasih
kupetik satu-satu dari lembah hijau
diatas bukit di kaki langit
kusimpan di lubuk hati
seikat kembang rindumu
kujaga kusirami dengan embun kerinduan

kala pagi menyapa di beranda
secercah senyum menyembul ditaman mawar
membawa aroma cinta
merebak bersama mentari yang menyapa

sepucuk doa sepenggala
kukirim lewat angin
yang membelai di balik tirai
pada sosok jiwa memeluk rindu
hari berganti masa berlalu
bahagia kurengkuh dalam dekapan
aroma rindu menebar wangi di persada hati
menabur serat-serat cinta
di kedalaman jiwa

Puisi Terpisah


Aku tak bisa menyalahkan takdir
jika jalinan kasihku dengannya harus terpisah
aku juga tak mampu menolaknya
bila Tuhan berkehendak inilah jalannya

kini bukan hak ku tuk memilikimu lagi
dan mencintai seutuhnya dirimu
kau sungguh berarti untukku
lengkapi ruang hampa hatiku
tapi semuanya berlalu
meskipun tanpa perih yang tersisa

terpisah..
layaknya hati kehilangan
setengah hati memudar
dan jauh tak pernah kembali
hanya seuntai jejak memory yang teringat
menyisahkan selembar kenangan indah dihati

aku mencintai selalu..
dalam jiwa ini masih terukir manis
sederet keindahan kasihmu
kau adalah someone terindah yang pernah ku miliki
meski kini..
nyatanya kita tak lagi bersama....

Puisi Kau


Kau..
yang hadir menemaniku dikala ku terdiam sendiri
menghibur disaat ku bersedih
membalut perih disaat ku terluka
meredam amarah disaat ku terpaut keegoisanku

semua yang ku rasakan
kau juga rasakan
kasih...
betapa bahagianya hatiku memilikimu
betapa beruntungnya diriku menjadi bagian hidupmu

mungkin Tuhan tlah kirimkanmu untukku
tuk menjaga seutuhnya diriku
kaulah...
sosok yang ku cari??
karenamu ku temukan bahagiaku....

Puisi Selamat malam dunia


Lelah tlah menghampiri
jengah hati membayangi
tiap kehilangan napas yang terbebani

sejenak ku terbaring
melepas penak yang mendekap jiwa
memejamkan mata
bersandar dalam pelukan nestapa
betapa beban harus berakhir
meski sukar tuk terhapuskan
meski sakit melukai rasa dalam hati

selamat malam dunia
yang terlalu keras pada jiwaku
aku kan bertahan
dan tetap pada inginku
tak bisa kau larang aku??
karena ku punya mimpi dan tekad
tuk wujudkan keindahan dalam kehidupanku...

Puisi Hatiku telah rusak



hatiku telah rusak
termakan oleh waktu
yang berputar tiada henti
jiwaku telah kosong
terhanyut oleh angin
yang berhembus tiada henti
kerusakan hatiku
tak bisa terobati lagi
oleh lembutnya kasihmu
kekosongan jiwaku
tak bisa terisi kembali
oleh indahnya cintamu
hatiku telanjur pahit